Gelar Penelitian (MPhil / PhD) dalam Agama dan Filsafat
SOAS University of London
Informasi kunci
Lokasi kampus
London, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
4 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
GBP 4.670 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* biaya penuh waktu per tahun akademik: UK / EU £ 4,396; Luar Negeri £ 17.967. Biaya paruh waktu per tahun akademik: Inggris / UE £ 2.198; Di Luar Negeri £ 8.984
pengantar
Mode Kehadiran: Penuh waktu atau Paruh waktu
Departemen Agama dan Filsafat SOAS menawarkan lingkungan penelitian yang dinamis, merangsang, dan interdisipliner. Kami menyediakan pengawasan penelitian perorangan dalam berbagai tradisi agama dan topik komparatif dan interdisipliner. Pengawas adalah ahli di bidangnya dan benar-benar akrab dengan agama, budaya, bahasa, dan wilayah geografis tempat mereka berspesialisasi.
Selain pengawasan individu, Departemen menawarkan pelatihan penelitian di berbagai tingkatan: lokakarya penulisan penelitian wajib yang mempersiapkan siswa kelas 1 MPhil untuk peningkatan ke tingkat PhD; seminar mingguan untuk mahasiswa PhD di tahun 2 dan 3 untuk membahas pekerjaan yang sedang berjalan dan menerima umpan balik sebelum menyerahkan tesis mereka; seminar penelitian departemen di mana baik staf dan siswa mempresentasikan makalah tentang proyek penelitian mereka dan mendiskusikannya dalam pengaturan interdisipliner. Siswa juga memiliki kesempatan untuk menghadiri seminar, ceramah, dan konferensi yang ditawarkan oleh berbagai Pusat spesialis yang berkaitan dengan bidang khusus mereka. Pusat-pusat ini menjalankan seri kuliah malam reguler, lokakarya, dan konferensi yang menampung pembicara tamu dari universitas lain di Inggris, Eropa, dan global.
Ketika Anda berpikir tentang memulai PhD dengan kami, kami mengundang Anda untuk menghubungi seorang supervisor potensial di bidang minat Anda, idealnya dengan draf pertama dari proposal proyek Anda. Anggota staf ini akan menyarankan Anda tentang proyek Anda dan pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki sebelum membuat aplikasi Anda.
Struktur
Gelar PhD SOAS harus diselesaikan dalam waktu maksimal empat tahun. Rancangan tesis harus siap pada akhir tahun 3; selama tahun 4 siswa berada pada status lanjutan, juga disebut sebagai 'perpanjangan penulisan'; tesis yang lengkap harus diserahkan hingga 15 September tahun keempat pendaftaran.
Semua siswa penelitian tahun pertama terdaftar untuk status MPhil. Hasil dari mini-viva pada akhir semester 3 yang dilakukan oleh tiga anggota komite pengawas siswa menentukan apakah mereka akan (a) ditingkatkan menjadi status kandidat PhD, (b) berlanjut sebagai kandidat MPhil, (c) perlu merevisi usulannya, atau (d) harus mengakhiri pendaftaran.
Pada tahun pertama, siswa mengembangkan proyek dan rencana penelitian khusus mereka dengan berkonsultasi dengan tiga anggota komite pengawas mereka. Pengawasan individu, lokakarya penulisan departemen departemen wajib, dan kursus menulis inti generik membantu siswa mempersiapkan bahan pengajuan upgrade mereka yang harus diserahkan oleh batas waktu penyerahan pada bulan Mei.
Persyaratan Tahun-demi-Tahun untuk Mahasiswa Riset MPhil dan PhD penuh waktu
Satu tahun
Selama Tahun Pertama, siswa memperbaiki proposal penelitian dan memutuskan bersama dengan Komite Pengawasnya apakah proyek penelitian harus diarahkan menuju tujuan gelar MPhil atau PhD. Siswa yang ingin bekerja menuju PhD harus melewati proses peningkatan pendaftaran dari MPhil ke kandidat PhD. Mereka harus memberikan yang berikut ini kepada Komite Pengawas sebelum batas waktu Mei (tanggal pasti tbc oleh SOAS Registry):
- Tahun 1-3 / 4: Risalah rapat pengawasan harus direkam oleh siswa pada buku catatan Moodle sepanjang.
- Term 1-2: Bukti kehadiran wajib Lokakarya Riset MPhil / PhD (SRRESWRIT_N1 / 01).
- Dalam Istilah 2: Pra-sirkulasi dan presentasi lisan singkat dari draft bab pengajuan peningkatan (10.000 kata) untuk diskusi dalam Lokakarya Penelitian MPhil / PhD
- Meningkatkan pengajuan 20.000 kata pada bulan Mei ke tiga penyelia dan tutor penelitian melalui PDF dalam lampiran email:
- Pendahuluan (termasuk Tinjauan Literatur, Sumber
- draft bab inti.
- pernyataan tentang etika penelitian dalam kasus kerja lapangan.
- Prosedur peningkatan viva di SoR adalah sebagai berikut:
- Tiga pengawas menulis laporan individu pada dokumen yang diserahkan dan mengedarkannya di antara mereka sendiri sebelum peningkatan viva.
- 'Mini viva' berdurasi 1 jam diadakan bersama kandidat dan tiga penyelianya pada bulan Mei / Juni.
- Komite pengawas sampai pada penilaian kolektif dan mencatat serta menandatangani formulir peningkatan yang sesuai (dan formulir tinjauan etika jika 'ya' dicentang oleh kandidat dalam formulir peningkatan).
- Keputusan akan dikomunikasikan kepada kandidat secara lisan segera setelah viva.
- Pengawas kepala sekolah memberikan ringkasan tertulis dari ketiga laporan tersebut, yang berisi umpan balik yang berharga, kepada kandidat.
Tahun Kedua - Kerja Lapangan atau Pengumpulan Data
Setelah berhasil ditingkatkan ke status MPhil / PhD, siswa dapat pergi ke luar negeri untuk melakukan kerja lapangan atau melakukan penelitian di perpustakaan setempat. Selama tahun kedua siswa mengerjakan bahan sumber mereka, apakah itu terdiri dari teks, wawancara, survei, atau visual, dll, sumber.
- Laporan berkala harus diserahkan kepada penyelia, melalui email atau secara langsung. Anggota komite penelitian lainnya juga perlu diberi informasi.
- Bab inti kedua biasanya akan selesai.
Tahun Tiga - Penyelesaian Konsep Lengkap
Selama tahun ketiga PhD mereka diharapkan untuk menulis draf tesis mereka. Draf ini harus siap pada akhir tahun untuk melanjutkan ke status kelanjutan di tahun 4.
- Diperlukan presentasi di Seminar Penelitian PhD / MPhil.
- Aplikasi untuk status kelanjutan membutuhkan pengajuan draft tesis pada akhir tahun 3 bersama dengan formulir persetujuan kelanjutan (selambat-lambatnya 31 Agustus).
- Ketiga anggota komite pengawas membaca draft dan memberikan umpan balik tertulis. Semua anggota komite menandatangani Formulir Perpanjangan Penulisan (unduh dokumen | pdf) jika Komite puas bahwa rancangan tesis dapat dikembangkan menjadi tesis tentang kualitas yang layak untuk diajukan untuk diperiksa pada tahun akademik berikutnya. Tanggal akhir pengajuan adalah 15 September.
Siswa kemudian akan diizinkan untuk mendaftar pada Perpanjangan Status Penulisan (Lanjutan) di Tahun 4 dengan biaya yang dikurangi selama tahun ke 4, dengan asumsi 4 tahun diperlukan untuk menyelesaikan tesis.
Pengalaman mengajar mungkin tersedia di Tahun Dua atau Tiga, tergantung pada kebutuhan Departemen.
Tahun Keempat - Penyelesaian dan Penyerahan Tesis
Tesis ini harus diselesaikan dan diserahkan pada akhir tahun 4 selambat-lambatnya 15 September.
Pada viva (ujian tesis), penguji bertujuan untuk mengkonfirmasi:
- bahwa mereka telah memuaskan diri mereka sendiri bahwa tesis ini benar-benar karya kandidat;
- bahwa tesis membentuk kontribusi yang berbeda untuk pengetahuan subjek dan memberikan bukti orisinalitas dengan:
- penemuan fakta baru; dan / atau
- pelaksanaan kekuatan kritis independen
- bahwa tesis ini memuaskan sehubungan dengan presentasi sastra;
- bahwa tesis ini merupakan standar untuk pantas diterbitkan secara keseluruhan atau sebagian atau dalam bentuk revisi.
Pemberitahuan Penting
Informasi pada halaman program mencerminkan struktur program yang dimaksudkan terhadap sesi akademik yang diberikan.
Admisi Penelitian dan Aplikasi
Kami menyambut aplikasi dari siswa yang memenuhi syarat memegang gelar tingkat Master yang baik (atau setara di luar negeri) dalam mata pelajaran yang relevan untuk gelar penelitian di SOAS . Aplikasi harus diajukan secara online.
Penting untuk mendaftar jauh sebelum awal tahun akademik di mana Anda ingin mendaftar untuk memberi kami waktu untuk memproses aplikasi Anda. Jika Anda mengajukan permohonan beasiswa, tenggat waktu sebelumnya mungkin berlaku.
Program PhD SOAS kompetitif dan pelamar harus memiliki rekam jejak prestasi akademik yang tinggi dan proposal yang layak yang akan berkontribusi untuk kepentingan penelitian Departemen. Harap dicatat: kami mencegah aplikasi murni spekulatif. Aplikasi untuk penelitian lintas disiplin dipersilahkan, tetapi hanya satu aplikasi untuk satu Departemen dapat diajukan.
Persyaratan Masuk Bahasa Inggris Tanpa Syarat
Pelamar yang memerlukan visa Tier 4 untuk belajar di Inggris harus memberikan sertifikat Akademik UKVI IELTS dari pusat tes yang disetujui UKVI.
Pelamar internasional yang membutuhkan Visa Tier-4 untuk belajar di Inggris
Uji | Entri tanpa syarat | Entri tanpa syarat dengan dukungan in-sessional |
IELTS (Akademik) | 7.0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan 7.0 dalam sub-skor. | 7,0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan setidaknya 6,5 dalam sub-skor |
Pelamar EEA dan UE
Uji | Entri tanpa syarat | Entri tanpa syarat dengan dukungan in-sessional |
IELTS (Akademik) | 7.0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan 7.0 di setiap sub-skor. | 7,0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan setidaknya 6,5 dalam sub-skor. |
TOEFL IBT | 105 secara keseluruhan atau lebih tinggi, dengan minimum 25 dalam sub-skor. | 105 secara keseluruhan dengan minimum 22 dalam sub-skor. ATAU 100 keseluruhan dengan minimum 25 secara tertulis dan 22 dalam sub-skor lainnya. |
Tes Bahasa Inggris Pearson (Akademik) | 75 secara keseluruhan atau lebih tinggi, dengan minimum 70 dalam sub-skor. | 70 secara keseluruhan atau lebih tinggi, dengan minimum 65 dalam sub-skor. |
Galeri
Penerimaan
Kurikulum
Struktur
Gelar SOAS PhD harus diselesaikan dalam waktu maksimal empat tahun. Draft tesis harus sudah siap pada akhir tahun ke-3; selama tahun 4 siswa berada pada status lanjutan, juga disebut sebagai 'perpanjangan menulis'; tesis yang telah selesai harus diserahkan sampai dengan tanggal 15 September tahun ke-4 pendaftaran.
Semua mahasiswa penelitian tahun pertama terdaftar untuk status MPhil. Hasil mini-viva di akhir semester 3 yang dilakukan oleh tiga anggota panwas mahasiswa menentukan apakah mereka akan (a) ditingkatkan statusnya menjadi kandidat PhD, (b) melanjutkan sebagai kandidat MPhil, (c) perlu merevisi proposalnya, atau (d) harus menghentikan pendaftaran.
Pada tahun pertama, siswa mengembangkan proyek dan rencana penelitian khusus mereka dengan berkonsultasi dengan tiga anggota komite pengawas mereka. Pengawasan individu, lokakarya penulisan penelitian departemen wajib, dan kursus penulisan inti generik membantu siswa mempersiapkan materi pengajuan peningkatan mereka yang harus diserahkan pada batas waktu penyerahan pada bulan Mei.
Persyaratan Tahun demi Tahun untuk Mahasiswa Riset MPhil dan PhD Penuh waktu
Tahun Pertama
Selama Tahun Pertama, mahasiswa menyempurnakan proposal penelitian dan memutuskan bersama dengan Komite Pengawasnya apakah proyek penelitian harus diarahkan pada tujuan gelar MPhil atau PhD. Siswa yang ingin bekerja menuju PhD harus melewati proses peningkatan pendaftaran dari pencalonan MPhil ke PhD. Mereka harus memberikan yang berikut ini kepada Komite Pengawas sebelum batas waktu Mei (tanggal tepat tbc oleh SOAS Registry):
- Tahun 1-3/4: Risalah rapat pengawasan harus dicatat oleh siswa pada buku catatan Moodle secara keseluruhan.
- Term 1-2: Bukti kehadiran wajib Workshop Penelitian MPhil/PhD (SRRESWRIT_N1/01).
- Dalam Term 2: Pra-sirkulasi dan presentasi lisan singkat dari draft bab pengajuan penataran (10.000 kata) untuk diskusi dalam Lokakarya Penelitian MPhil/PhD
- Meningkatkan pengiriman 20.000 kata di bulan Mei kepada tiga supervisor dan tutor penelitian melalui PDF dalam lampiran email:
- Pendahuluan (termasuk Tinjauan Pustaka, Sumber & Metodologi, Garis Besar Bab, Rencana Penelitian & Jadwal Waktu, Draf Daftar Pustaka).
- draft bab inti.
- pernyataan tentang etika penelitian dalam hal kerja lapangan.
- Prosedur upgrade viva di SoR adalah sebagai berikut:
- Ketiga pengawas menulis laporan individu pada dokumen yang diserahkan dan mengedarkannya di antara mereka sendiri sebelum peningkatan viva.
- 'mini viva' berdurasi 1 jam diadakan bersama kandidat dan tiga supervisornya pada bulan Mei/Juni.
- Komite pengawas mengambil keputusan bersama dan mencatat serta menandatangani formulir peningkatan yang sesuai (dan formulir tinjauan etika jika 'ya' dicentang oleh kandidat dalam formulir peningkatan).
- Keputusan akan dikomunikasikan kepada kandidat secara lisan segera setelah viva.
- Supervisor utama memberikan ringkasan tertulis dari tiga laporan individu, yang berisi umpan balik yang berharga, kepada kandidat.
Tahun Kedua - Kerja Lapangan atau Pengumpulan Data
Setelah berhasil meningkatkan status MPhil/PhD, siswa dapat pergi ke luar negeri untuk melakukan kerja lapangan atau melakukan penelitian di perpustakaan lokal. Selama tahun kedua siswa mengerjakan materi sumber mereka, apakah itu terdiri dari teks, wawancara, survei, atau sumber visual, dll.
- Laporan rutin harus disampaikan kepada supervisor, melalui email atau secara langsung. Anggota lain dari komite penelitian perlu terus diberi informasi juga.
- Bab inti kedua biasanya akan selesai.
Tahun Ketiga – Penyelesaian Full Draft
Selama tahun ketiga mahasiswa PhD mereka diharapkan untuk menulis draft tesis mereka. Draf ini harus sudah siap pada akhir tahun untuk dilanjutkan ke status lanjutan di tahun ke-4.
- Presentasi yang diperlukan pada Seminar Penelitian PhD/MPhil.
- Permohonan status lanjutan mensyaratkan penyerahan draft tesis pada akhir tahun 3 bersama dengan formulir persetujuan lanjutan (selambat-lambatnya 31 Agustus).
- Ketiga anggota panwas membaca draf dan memberikan tanggapan tertulis. Seluruh panitia menandatangani Formulir Perpanjangan Penulisan (download doc | pdf) apabila Panitia merasa yakin bahwa draft tesis dapat dikembangkan menjadi tesis yang bermutu dan layak diajukan untuk diuji pada tahun ajaran berikutnya. Batas akhir pengiriman adalah 15 September.
Mahasiswa kemudian akan diizinkan untuk mendaftar pada Status Perpanjangan Penulisan (Lanjutan) di Tahun 4 dengan pengurangan biaya selama tahun 4, dengan asumsi 4 tahun diperlukan untuk menyelesaikan tesis.
Pengalaman mengajar mungkin tersedia di Tahun Kedua atau Ketiga, tergantung pada kebutuhan Departemen.
Tahun Keempat – Penyelesaian dan Penyerahan Tesis
Tesis harus sudah selesai dan diserahkan paling lambat akhir tahun ke-4 selambat-lambatnya tanggal 15 September.
Pada viva (ujian tesis), penguji bertujuan untuk memastikan:
- bahwa mereka telah meyakinkan diri mereka sendiri bahwa tesis itu benar-benar karya kandidat;
- bahwa tesis membentuk kontribusi yang berbeda untuk pengetahuan subjek dan memberikan bukti orisinalitas dengan:
- penemuan fakta baru; dan/atau
- pelaksanaan kekuatan kritis independen
- bahwa tesis ini memuaskan dalam hal penyajian sastra;
- bahwa tesis adalah standar untuk mendapatkan publikasi secara keseluruhan atau sebagian atau dalam bentuk yang direvisi.
Pemberitahuan Penting
Informasi pada halaman program mencerminkan struktur program yang dimaksudkan terhadap sesi akademik yang diberikan.
English Language Requirements
Buktikan kemahiran bahasa Inggris Anda dengan Tes Bahasa Inggris Duolingo! DET adalah tes bahasa Inggris online yang nyaman, cepat, dan terjangkau yang diterima oleh lebih dari 4.000 universitas (seperti ini) di seluruh dunia.