Filter
- PhD
- Studi Pemasaran
- Pemasaran
- Paruh waktu
0 Paruh waktu PhD Program di dalam Studi Pemasaran Pemasaran Pemasaran Strategis 2025
Filter
Maaf, tidak ada program yang cocok dengan filter yang Anda terapkan.
Hapus filterParuh waktu PhD Program di dalam Studi Pemasaran Pemasaran Pemasaran Strategis
pemasaran strategis adalah alat iklan yang digunakan perusahaan untuk membantu mereka mencapai target penonton mereka dengan cara yang asli dan menarik bagi pelanggan. Siswa di lapangan biasanya belajar bagaimana untuk membantu menciptakan loyalitas pelanggan dan lampiran merek sementara juga meningkatkan permintaan.
Persyaratan untuk program PhD biasanya meminta mahasiswa untuk telah meraih gelar Magister. Selain itu, tesis atau disertasi yang utamanya terdiri dari penelitian akademik asli harus diserahkan. Di beberapa negara, penelitian tersebut bahkan mungkin perlu dipertahankan di sebuah sidang di depan panel.
Pembelajaran paruh waktu memungkinkan seseorang untuk memperoleh gelar atau kualifikasi bahkan jika seseorang tidak dapat bersekolah secara penuh waktu. Seseorang dapat belajar dengan kecepatannya sendiri, secara bertahap mengumpulkan kredit yang diperhitungkan untuk kualifikasi akhir.