Keystone logo

6 PhD Program di dalam Keanekaragaman hayati 2024

Filter

Filter

  • PhD
  • Ilmu Hayati
  • Keanekaragaman hayati
Bidang studi
  • Ilmu Hayati (6)
    • Kembali ke kategori utama
    Lokasi
    Temukan lebih banyak lokasi
    Jenis gelar
    Durasi
    Kecepatan belajar
    Bahasa
    Bahasa
    format studi

    PhD Program di dalam Keanekaragaman hayati

    Nama Doctor of Philosophy adalah sedikit keliru karena banyak penerima PhD tidak benar-benar belajar filsafat. Gelar ini adalah gelar doktor profesional yang dapat mengambil dari empat sampai delapan tahun untuk menyelesaikannya. Hal ini membutuhkan penelitian dan dedikasi yang luas.

    Apa itu PhD dalam Keanekaragaman Hayati? Ini adalah studi tentang beragam ekosistem dan dampaknya terhadap lingkungan yang berbeda. Siswa mengeksplorasi pemandangan alam dan memperoleh teori dan metode untuk melestarikan lingkungan dan organisme yang beragam ini. Program PhD membutuhkan banyak penelitian. PhD dalam Keanekaragaman Hayati tidak berbeda. Tidak jarang program gelar menggabungkan keanekaragaman hayati dengan ekologi, konservasi atau ilmu sosial karena saling melengkapi dengan baik. Siswa mengeksplorasi topik seperti evolusi dan keanekaragaman hayati, pengelolaan habitat, dan parasitologi.

    Siswa yang mempelajari keanekaragaman hayati biasanya belajar bekerja secara independen, merancang proyek penelitian dan menyajikan gagasan secara koheren.Banyak siswa menemukan kemampuan komunikasi mereka meningkat dan dapat mensintesis ide yang kompleks lebih mudah. Siswa sering belajar keterampilan kepemimpinan yang berharga sambil belajar menerima kritik. Ini semua adalah keterampilan yang berguna untuk dimiliki di lingkungan manapun.

    Waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan gelar PhD dapat sangat bervariasi dari satu siswa ke siswa berikutnya, dan biaya dapat bervariasi secara drastis di antara program. Cara terbaik untuk memperkirakan biaya adalah menghubungi sekolah yang Anda minati dan berbicara dengan penasihat penerimaan mereka.

    Karir dalam keanekaragaman hayati berlimpah. Entah Anda tertarik untuk menjadi profesor atau bekerja di lapangan, PhD in Biodiversity menyajikan banyak pilihan. Siswa sering mencari pekerjaan sebagai ahli ekologi, konservasionis dan peneliti. Penerima gelar semacam itu mungkin mendapati diri mereka bekerja sebagai ahli kelautan, petugas konservasi, penjaga kebun binatang atau konsultan lingkungan.

    Jika Anda menyukai konservasi dan lingkungan, pertimbangkan untuk menempuh gelar PhD dalam Keanekaragaman Hayati.Cara terbaik untuk mengetahui lebih banyak informasi adalah mencari program Anda di bawah ini dan langsung menghubungi kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir utama.