PHDSTUDIES

University of Camerino the international School of Advanced Studies

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

Sekolah Internasional Studi Lanjutan

UNICAM telah membentuk International School of Advanced Studies dengan tujuan meningkatkan internasionalisasi pendidikan doktor.

  • International School of Advanced Studies merencanakan, menyelenggarakan, mengoordinasikan program studi untuk mencapai gelar Ph.D.
  • Kursus Doktor adalah tiga tahun dengan sebuah tesis akhir yang akan ditulis dalam bahasa Inggris, yang akan dipertahankan di depan Dewan Pemeriksaan Akhir, yang terdiri dari para profesor di bidang ilmiah yang relevan. Ini harus mencakup akademisi dan pakar lainnya (misalnya dari pusat penelitian atau perusahaan), yang kebanyakan bukan berasal dari Universitas Camerino, dan setidaknya satu orang non-Italia.
  • Selain persiapan tesis akhir, kandidat doktor diharapkan untuk berpartisipasi dalam kegiatan pelatihan yang diselenggarakan oleh SAS, semuanya dalam bahasa Inggris, untuk memperoleh keterampilan yang dapat dipindahkan, (seperti keterampilan komunikasi, pengembangan karir penelitian, manajemen penelitian dan pendanaan proyek, metodologi keterampilan) dan pelatihan doktoral bekerjasama dengan industri dan sektor ketenagakerjaan lainnya yang relevan.
  • Melakukan penelitian di laboratorium publik atau swasta di luar universitas tuan rumah sangat dianjurkan.
  • Untuk mencapai kualifikasi akhir setidaknya harus ada enam bulan pengalaman di sebuah penelitian atau perguruan tinggi yang berbeda dari Universitas Camerino dan mungkin bukan orang Italia.
  • Tujuh Prinsip untuk Pelatihan Doktor Inovatif mendukung program penelitian kami.

Tujuh Prinsip untuk Pelatihan Doktor Inovatif

1. Keunggulan Penelitian

Berusaha untuk penelitian yang sangat baik sangat penting untuk semua pendidikan doktoral dan dari sini, semua elemen lainnya mengalir. Standar akademis yang ditetapkan melalui prosedur peer review dan lingkungan penelitian yang mewakili massa kritis diperlukan. Generasi akademis baru harus dilatih untuk menjadi penentu risiko intelektual yang kreatif, kritis dan otonom, mendorong batas-batas penelitian perbatasan.

2. Lingkungan Kelembagaan yang Menarik

Kandidat doktor harus menemukan kondisi kerja yang baik untuk memberdayakan mereka agar menjadi peneliti independen yang bertanggung jawab pada tahap awal untuk lingkup, arahan, dan kemajuan proyek mereka. Ini harus mencakup peluang pengembangan karir, sesuai dengan Piagam Eropa untuk Periset dan Kode Etik untuk Perekrutan Peneliti.

3. Pilihan Penelitian Interdisipliner

Pelatihan doktor harus disematkan di lingkungan penelitian terbuka dan budaya untuk memastikan bahwa setiap kesempatan yang tepat untuk pembubaran silang antara disiplin ilmu dapat mendorong pendekatan luas dan interdisipliner yang diperlukan.

4. Paparan sektor industri dan sektor ketenagakerjaan lainnya yang relevan

Istilah 'industri' digunakan dalam arti luas, termasuk semua bidang tempat kerja masa depan dan keterlibatan publik, dari industri ke bisnis, pemerintah, LSM, lembaga amal dan budaya (misalnya musea). Ini dapat mencakup penempatan selama pelatihan penelitian; dana bersama; keterlibatan non-akademisi dari industri terkait dalam menginformasikan / menyampaikan pengajaran dan pengawasan; mempromosikan kontribusi keuangan dari industri terkait untuk program doktor; membina jaringan alumni yang dapat mendukung kandidat (misalnya skema pendampingan) dan program, dan beragam orang / teknologi / kegiatan transfer pengetahuan.

5. Jaringan internasional

Pelatihan doktoral harus memberi kesempatan untuk jejaring internasional, yaitu melalui penelitian kolaboratif, co-tutelle, dual dan joint degree. Mobilitas harus didorong, baik melalui konferensi, kunjungan penelitian singkat, dan penahanan atau lama tinggal di luar negeri.

6. Pelatihan keterampilan yang dapat dipindahtangankan

“Keterampilan yang dapat dipindahtangankan adalah keterampilan yang dipelajari dalam satu konteks (misalnya penelitian) yang digunakan dalam konteks lain (misalnya pekerjaan masa depan baik dalam penelitian, bisnis, dll.). Mereka memungkinkan keterampilan yang terkait dengan subjek dan penelitian untuk diterapkan dan dikembangkan secara efektif. Keterampilan yang dapat ditransfer dapat diperoleh melalui pelatihan atau melalui pengalaman kerja ”. Sangat penting untuk memastikan bahwa cukup banyak peneliti memiliki keterampilan yang dituntut oleh ekonomi berbasis pengetahuan. Contohnya termasuk komunikasi, kerja tim, kewirausahaan, manajemen proyek, HKI, etika, standardisasi, dll.

Bisnis juga harus lebih terlibat dalam pengembangan kurikulum dan pelatihan doktor sehingga ketrampilan lebih sesuai dengan kebutuhan industri, membangun karya Forum Bisnis Universitas dan hasil dari proyek DOKTER EUA DOC. Ada contoh bagus pendekatan interdisipliner di universitas yang mempertemukan keterampilan mulai dari penelitian hingga keterampilan finansial dan bisnis, mulai dari kreativitas dan desain hingga keterampilan antarbudaya.

7. Jaminan Mutu

Prosedur pertanggungjawaban harus ditetapkan pada basis penelitian pendidikan doktor dan oleh karena itu, prosedur tersebut harus dikembangkan secara terpisah dari jaminan kualitas pada siklus pertama dan kedua.

Tujuan dari penjaminan kualitas dalam pendidikan doktoral adalah untuk meningkatkan kualitas lingkungan penelitian serta mempromosikan prosedur yang transparan dan bertanggung jawab untuk topik-topik seperti penerimaan, pengawasan, pemberian gelar doktor dan pengembangan karir. Penting untuk ditekankan bahwa ini bukan tentang jaminan kualitas dari Ph.D. itu sendiri bukan proses atau siklus hidup, dari perekrutan hingga kelulusan.

Lokasi

Camerino

Address
International School of Advanced Studies
Polo di Alta Formazione
Via Madonna delle Carceri 9

62032 Camerino, Marche, Italia