Baca Keterangan Resminya

Selamat datang di Sekolah Pascasarjana Biosains Kuantitatif Munich (QBM) . Sekolah kami bertujuan untuk mempersiapkan para ilmuwan muda untuk era baru biosains kuantitatif yang berorientasi sistem. Ini memberikan Ph.D. program pelatihan yang berwawasan internasional dan menyatukan berbagai disiplin ilmu, dari biokimia dan kedokteran hingga bioinformatika, fisika eksperimental dan teoretis (bio-), dan matematika terapan. Baik proyek penelitian siswa dan pengajaran di kelas sangat interdisipliner.

Sekolah adalah inisiatif bersama oleh para ilmuwan terkemuka dari Ludwig-Maximilians-University (LMU) Munich , Institut Max Planck Biokimia , Helmholtz Center Munich dan Technical University Munich (TUM) . QBM menerima dana melalui putaran kedua dari German Excellence Initiative, yang dirancang untuk mempromosikan keunggulan dan inovasi dalam penelitian dan pendidikan di universitas-universitas Jerman.

Ph.D. program pelatihan berfokus pada komunikasi dan kolaborasi antara disiplin ilmu yang terpisah secara tradisional, mulai dari biokimia dan kedokteran hingga bioinformatika, biofisika eksperimental dan teoritis dan matematika terapan. Dengan penekanan kuat pada penahan analisis teoritis dalam eksperimen kuantitatif tingkat lanjut dan keunggulan para ilmuwan yang berpartisipasi, sekolah memiliki posisi unik dalam lanskap ilmiah Eropa.

Personel inti sekolah adalah penyelidik utama yang diwakili oleh koordinator ilmiah program, staf ilmiah dan administrasi , dan mahasiswa pascasarjana (75-100 dalam kondisi mapan). Selain itu, dewan penasihat ilmiah eksternal , yang mewakili empat bidang ilmiah utama (biokimia, biofisika, bioinformatika / statistik / fisika teoretis, dan kedokteran) memberi saran kepada sekolah tentang organisasi dan strategi.

112190_rsz_adobestock_127960425.jpg

Program yang diajarkan di:
Inggris

Sekolah ini juga menawarkan:

PhD

Graduate School of Biosciences Munich

QBM berupaya untuk melatih sekelompok ilmuwan muda yang, meskipun dengan kuat ditambatkan dalam disiplin rumah mereka, sangat berpengalaman dalam berbagai pendekatan dan ... [+]

QBM berupaya untuk melatih sekelompok ilmuwan muda yang, meskipun dengan kuat ditambatkan dalam disiplin rumah mereka, sangat berpengalaman dalam berbagai pendekatan dan gaya berpikir. Tujuannya adalah agar para siswa merasa nyaman dalam berkomunikasi melintasi batas-batas tradisional, terutama melintasi kesenjangan antara eksperimen dan teori kuantitatif - untuk menjadi, pada dasarnya, secara ilmiah bi-atau multibahasa. Untuk tujuan ini, sekolah menawarkan Ph.D. program yang terdiri dari tiga komponen utama:

Sebuah proyek penelitian interdisipliner yang menggabungkan konsep dan metode dari berbagai bidang.Program substansial kursus formal bekerja dengan komponen umum dan individu yang berpusat di sekitar mata kuliah inti interdisipliner yang mencakup masalah utama dalam biosains dari berbagai perspektif.Kegiatan lebih lanjut untuk meningkatkan keterampilan siswa lainnya yang dapat ditransfer untuk berhasil dalam sains sebagai profesi kompetitif.... [-]
Jerman München
Maret 2020
Penuh waktu
3 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia