Baca Keterangan Resminya

Kampus kesehatan Vinohrady mulai perkembangannya pada awal abad ke-20, saat itu di pinggiran kota. Pada tahun 1902, Kaisar Franz Joseph I meresmikan Rumah Sakit Vinohrady sebagai rumah sakit utama untuk warga kabupaten Královské Vinohrady dan Žižkov. Pada tahun 1925 Institut Kesehatan Negara itu openin sekitarnya. Kedua lembaga segera mulai memainkan peran kunci dalam pengembangan pelayanan kesehatan di Praha, Bohemia dan Cekoslovakia. Sebelum pembagian Fakultas Kedokteran pada tahun 1953, kedua insitutions disajikan untuk pelatihan mahasiswa kedokteran, berdasarkan aktivitas sistematis staf penting mereka.

Rumah Sakit Vinohrady, ada yaitu Prof. of Ophthalmology Josef Janků, penemu toksoplasmosis mata (M. Jankumi); Prof. Paru dan Bedah perut Emerich Polak; pendiri operasi plastik Republik Prof. František Burian. Setelah Perang Dunia II: pendiri Cekoslowakia diabetology Prof. Jiří Syllaba, seorang ahli jantung terkenal Prof. Vratislav Jonas, pendiri Republik pediatrik hematologi Dr. Jiří Janele, Prof. Neurologi J. Sebek, Prof. Kedokteran Forensik E. Knobloch atau Kepala Psychiatric Institute doc. V. Petráň.

Staf Institut Kesehatan yaitu: Prof. Ivan Honl, yang didirikan pertama terapi Pasteur Institute di terrritory dari negara kita. Staf Institute ini berpartisipasi dalam berbagai program di seluruh dunia dari Organisasi Kesehatan Dunia setelah Perang Dunia II, antara lain dalam pemberantasan global cacar (Prof. Karel Raška). Berdasarkan seperti tradisi yang kaya, itu layak untuk mendirikan fakultas kedokteran baru di kampus kesehatan Vinohrady.

Fakultas kami mengacu pada tradisi penelitian medis di Charles University sebagai terbentuk salah satu dari empat mata pelajaran dasar pada berdirinya pada tahun 1348. Dari tahun akademik 1882-1883, Fakultas Kedokteran, seperti sisa University, dibagi menjadi dua bagian - Jerman dan Ceko. Pada tanggal 17 November 1939, bersama-sama dengan semua sekolah Republik lainnya, bagian Republik Universitas ditutup. penghentian sementara ini di Republik pendidikan berlangsung sampai 1945. Kemudian, bersama dengan seluruh Universitas Jerman, Fakultas Jerman Kedokteran dihapuskan. properti diserahkan kepada Republik Fakultas Kedokteran. Pada tahun 1953 Departemen Pendidikan Tinggi dibagi Fakultas Kedokteran di Praha menjadi tiga fakultas yang terpisah: Fakultas Kedokteran Umum (termasuk Stomatology), Fakultas Pediatrics, dan Fakultas Hygiene. Yang terakhir diubah menjadi 3 Fakultas saat Kedokteran di 1990.The fakta bahwa Fakultas independen baru Hygiene diciptakan pada tahun 1953 membawa beberapa perubahan mendasar: Fakultas ini diawetkan fokus medis dasar, meskipun khusus di bidang kebersihan dan pencegahan. Di satu sisi spesialisasi ini memungkinkan untuk mengembangkan semua cabang kebersihan dalam pengobatan pasca-perang kami, tetapi di sisi lain pada saat yang sama dibatasi dan membatasi ruang lingkup realisasi siswa dalam praktek klinis.

Instruksi medis di era komunis dicap oleh pendekatan berbasis agak formalistik dan kader. Sejak November 1989 kami telah mampu melaksanakan semua perubahan substansial dalam organisasi diperlukan Fakultas untuk realisasi kurikulum dan studi reformasi baru. Nama Fakultas diubah menjadi 3 Fakultas Kedokteran, Universitas Charles, yang menggarisbawahi fokus umum utamanya. Assoc. Prof. Cyril Höschl, MD, adalah Dekan pertama Fakultas terpilih dalam pemilu bebas setelah revolusi tahun 1989. Senat Akademik didirikan kemudian bersama dengan Dewan Ilmiah yang kini enlists banyak anggota asing yang luar biasa. Ada kompetisi untuk semua posisi terkemuka di tertentu Institutes, klinik, dan untuk posisi universitas lain. Kurikulum telah direstrukturisasi sehingga rencana studi mencerminkan orientasi umum dari Fakultas mengintegrasikan area dikembangkan mata pelajaran preventif. Banyak karyawan dari berbagai bagian dari Departemen Kesehatan dan Akademi Ilmu Pengetahuan Republik Ceko secara langsung terlibat dalam pedagogik serta kegiatan penelitian dari Fakultas.

Pada bulan September 1992 gedung Fakultas baru di Ruska jalan dibuka. Ini rumah Kantor Dekan, Departemen teoritis yang berbeda, Departemen kesehatan dan pelajaran preventif, dan, last but not least, Pusat Informasi Ilmiah, baru didirikan pada tahun 1992. Pada Mei 1991 Mrs. Margaret M. Bertrand, seorang profesor Kanada bahasa Inggris, mendirikan sebuah hadiah untuk siswa terbaik dari Fakultas yang akan diberikan setiap tahun pada upacara wisuda. Kondisi-kondisi untuk belajar dan bekerja ilmiah telah ditingkatkan dengan pembukaan lantai 6 yang baru dibangun gedung fakultas utama pada Mei 2000, menampung antara lain Departemen Gizi dan laboratorium kimia dan biologi molekuler. perbaikan lebih lanjut telah datang bulan Mei 2006 dengan bagian recontructed dari College Nursing pada Ruska 91 di mana Departemen Etika Medis, Keperawatan dan Bahasa Asing sekarang berdasarkan. Kunjungan Students' luar negeri menjadi bagian tak terhapuskan dari instruksi di Fakultas. Partisipasi dalam program ilmiah dan penelitian internasional dan ceramah oleh spesialis asing memungkinkan Fakultas untuk melebarkan sayapnya dan membangun baru beasiswa ilmiah yang saling menguntungkan. Ini memfasilitasi peningkatan kualitas bahan pengajaran, penelitian metode baru, prosedur, dan pendekatan, sehingga menciptakan kondisi teknis yang sangat diperlukan untuk mencapai tingkat pendidikan yang lebih tinggi.

Itu 3 Fakultas Kedokteran dianugerahkan gelar mengajar ke banyak kepribadian yang luar biasa dalam tiga tahun terakhir, di antara yang paling menonjol adalah: Prof. Zdenek Neubauer dalam biologi, Doc. Ivan M. Havel dalam kecerdasan buatan, dan Prof. Luboslav Starka dalam endokrinologi. Pada saat yang sama, beberapa puluhan ceramah oleh spesialis asing terkenal terjadi di daerah sekitar Fakultas. Mari kita menyebutkan setidaknya pemenang Hadiah Nobel di neurofisiologi Prof. J. Eccles, spesialis terkenal di psikiatri Prof. P. Grof, dan daseins-analitik Prof. Condrau. Seperti yang diusulkan oleh Dewan Ilmiah Fakultas, Sir Karl Raimund Popper (1902-1996), epistemologist, terbuka pendukung masyarakat, salah satu filsuf terbesar abad kedua puluh, dianugerahi gelar doctor honoris causa dalam pengobatan pada 25 Mei 1994. The 3 Fakultas Kedokteran pesta di pemberian doktor kehormatan untuk salah satu penemu dari DNA, pemenang Hadiah Nobel, Prof. James Watson. Demikian juga, pada kesempatan ulang tahun ke-650 dari dasar Charles University, kami menyarankan bahwa pemenang lain Nobel Prize, sebuah neurofisiologi di seluruh dunia dikenal, Profesor Huxley dari Inggris, akan juga diberikan gelar doktor kehormatan pada tahun 1998.

MUDr. P. Cech Fakultas kami memulai penempatan plak kehormatan untuk mengenang para pemenang Hadiah Nobel Kedokteran Mr. dan Mrs. Cori ke rumah tempat kelahiran mereka di Salmovska dan Petrska jalan-jalan di Praha dalam proyek Praha-Kota Budaya Eropa 2000. Kerjasama antara Fakultas individu dari University, di Fakultas tertentu Medicine, semakin meningkat. Universitas mendukung persaingan yang sehat dalam kegiatan olahraga antar fakultas, dan mahasiswa juga mengambil bagian dalam berbagai kegiatan sosial dan budaya tidak hanya di negeri ini tetapi di luar negeri. Fakultas menerbitkan majalah VITA NOSTRA, mencerminkan kehidupan akademik masyarakat dan mewakili sisi beragam Fakultas di dua isu fungsional yang berbeda: VITA NOSTRA REVUE, koleksi triwulanan artikel, komentar, dan refleksi, dan VITA NOSTRA SERVIS, buletin informasi yang keluar setiap minggu. Pada tahun akademik 1991-1992 Fakultas mengambil mahasiswa asing di Kedokteran Umum dengan Fokus pada Pencegahan. Bahasa pengantar adalah bahasa Inggris. Hak dan kewajiban mahasiswa asing diatur dalam kontrak yang ditandatangani antara siswa dan Dekan Fakultas.

tuntutan baru dari obat modern pada dokter tercermin dalam kurikulum baru Medicine, yang Fakultas telah menerapkan sejak tahun akademik 1996-1997.

Ajaran dasar 3. LF termasuk Fakultas Sakit Královské Vinohrady, Psychiatric Centre Praha, Rumah Sakit Na Bulovce, Rumah Sakit Thomayer, Institut Kesehatan Ibu dan Anak, Rumah Sakit Na Homolce, Rumah Sakit Militer Pusat dan The National Institute of Public Health. ahli terkemuka dari Republik Academy of Sciences dan Institut of Clinical and Experimental Medicine juga berpartisipasi dalam pengajaran.

Program yang diajarkan di:
  • Inggris
  • Ceko

Sekolah ini juga menawarkan:

PhD

Charles University Third Faculty of Medicine

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mempersiapkan siswa untuk pekerjaan penelitian ilmiah di tingkat yang sesuai dengan persyaratan sains saat ini. Dalam studi baru, ... [+]

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mempersiapkan siswa untuk pekerjaan penelitian ilmiah di tingkat yang sesuai dengan persyaratan sains saat ini. Dalam studi baru, konsep mengintegrasikan antropologi fisik, termasuk genetika, ekologi, dan etologi, antropologi sosiokultural dalam pendekatan holistik untuk studi manusia dan populasi. Tugas mengajar, secara umum, adalah mempelajari dasar-dasar teoretis dari bidang tersebut dan menguasai teknik dan metodologi kerja penelitian ilmiah.

Dalam antropologi fisik, metode-metode tersebut meliputi somatometri, osteometri, somatotopi antropologis, dermatoglyphic, dasar-dasar genometri sewa dan pendekatan morfologis dan morfometrik lainnya, termasuk teknik non-kontak 3D yang baru diperkenalkan. Metode genetika molekuler mensyaratkan PCR hibridisasi in situ, sekuensing DNA, dan metode analisis restriksi. Program-program penelitian dari pusat pelatihan difokuskan pada pelacakan pertumbuhan dan perkembangan pascakelahiran anak-anak secara normal dan patologis, penelitian tentang nutrisi dan obesitas, studi tentang variabilitas morfologis dalam populasi, dampak faktor-faktor lingkungan pada perkembangan ontogenetik manusia, mengamati pertumbuhan kraniofasial cacat bawaan normal dan abnormal, evaluasi karakteristik dermatoglyphic khususnya dalam kaitannya dengan gangguan perkembangan dan untuk menganalisis pola perilaku manusia.... [-]

Ceko Praha
Oktober 2019
Inggris
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Kombinasi Online & Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia

Charles University in Prague