Keystone logo

8 PhD Program di dalam Astronomi 2024

Filter

Filter

  • PhD
  • Ilmu Pengetahuan Alam
  • Ilmu Luar Angkasa
  • Astronomi
Bidang studi
  • Ilmu Pengetahuan Alam (8)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

    PhD Program di dalam Astronomi

    Setelah menyelesaikan gelar sarjana atau master, Anda dapat memilih untuk melanjutkan studi untuk PhD, juga disebut Doctor of Philosophy. Gelar ini biasanya membutuhkan waktu setidaknya empat tahun untuk menyelesaikan, dan subjek tertentu dapat memakan waktu beberapa tahun lebih lama.

    Apa itu PhD dalam Astronomi? Astronomi adalah cabang ilmu alam yang berfokus pada benda-benda angkasa. Beberapa subbranches termasuk formasi bintang dan sejarah, interaksi kosmik, exoplanet, astronomi observasi, dan astronomi teoritis. Beberapa program fokus pada objek dekat, seperti di tata surya lokal kita, sementara yang lain fokus pada tubuh lebih jauh. Penelitian dalam program ini mendorong Anda menuju presentasi dan pembelaan tesis.

    Mempelajari astronomi tingkat pascasarjana dapat memberikan keterampilan hidup yang akan Anda gunakan setiap hari, seperti organisasi, perhatian terhadap detail dan keterampilan motorik halus. Saat Anda diatur, Anda dapat menghemat waktu. Bercak dan memanipulasi detail halus dapat membantu Anda dengan masalah materi yang kecil atau jika Anda memiliki hobi yang digerakkan oleh kerajinan.

    Beberapa faktor yang mempengaruhi biaya PhD adalah ukuran dan lokasi sekolah. Biaya-biaya ini termasuk buku, uang sekolah, makanan, penginapan dan biaya lainnya. Jika Anda menghubungi sekolah yang Anda minati sekarang, Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang biaya khusus mereka.

    Karir Anda mengejar dengan PhD astronomi tergantung pada apakah Anda fokus pada astronomi terapan atau teoritis. Kedua bidang memiliki pekerjaan di bidang akademis dan penelitian, tetapi jika Anda menginginkan sesuatu yang spesifik, maka bagi pencarian Anda berdasarkan derajat Anda. Misalnya, pekerjaan terapan termasuk manajer program observatorium, spesialis penilaian, insinyur sistem dan pengembang perangkat lunak ilmiah dan peneliti. Pekerjaan teoritis biasanya lebih berorientasi pada penelitian, seperti astronom dan astrofisika yang bekerja di laboratorium dan observatorium.

    Anda dapat melihat bintang di mana saja, jadi mengapa tidak memilih sekolah yang terbaik untuk tujuan skolastik dan karir Anda? Kursus online dapat diselesaikan di mana saja. Cari program Anda di bawah dan hubungi langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir prospek.