Keystone logo

Filter

  • PhD
  • Amerika Serikat
  • Studi Teknik Insinyur
  • Rekayasa Mekanik
  • Teknik Dirgantara
Bidang studi
  • Studi Teknik Insinyur (2)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

2 PhD Program di dalam Teknik Dirgantara di dalam Kent, Amerika Serikat untuk 2024

    Popular study format

    PhD Program di dalam Teknik Dirgantara

    Teknik kedirgantaraan berfokus pada desain, pengembangan, pengujian, dan produksi sistem kedirgantaraan. Ini mengatasi masalah kompleks terkait penerbangan di atmosfer bumi dan sekitarnya.

    Selama gelar teknik dirgantara, Anda akan mengambil kursus dasar di bidang matematika, fisika, dan kimia. Kemudian, Anda akan beralih ke kursus khusus yang mencakup mata pelajaran yang lebih kompleks seperti aerodinamika, propulsi, dan mekanika penerbangan.

    Sebagai lulusan teknik kedirgantaraan, Anda mungkin bekerja di perusahaan kedirgantaraan dan pertahanan, merancang, memproduksi, dan menguji pesawat dan pesawat ruang angkasa untuk aplikasi sipil dan militer. Alternatifnya, Anda dapat bergabung dengan lembaga pemerintah untuk mengerjakan program kedirgantaraan nasional, proyek penelitian dan pengembangan, atau bahkan membantu membentuk kebijakan dan peraturan.

    Dengan beragamnya peluang kerja dan potensi untuk berkontribusi terhadap inovasi inovatif, gelar ini adalah pilihan yang sangat baik bagi mereka yang bersemangat dalam bidang teknologi dan eksplorasi.

    Amerika Serikat tetap menjadi tujuan paling populer di dunia bagi siswa internasional. Universitas di AS mendominasi peringkat dunia dan negara ini juga menawarkan beragam lokasi studi yang menarik. Sistem universitas negeri sebagian disubsidi oleh pemerintah negara bagian, dan mungkin memiliki banyak kampus yang tersebar di seluruh negara bagian, dengan ratusan ribu mahasiswa.

    Persyaratan untuk program PhD biasanya meminta mahasiswa untuk telah meraih gelar Magister. Selain itu, tesis atau disertasi yang utamanya terdiri dari penelitian akademik asli harus diserahkan. Di beberapa negara, penelitian tersebut bahkan mungkin perlu dipertahankan di sebuah sidang di depan panel.