
Doktor Pendidikan in
Doktor Internasional di bidang Teknik Sipil dan Lingkungan
University of Florence

Informasi kunci
Lokasi kampus
Florence, Italia
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Campuran
Durasi
3 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Program PhD (menurut Dottorato di Ricerca dari Italia) adalah kualifikasi akademik pascasarjana. Ini mewakili implementasi siklus ke-3 pendidikan dan pelatihan penelitian (menurut perjanjian Bologna) dalam sistem akademik Italia dan memberikan kemampuan dan kompetensi yang diperlukan untuk melaksanakan penelitian berkualitas tinggi di universitas, lembaga publik dan perusahaan swasta. Ia juga menawarkan pendidikan profesional & berorientasi penelitian yang lebih tinggi untuk mengelola dan memimpin pengembangan teknis bagi perusahaan-perusahaan besar, di tingkat nasional serta Eropa/Internasional.
Tujuan umumnya adalah mendidik para peneliti dan ahli dalam aspek inovatif yang berkaitan dengan bidang Teknik Sipil dan Lingkungan.
Ulasan sejarah singkat
Persiapan dimulai pada pertemuan puncak bilateral yang diadakan di Villa Vigoni pada tahun 1999 dan setelah 2 tahun program PhD Internasional bersama Università di Firenze – TU Braunschweig pada awalnya ditetapkan pada topik khusus yang berkaitan dengan “Manajemen risiko di lingkungan binaan” berdasarkan inisiatif yang diambil oleh kedua Universitas berikut dukungan masing-masing yang diberikan oleh:
- MIUR (Ministero Università e Ricerca of Italy) melalui langkah-langkah internasionalisasi untuk pemberian kursus doktoral internasional (program Interlink 1998-2000, pasal 7 DM 21/6/1999);
- DFG (Deutsche Forschungsgemeinschaft, Bonn) melalui hibah GRK 802 (2002-2011)
Program ini sangat didukung oleh DFG Jerman karena merupakan satu-satunya program yang menghasilkan gelar PhD bersama yang didanai secara bilateral oleh organisasi Italia dan Jerman.
Pada tahun 2010, Region Tuscany meluncurkan seruan pencalonan ke Universitasnya untuk memberikan beasiswa untuk program Doktor Internasional (Progetto PEGASO). Setelah pencalonan pertama yang berhasil pada tahun 2011, ini adalah awal dari dukungan tahunan pemerintah daerah terhadap internasionalisasi pelatihan penelitian di Universitas Tuscany. Selanjutnya, proyek PEGASO telah mendukung dan memberikan beasiswa hingga 5, 3 tahun setiap tahun, dengan syarat mengikuti program yang benar-benar internasional (yaitu bimbingan bilateral, ujian akhir tunggal di depan panel bersama, pencapaian nilai bersama). atau gelar ganda, masa penelitian 12 bulan di Institusi mitra asing, dll.).
Setelah GRK 802 berakhir pada tahun 2012, beberapa Universitas Eropa lainnya bergabung dengan program ini melalui perjanjian bimbingan bersama individu. Saat ini lebih dari 10 Universitas Teknik atau sekolah Teknik terkemuka di Eropa dan luar negeri (selain TU Braunschweig) berjejaring dengan Universitas Florence dan Pisa untuk memberikan gelar gabungan atau ganda kepada para sarjana program InDICEE.
Penerimaan
Beasiswa dan Pendanaan
Dewan Akademik setiap mata kuliah, berdasarkan daftar mahasiswa yang terdaftar, mengatur alokasi beasiswa. Jumlah beasiswa tahunan adalah € 16.243,00, dengan pencairan dalam angsuran bulanan yang ditangguhkan (pembayaran dilakukan pada hari non-kerja terakhir bulan tersebut).
Besaran beasiswa ditingkatkan sebesar 50% untuk setiap masa tinggal resmi di luar negeri untuk kegiatan penelitian terkait proyek tesis, hingga maksimal 18 bulan.
Untuk jumlah tersebut harus ditambah, untuk tahun pertama, kedua dan ketiga kursus, anggaran untuk kegiatan penelitian di Italia dan luar negeri sebesar 10% dari jumlah beasiswa, dengan jumlah minimal € 4.872,90.
Pemegang beasiswa wajib mendaftar ke INPS (Lembaga Jaminan Sosial Nasional).
Mahasiswa PhD yang diterima oleh Dewan Akademik pada tahun berikutnya akan menerima instruksi tentang cara mendaftar melalui email dari Kantor PhD.
Kurikulum
Kursus PhD diartikulasikan dalam tiga kurikulum:
Mekanika benda padat, fluida, dan material
- Metodologi Anggaran Plastik untuk Memodelkan Pathways , Degradasi, dan Penyimpanan Plastik di Sungai, Wilayah Pesisir, dan Laut Terbuka
- Hidromorfodinamika sungai dan interaksinya dengan vegetasi, jembatan, dan tanggul
- Model analitik, komputasi, dan probabilistik untuk pasangan bata dan struktur pasangan bata
- Metode inovatif dalam mekanika komputasi
- Pemodelan, pengujian eksperimental, dan desain bahan dan metamaterial untuk penggunaan struktural
- Bahan mikro dan berstrukturnano
- Model eksperimental, analitis, dan numerik untuk komposit
- Bahan dan struktur yang cerdas
Desain konstruksi, verifikasi, dan pengendalian
- Analisis respons lokasi seismik geoteknik numerik non-deterministik
- Keberlanjutan energi, inovasi teknologi, dan keamanan bangunan baru dan bangunan warisan yang sudah ada
- BIM untuk digitalisasi proses bangunan dan konstruksi
- Bahan, peralatan dan teknologi untuk infrastruktur transportasi.
- Alur kerja eksperimental melalui perangkat lunak bebas dan sumber terbuka untuk pembuatan platform non-konvensional guna mengatasi batasan GIS dan BIM dalam pengelolaan warisan budaya yang dibangun
- Studi dan pengembangan pendekatan berbasis Pembelajaran Mesin untuk Pemantauan Kesehatan Struktural konstruksi sejarah
- Struktur kontemporer dan bersejarah: penilaian, pemodelan, retrofit, dan pemantauan
- Pemodelan eksperimental dan numerik interaksi struktur angin
- Model mekanis dan numerik untuk struktur baja dan beton bertulang
- Penilaian risiko dan ketahanan jaringan jembatan yang ada
- Solusi inovatif untuk konstruksi antiseismik
Lingkungan, sumber daya, dan keamanan
- Metodologi Studi dan pengelolaan Air – Energi – Makanan – Ekosistem Nexus
- Metode probabilistik untuk menilai dampak likuifaksi seismik.
- Manajemen multi-risiko dan adaptasi perubahan iklim di wilayah perkotaan.
- Metode inovatif dalam mekanika komputasi
- Pengomposan Sampah Organik dan Bioplastik
- Alat, metode, dan model untuk merancang, menilai, merencanakan pengembangan, dan memanfaatkan layanan dan teknologi mobilitas dan transportasi termasuk ITS dan mobilitas otomatis
- Sistem Keselamatan, Faktor Manusia, Pengguna Jalan Rentan dan Jalan Aman
- Mengintegrasikan Teknik Korelasi Gambar Digital dan Survei Fotogrametri UAV untuk pemantauan ketidakstabilan lereng tingkat lanjut
- Pemosisian di mana-mana/dalam ruangan, navigasi, dan fusi sensor
- Rekayasa Terbarukan Pesisir, Lepas Pantai dan Laut
- Pemulihan sumber daya dan energi dari air limbah dan limbah'