Keystone logo

2 PhD Program di dalam Manajemen Pemasaran 2024

Filter

Filter

  • PhD
  • Studi Pemasaran
  • Pemasaran
  • Manajemen Pemasaran
Bidang studi
  • Studi Pemasaran (2)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

    Popular study format

    Popular education type

    PhD Program di dalam Manajemen Pemasaran

    Doktor Filsafat - atau PhD - adalah sertifikasi pendidikan tingkat tertinggi yang dapat diterima seseorang. Persyaratannya berbeda dari program ke program, tetapi bisa memakan waktu hingga delapan tahun untuk menerima PhD, dan biasanya diberikan setelah meneliti, menyajikan, dan membela tesis di bidang tertentu.

    Apa itu PhD dalam Manajemen Pemasaran? Gelar ini berfokus pada menjembatani kesenjangan antara penelitian akademik dan praktek profesional di bidang pemasaran. Kursus yang terlibat akan tersebar di beragam topik dan konsep. Prinsip-prinsip bisnis, ekonomi, psikologi perilaku, dan sosiologi adalah semua bidang fokus. Biasanya, program akan dibagi menjadi dua, dengan beberapa tahun pertama dihabiskan di kelas, dan separuh terakhir menghabiskan melakukan penelitian.

    Sebuah PhD dalam manajemen Pemasaran sering menghasilkan keterampilan yang luas, dari penelitian dan menerapkan model statistik untuk memahami perilaku ekonomi konsumen. Keterampilan ini memposisikan pemegang gelar untuk maju dengan cepat di dunia korporat dan akademis.

    Biaya program PhD ini akan berbeda di antara institusi, tetapi orang harus berharap untuk menghabiskan setidaknya lima tahun bekerja menuju penyelesaiannya. Namun, panjangnya dapat bervariasi tergantung pada berbagai faktor, termasuk situasi keuangan siswa.

    Karena beragam skillset yang terlibat, biasanya ada banyak kemungkinan berkenaan dengan karier. Seringkali, seseorang dengan gelar yang tinggi ini dapat memegang posisi perusahaan yang tinggi, seperti Chief Marketing Officer atau Direktur Pemasaran. Lebih lanjut, gelar ini dapat membuka peluang untuk menjadi PR atau manajer merek. Karena jumlah penelitian akademis yang diperlukan untuk menyelesaikan PhD, menjadi profesor di sebuah lembaga pendidikan tinggi juga merupakan hasil yang umum.

    Sebuah PhD dalam Manajemen Pemasaran tersedia di universitas lokal, global, maupun online. Cari program Anda di bawah dan hubungi langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir prospek.