Keystone logo

• Ilmu Pengetahuan Alam
  • Ilmu Luar Angkasa
  • Astronomi
Bidang studi
  • Ilmu Pengetahuan Alam (2)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
format studi

Popular study format

PhD Program di dalam Astronomi

Astronomi mencakup teori dan pengamatan benda langit di langit. Studi mungkin memerlukan kursus fisika dan beberapa program dapat mengajarkan kepada siswa cara menggunakan teleskop, bagan bintang, dan perangkat lunak komputer khusus. Seorang siswa yang tertarik untuk menggunakan pemikiran kreatif dan pemecahan masalah mungkin senang mempelajari topik ini.

Inggris, Inggris Raya berusia lebih dari 300 tahun dan terdiri dari empat negara konstituen: Inggris, Skotlandia, Wales, dan Irlandia Utara. Inggris telah menjadi pusat belajar bagi 1.000 tahun dan memiliki banyak universitas kuno dan terhormat. Mahasiswa asing membuat proporsi yang signifikan dari badan mahasiswa di universitas Inggris.

Persyaratan untuk program PhD biasanya meminta mahasiswa untuk telah meraih gelar Magister. Selain itu, tesis atau disertasi yang utamanya terdiri dari penelitian akademik asli harus diserahkan. Di beberapa negara, penelitian tersebut bahkan mungkin perlu dipertahankan di sebuah sidang di depan panel.