Keystone logo

2 Paruh waktu PhD Program di dalam Studi Teknologi Ilmu Komputer Pemrograman di dalam Falmer, Britania Raya untuk 2024

Filter

Filter

  • PhD
  • Britania Raya
  • Studi Teknologi
  • Ilmu Komputer
  • Pemrograman
  • Falmer
  • Paruh waktu
Bidang studi
  • Studi Teknologi (2)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

Popular study format

Paruh waktu PhD Program di dalam Studi Teknologi Ilmu Komputer Pemrograman

Teknologi sedang berkembang pesat, dan oleh karena itu, diperlukan programmer berbakat di semua jenis industri. Pemrograman adalah tentang membuat, menulis, menguji, memperbaiki, dan menjaga kode untuk program komputer berjalan dengan lancar.

Saat Anda mempelajari pemrograman, Anda akan belajar tentang bahasa pengkodean, cara membuat algoritma, bekerja dengan struktur data, dan memahami seluk beluk pengembangan perangkat lunak. Anda juga akan terbiasa dengan proses seperti metodologi tangkas dan pengembangan berbasis pengujian. Selain itu, Anda akan belajar tentang desain pengalaman pengguna, sehingga aplikasi Anda mudah dan menyenangkan untuk digunakan orang lain.

Setelah mendapatkan gelar pemrograman, Anda akan memiliki banyak pilihan pekerjaan. Beberapa pilihan populer termasuk menjadi pengembang perangkat lunak, pengembang web, analis sistem, pengembang basis data, atau pemrogram komputer.

Mulailah meneliti program gelar pemrograman hari ini dan temukan program yang paling sesuai dengan minat dan tujuan karier Anda.

Inggris, Inggris Raya berusia lebih dari 300 tahun dan terdiri dari empat negara konstituen: Inggris, Skotlandia, Wales, dan Irlandia Utara. Inggris telah menjadi pusat belajar bagi 1.000 tahun dan memiliki banyak universitas kuno dan terhormat. Mahasiswa asing membuat proporsi yang signifikan dari badan mahasiswa di universitas Inggris.

Persyaratan untuk program PhD biasanya meminta mahasiswa untuk telah meraih gelar Magister. Selain itu, tesis atau disertasi yang utamanya terdiri dari penelitian akademik asli harus diserahkan. Di beberapa negara, penelitian tersebut bahkan mungkin perlu dipertahankan di sebuah sidang di depan panel.

Pembelajaran paruh waktu memungkinkan seseorang untuk memperoleh gelar atau kualifikasi bahkan jika seseorang tidak dapat bersekolah secara penuh waktu. Seseorang dapat belajar dengan kecepatannya sendiri, secara bertahap mengumpulkan kredit yang diperhitungkan untuk kualifikasi akhir.