The George Washington University, Graduate School of Education and Human Development
pengantar
Sejarah kita
Sejak 1904, GW telah menawarkan kursus di bidang pendidikan. Dengan kurang dari selusin fakultas pada awalnya, divisi pendidikan menjadi Sekolah Tinggi Guru pada tahun 1909, dan akhirnya Sekolah Pendidikan pada tahun 1928, dengan departemen pendidikan, psikologi pendidikan, dan ekonomi rumah tangga. Pada tahun 1933, Sekolah Pendidikan mulai menawarkan program doktoral.
Setelah Perang Dunia II, banyak GI yang kembali dan pensiunan perwira militer, beberapa di antaranya sudah terlatih dalam matematika dan sains, menghadiri GW untuk mendapatkan gelar dalam pendidikan, memberi mereka masuk ke karir kedua. Banyak dari lulusan ini dengan cepat naik menjadi kepala sekolah dan pengawas generasi baby-boomer, sehingga menyediakan jaringan yang siap pakai untuk menempatkan generasi guru-guru GW berikutnya.
Pada akhir 60-an sekolah mencari dan menerima dana pemerintah untuk program pendidikan khusus yang baru, dan kemudian menjangkau masyarakat dengan melatih konselor serta guru. Pada 1977 nama itu diubah lagi menjadi Sekolah Pendidikan dan Pengembangan Manusia.
Pada tahun 1994, sekolah tersebut menjadi Sekolah Pascasarjana Pendidikan dan Pembangunan Manusia (GSEHD) ketika ia beralih ke misi yang lebih terfokus pada pendidikan pascasarjana. Saat ini, program GSEHD diselenggarakan dalam lima departemen: Konseling dan Pengembangan Manusia, Kurikulum dan Pedagogi, Kepemimpinan Pendidikan, Pembelajaran Manusia dan Organisasi, dan Pendidikan Khusus dan Studi Disabilitas. Departemen ini memiliki program magister, spesialis pendidikan, doktoral, dan sertifikat pascasarjana.
Kepemimpinan kami
Michael Feuer adalah Dekan Sekolah Pascasarjana Pendidikan dan Pengembangan Manusia dan Profesor Kebijakan Pendidikan di Universitas George Washington, dan Presiden Langsung National Academy of Education. Pada musim gugur 2014, Presiden Obama menunjuk Dean Feuer sebagai anggota Dewan Direksi Dewan Nasional untuk Ilmu Pendidikan.
Sebelum bergabung dengan GW, selama 17 tahun sebelumnya, Dean Feuer memegang posisi di Dewan Riset Nasional Akademi Nasional, yang terbaru sebagai direktur eksekutif Divisi Ilmu dan Pendidikan Perilaku dan Sosial. Dia juga menjabat sebagai analis senior dan direktur proyek di Kantor Penilaian Teknologi Kongres AS.
Feuer menerima gelar BA (cum laude) dalam sastra Inggris dari Queens College New York, MA dalam manajemen publik dari Wharton School, dan Ph.D. dalam analisis kebijakan publik dari University of Pennsylvania. Dia telah belajar di Universitas Ibrani Yerusalem dan Sorbonne berada di fakultas sekolah bisnis di Universitas Drexel 1981-1986 dan telah mengajar kursus kebijakan pendidikan dan penelitian di Penn dan Georgetown.
Feuer berkonsultasi secara teratur dengan institusi pendidikan dan pemerintahan di AS, Israel, Eropa, dan Timur Tengah. Dia telah menerbitkan jurnal pendidikan, ekonomi, dan kebijakan dan telah mengulas, esai, dan puisi di surat kabar dan majalah di Washington, Philadelphia, Los Angeles, dan New York. Ia juga pembawa acara podcast pendidikan EdFix. Feuer adalah anggota Asosiasi Amerika untuk Kemajuan Ilmu Pengetahuan dan Asosiasi Riset Pendidikan Amerika.
"Pendidikan adalah hasil investasi masyarakat yang paling penting. Berkat kapasitas dan kemampuan luar biasa dari fakultas, mahasiswa, dan staf kami, kami siap untuk menghadapi tantangan baru, menggunakan prinsip-prinsip inovasi dan kolaborasi sebagai mesin perubahan yang kuat."
Nilai GW
Apa yang membuat GW tempat yang unik untuk bekerja? Nilai-nilai kami dan budaya yang mereka ciptakan. Nilai-nilai ini dibagikan oleh siswa, staf pengajar, dan staf kami. Mereka berfungsi sebagai kekuatan penuntun, membentuk kehidupan kita sehari-hari di kampus dan membantu memastikan bahwa kita membuat keputusan terbaik untuk komunitas universitas kita.
Integritas
Kami jujur dan adil dalam kata-kata dan tindakan kami.
Kolaborasi
Kami mencapai lebih banyak dengan melibatkan orang lain dalam proses dan pengambilan keputusan bersama.
Menghormati
Kami menghargai orang sebagai individu dan memperlakukan mereka dengan adil, belas kasih, dan perhatian.
Keunggulan
Kami mencapai perbedaan melalui pengetahuan dan inovasi.
Keterbukaan
Kami dapat diakses, menerima, dan berbagi informasi secara bebas.
Perbedaan
Kami menghargai dan melibatkan orang-orang dari berbagai budaya, latar belakang, dan perspektif dalam mengejar tujuan bersama kami.
Keberanian
Kami mendorong pengambilan risiko, belajar dari kegagalan, dan ketekunan dalam mengejar keunggulan kami.
Informasi Umum
- Kampus kami menjangkau DC, Virginia, dan Maryland, serta lokasi di Asia.
- Kami menawarkan 15 program sepenuhnya online.
- Kemitraan dengan 11 distrik sekolah setempat menawarkan pengalaman kelas yang berharga bagi siswa kami.
- Program persiapan guru kami diakui oleh NCATE dan disetujui oleh negara.
- Lokasi kami di ibu kota negara memungkinkan siswa untuk mendapatkan pengalaman dunia nyata dalam pemerintahan, yayasan, museum, sekolah umum, lembaga pendidikan tinggi, asosiasi profesional dan LSM internasional.
Lokasi
- Washington
G Street Northwest,2136, 20052, Washington