Temukan Universitas-universitas, Perguruan Tinggi dan Sekolah-sekolah Bisnis di Seluruh Dunia di sini!

Universitas menurut negara - PhD di Seluruh Dunia

Apa itu PhD?
PhD atau Doctor of Philosophy adalah gelar akademik tertinggi untuk kebanyakan disiplin akademis di negara-negara di seluruh dunia. Ditawarkan di universitas-universitas di fakultas Ilmu Fisika, Humaniora, Ilmu Sosial, Manajemen, Ilmu Kesehatan, Pendidikan, Seni, Teknik dan banyak lagi, gelar PhD menunjukan bahwa lulusannya memiliki kualifikasi tertinggi di bidangnya. Gelar PhD adalah gelar pascasarjana yang diambil setelah menyelesaikan setidaknya gelar sarjana, dan seringkali gelar magister atau gelar lainnya yang setara. Meraih gelar PhD membuat lulusannya berhak disebut dengan gelar "doktor".

Apa saja manfaat dari mengambil PhD di luar negeri?
Banyak mahasiswa memilih untuk mendaftar dalam program PhD di universitas di luar negeri. Ada banyak manfaat dari mengambil PhD di luar negeri. Salah satunya, mahasiswa meraih paparan berharga dari budaya lain, yang memiliki banyak manfaat. Mahasiswa Phd yang belajar di luar negeri memiliki kesempatan untuk meningkatkan kemampuan komunikasi antar budaya mereka, yang sangat penting di pasar yang terus mengglobal sekarang ini. Selain itu program PhD tertentu di berbagai universitas di dunia telah menjadi terkenal akan keunggulan akademis, publikasi yang sukse dan profesor-profesor terkenal mereka. Mahasiswa PhD yang belajar di luar negeri di negara-negara yang berbeda memiliki kesempatan untuk melakukan penelitian langsung di negara tersebut, di mana situasi alam, sosial, politik dan ekonominya mungkin sangat berbeda dengan negara asal mereka. Membuka diri untuk mengambil PhD di luar negeri memiliki keunggulan di mana calon mahasiswa bisa memilih dari universitas-universitas unggulan tanpa harus terbatas pada negara asal mereka.

Apa yang kita pelajari di PhD di luar negeri?
Universitas dan lembaga pendidikan tinggi di seluruh dunia yang menawarkan program PhD dapat dibagi ke dalam kategori terpisah dari universitas umum (berfokus pada riset dan perkuliahan dalam berbagai disiplin), sekolah bisnis, lembaga teknik, sekolah seni dan lembaga pendidikan untuk pelatihan guru tingkat sekolah dasar dan menengah. Ada program PhD di universitas di seluruh dunia untuk hampir setiap bidang di seluruh disiplin akademis. Sebagian besar program PhD mengharuskan kandidatnya untuk menyelesaikan penelitian independen dan menulis disertasi yang memberi kontribusi baru yang signifikan di bidang tersebut.

Peningkatan karis seperti Apa yang bisa Anda harapkan dari mengambil PhD di luar negeri?
Lulusan program PhD di seluruh dunia mendapatkan prospek karir yang meningkat setelah menyelesaikan gelar mereka. Apapun tujuannya, dunia akademis atau penelitian, meraih posisi eksekutif di perusahaan swasta atau publik, memulai sebuah usaha sendiri, sebuah PhD akan sangat bermanfaat. Mereka yang menyelesaikan PhD di luar negeri memiliki keunggulan tambahan dari memiliki pengalaman hidup di budaya yang berbeda, menghadiri sekolah unggulan di negara lain, dan telah menyelesaikan riset independen di lingkungan asing yang menantang.

Berapa biaya untuk mengambil PhD di luar negeri?
Biaya untuk mendaftar dalam program PhD di luar negeri bervariasi dari satu universitas ke yang lain, dan dari satu negara ke lainnya. Banyak kandidat PhD mengajukan permohonan untuk bantun keuangan atau pendanaan baik dari institusi akademik mereka atau dari organisasi publik atau swasta. Departemen penerimaan universitas seringkali menyediakan informasi, bimbingan, atau bantuan bagi para mahasiswa untuk mendapatkan pendanaan bagi PhD mereka.

Mengapa mengambil PhD Online dari universitas di luar negeri?

Salah satu cara yang populer untuk mengambil PhD dari sebuah universitas di negara lain adalah melalui studi online. Mengejar PhD secara online memberi mahasiswanya kesempatan untuk menyelesaikan perkuliahan, riset dan berkomunikasi dengan profesor pembimbing mereka melalui alat e-learning yang paling mutakhir. Ribuan mahasiswa setiap tahun mendaftar di program PhD secara online di universitas di luar negeri. Dengan mengambil gelar PhD online dari universitas di luar negeri, mahasiswa bisa mendapatkan manfaat dari banyak keuntungan dari Studi PhD di luar negeri tanpa benar-benar harus meninggalkan keluarga, pekerjaan, teman-teman dan komitmen lain di rumah.

Bagaimana program PhD berbeda dari satu negara ke negara lainnya?
Program PhD sangat berbeda dari satu negara ke negara lain. Sebagai contoh, program PhD di Amerika Serikat memakan waktu lima tahun atau lebih untuk diselesaikan dan melibatkan sekitar dua tahun perkuliahan wajib sebelum memulai bagian besar dari penelitian secara keseluruhan. Di Inggris dan Perancis, kandidat PhD sering diminta untuk menyelesaikan beberapa perkuliahan, tetapi mereka memiliki banyak pilihan bebas untuk mengambil perkuliahan yang mana untuk memenuhi persyaratan. Universitas-universitas di Jerman dan Australia mendorong mahasiswanya untuk fokus hampir secara eksklusif pada penelitian mereka dan biasanya tidak mengharuskan mahasiswa PhD untuk mengambil perkuliahan. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang program PhD di negara pilihan Anda, baca lebih lanjut dan minta informasi lebih lanjut dari universitas dan sekolah hanya dalam beberapa detik pada halaman detail program.