Keystone logo

Filter

  • PhD
  • Uni Emirat Arab
  • Kesehatan
  • Ilmu Nutrisi
  • Ilmu makanan
  • Paruh waktu
Bidang studi
  • Kesehatan (1)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

1 Paruh waktu PhD Program di dalam Ilmu makanan di dalam Uni Emirat Arab untuk 2024

    Popular study format

    Paruh waktu PhD Program di dalam Ilmu makanan

    Apa itu Ilmu Pangan?
    Ilmu pangan mempelajari makanan dan bagaimana kaitannya dengan lingkungan, masyarakat, dan ekonomi. Ini mencakup studi tentang produksi makanan, pemrosesan, keamanan, dan nutrisi. Ilmu pangan juga mencakup studi tentang penyakit bawaan makanan dan kontaminasi.

    Apa yang bisa saya lakukan dengan gelar di bidang Ilmu Pangan?
    Gelar dalam ilmu pangan dapat mengarah pada karir di industri makanan, bekerja di berbagai bidang seperti produksi makanan, pemrosesan, keamanan, dan nutrisi. Lulusan ilmu pangan juga dapat bekerja di bidang penyakit bawaan makanan dan penelitian kontaminasi. Ada peluang bagi mereka yang berlatar belakang ilmu pangan untuk bekerja di instansi pemerintah atau perusahaan swasta yang terlibat dalam regulasi industri makanan. Lulusan ilmu pangan dapat mengejar karir di bidang akademis, mengajar dan melakukan penelitian di universitas dan perguruan tinggi.

    Mengapa mempelajari Ilmu Pangan?
    Ilmu pangan penting karena beberapa alasan. Ini membantu kita memahami bagaimana makanan mempengaruhi kesehatan kita dan lingkungan, yang dapat membantu meningkatkan metode produksi dan pengolahan makanan, memastikan makanan yang kita makan aman dan bergizi. Dengan mempelajari ilmu pangan, kita juga bisa belajar lebih banyak tentang cara mencegah dan mengendalikan penyakit bawaan makanan. Terakhir, ilmu pangan membantu kita memahami faktor ekonomi dan sosial yang kompleks yang memengaruhi produksi dan konsumsi pangan.

    Gelar Ilmu Pangan
    Gelar ilmu makanan ditawarkan di tingkat sarjana dan pascasarjana. Program sarjana biasanya berlangsung selama empat tahun dan mencakup topik seperti kimia makanan, mikrobiologi, dan nutrisi. Program pascasarjana biasanya berlangsung selama dua tahun dan mencakup kursus dalam topik ilmu pangan tingkat lanjut yang mencakup fisika dan teknik pangan.

    Uni Emirat Arab adalah sebuah federasi dari tujuh emirat di sisi timur Semenanjung Arab, di pintu masuk ke Teluk Persia. Sebagian besar angkatan kerja di UAE adalah ekspatriat asing - maka negara 's makeup penduduk yang begitu beragam, dengan warga Emirat menjadi minoritas di negara mereka sendiri.

    Persyaratan untuk program PhD biasanya meminta mahasiswa untuk telah meraih gelar Magister. Selain itu, tesis atau disertasi yang utamanya terdiri dari penelitian akademik asli harus diserahkan. Di beberapa negara, penelitian tersebut bahkan mungkin perlu dipertahankan di sebuah sidang di depan panel.

    Pembelajaran paruh waktu memungkinkan seseorang untuk memperoleh gelar atau kualifikasi bahkan jika seseorang tidak dapat bersekolah secara penuh waktu. Seseorang dapat belajar dengan kecepatannya sendiri, secara bertahap mengumpulkan kredit yang diperhitungkan untuk kualifikasi akhir.