PhD dalam Sistem Informasi
Arlington, Amerika Serikat
DURASI
4 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Minta tanggal mulai paling awal
BIAYA PENDIDIKAN
USD 11.044 *
FORMAT STUDI
Di kampus
* $ 10.126 per semester untuk non-penduduk (mengambil 9 jam per semester). $ 4,577 per semester untuk non-penduduk (mengambil 9 jam per semester).
pengantar
Tujuan dari Ph.D. gelar dalam Administrasi Bisnis dengan jurusan Sistem Informasi adalah untuk mengembangkan para sarjana dengan kemampuan untuk mengajar dan melakukan penelitian independen. Penekanan utama dalam program kami adalah untuk menawarkan pelatihan dalam penelitian ilmiah. Hal ini dicapai melalui kombinasi kegiatan kursus dan penelitian yang ketat. Kursus ini memberikan pengetahuan mendasar di berbagai bidang sistem informasi dan menawarkan wawasan ke dalam topik penelitian yang menarik bagi peneliti Sistem Informasi. Ini juga termasuk kursus pada metodologi penelitian dan teknik analisis data. Siswa bekerja sama dengan anggota fakultas terkenal di dunia pada satu-satu dasar pada proyek-proyek penelitian yang memiliki implikasi luas untuk industri dan ekonomi. Siswa didorong untuk mempresentasikan hasil penelitian mereka di konferensi dan mempublikasikan temuan mereka di jurnal. Siswa memiliki kesempatan untuk mendapatkan pengalaman mengajar dengan mandiri mengajar satu atau lebih kelas.
Kami memiliki fakultas yang sangat berprestasi yang diakui secara internasional atas pencapaian penelitiannya. Minat penelitian mereka mencakup masalah teknis, manajerial, dan organisasi yang berkaitan dengan pengembangan, penyebaran, penggunaan, dan dampak sistem informasi di organisasi bisnis maupun di masyarakat. Beberapa bidang yang diminati saat ini adalah cybersecurity, media sosial, big data dan analytics canggih, teks, dan data mining, sistem informasi cerdas, komputasi mobile dan pengambilan keputusan, IT kesehatan, IT untuk pengembangan, manajemen pengetahuan organisasi, dan lain-lain. Silakan kunjungi halaman web fakultas kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang minat penelitian dari masing-masing anggota fakultas.
Pelamar dengan gelar dalam sistem informasi, ilmu komputer atau bidang terkait yang bercita-cita untuk menjadi dosen dan peneliti didorong untuk menerapkan.
Persyaratan Pendaftaran
Masuk ke Ph.D. Program ini didasarkan pada selesainya persyaratan penerimaan umum Penerimaan Pascasarjana. Untuk Ph.D. penerimaan program, skor pada Graduate Management Admission Test (GMAT) atau Graduate Record Exam (GRE) dan catatan prestasi akademik tingkat sarjana dan master diperlukan. Siswa yang bahasa Inggris bukan bahasa asli mereka harus mencapai skor TOEFL minimal 550. TOEFL tidak dapat diabaikan, bahkan ketika seorang siswa memiliki gelar Master dari universitas AS. Pelamar internasional yang mendapat skor di bawah tingkat minimum yang dapat diterima pada bagian verbal ujian masuk dapat diterima dengan syarat bahwa mereka lulus ujian kemahiran bahasa Inggris atau menyelesaikan Program Keterampilan Lulusan Bahasa Inggris UT Arlington sebelum memulai kuliah pascasarjana. Pelamar didorong untuk mengirimkan resume dengan aplikasi mereka yang menyoroti prestasi profesional dan pribadi, kemampuan linguistik, keahlian komputer dan pengalaman kepemimpinan. Pernyataan tujuan yang menjelaskan latar belakang akademis dan pekerjaan pelamar, minat penelitian, dan alasan untuk mendaftar ke UTA Ph.D. program diperlukan sebagai bagian dari aplikasi.
Kriteria ganda digunakan untuk membuat keputusan penerimaan. Langkah-langkah kuantitatif termasuk skor GMAT atau GRE dan nilai rata-rata kelas pemohon pada program gelar sarjana dan master yang dihitung oleh Penerimaan Pascasarjana. Tidak ada rumus yang digunakan atau bobot yang ditetapkan untuk faktor-faktor ini. Tidak ada nilai minimum yang ditetapkan untuk GMAT atau GRE yang diperlukan untuk masuk dan tidak ada nilai cutoff pada nilai rata-rata kelas. Skor tes standar (GMAT atau GRE) tidak digunakan sebagai satu-satunya kriteria untuk keputusan penerimaan pemohon.
Ph.D. keputusan penerimaan dibuat oleh komite yang dikepalai oleh koordinator lapangan utama untuk jalur yang ingin dipinang oleh seorang pelamar (Manajemen, Keuangan, dll.). Komite-komite ini biasanya memberikan pertimbangan untuk banyak faktor (tujuan pendidikan, surat rekomendasi, dll) selain metrik kuantitatif untuk sampai pada keputusan. Semua siswa yang ingin memiliki aplikasi yang kuat untuk gelar Ph.D. program didorong untuk mendapatkan pengalaman penelitian melalui kegiatan seperti bekerja sebagai asisten peneliti untuk anggota fakultas, menulis tesis master, dan / atau mempresentasikan makalah di konferensi akademik. Kinerja yang kuat dalam kursus dalam metode penelitian dan statistik tingkat lanjut juga dipandang positif. Siswa yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang proses penerimaan untuk area administrasi bisnis tertentu didorong untuk menghubungi koordinator lapangan utama untuk area tersebut.
Informasi tambahan tentang program.
Biaya kuliah dan Keterjangkauan
Informasi Pendidikan dan Keterjangkauan UTA
Tanggal Aplikasi Prioritas
Jatuh | 15 Maret
Musim semi | 15 Agustus
Musim panas | 15 Februari
Aplikasi diterima setelah tanggal prioritas yang diterbitkan untuk setiap jangka waktu, tetapi untuk pertimbangan penerimaan yang terjamin, harap ajukan aplikasi dan materi terkait pada tanggal prioritas. Namun, penting untuk menerapkan jauh-jauh hari dari tanggal mulai yang Anda maksudkan agar memenuhi syarat untuk peluang pendanaan spesifik program seperti asisten dan beasiswa. Ingatlah bahwa waktu pemrosesan aplikasi departemen sangat bervariasi dan beberapa program memerlukan aplikasi hingga satu tahun sebelumnya.
English Language Requirements
Buktikan kemahiran bahasa Inggris Anda dengan Tes Bahasa Inggris Duolingo! DET adalah tes bahasa Inggris online yang nyaman, cepat, dan terjangkau yang diterima oleh lebih dari 4.000 universitas (seperti ini) di seluruh dunia.