Gelar Penelitian (MPhil/PhD) dalam Studi Cina dan Asia Dalam
SOAS University of London
Informasi kunci
Lokasi kampus
London, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
3 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
GBP 4.670 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* biaya penuh waktu per tahun akademik: UK/EU £4.670; Luar negeri £ 20.800. Biaya paruh waktu per tahun akademik: UK/EU £2,335; Luar Negeri £10.400
pengantar
Mode Kehadiran: Penuh waktu atau Paruh waktu
Departemen Cina dan Asia Dalam dapat mengawasi gelar MPhil dan PhD melalui penelitian dan tesis dalam berbagai mata pelajaran budaya dan bahasa. Mahasiswa penelitian yang bermaksud tidak boleh merasa dibatasi untuk membatasi pilihan topik mereka pada topik yang ditunjukkan dengan nama-nama anggota staf saat ini (mahasiswa pascasarjana baru-baru ini telah mengerjakan topik yang beragam seperti simbolisme warna dalam teks-teks Tiongkok kuno, sinema Tiongkok, dan sistem Braille Tiongkok, dan studi terjemahan). Jika perlu, pengaturan dapat dibuat untuk pengawasan bersama dengan guru dari departemen lain di SOAS . Penelitian yang dilakukan di tingkat MPhil dan PhD didasarkan pada bahan sastra, dokumenter, dan arsip dalam bahasa daerah dan/atau penelitian lapangan yang dilakukan dalam bahasa tersebut.
Alumni kami dapat ditemukan di pos akademik dan pemerintah, jurnalisme dan media lainnya, museum, galeri seni, lembaga bantuan, perpustakaan, amal, obat-obatan, dan berbagai jenis bisnis besar dan kecil di seluruh dunia, dan banyak dari mereka bekerja di daerah atau di bidang budaya studi mereka.
Mengapa belajar Studi Cina dan Asia Dalam di SOAS
- UK Top 10 dalam Peringkat Universitas Dunia QS 2021 untuk Bahasa Modern
- Kami memiliki berbagai keahlian di SOAS , tidak hanya dalam studi Asia Timur tetapi juga yang berkaitan dengan bahasa dan sastra dari wilayah lain - unik di institusi Inggris
- Kami menawarkan dukungan interdisipliner yang kuat dan memiliki fasilitas yang hebat, seperti suite multimedia, stasiun radio dan akses satelit ke berbagai televisi dunia. Perpustakaan kami menampung koleksi utama sumber daya digital dan kertas, dengan buku dan jurnal tentang isu-isu terkait Tiongkok yang dikunjungi oleh para sarjana dari seluruh dunia untuk berkonsultasi.
Galeri
Penerimaan
Kurikulum
Struktur
Semua siswa mendaftar di tahun 1 program sebagai siswa MPhil. Peningkatan dari MPhil ke PhD terjadi pada akhir sesi akademik pertama untuk siswa penuh waktu (atau pada akhir sesi akademik kedua untuk siswa paruh waktu).
Semua mahasiswa baru MPhil/PhD dilengkapi dengan komite pengawas yang terdiri dari tiga anggota, yang terdiri dari pengawas utama atau utama, dan pengawas kedua dan ketiga. Pembagian komitmen waktu di seluruh komite pengawas adalah 60:25:15. Pada tahun pertama, siswa diharapkan untuk bertemu dengan supervisor utama mereka setiap dua minggu sekali untuk jangka waktu setidaknya satu jam.
Pengawas utama siswa selalu menjadi anggota Departemen di mana siswa tersebut terdaftar. Pengawas kedua dan ketiga, yang bertindak dalam kapasitas penasehat tambahan, dapat berasal dari Departemen yang sama, atau Departemen/Pusat lain di Fakultas Bahasa dan Budaya atau Departemen/Pusat di Fakultas lain Sekolah.
Tergantung pada sifat penelitian, pengawasan bersama kadang-kadang direkomendasikan, di bawah arahan dua pengawas utama. Dalam kasus seperti itu, siswa hanya memiliki satu pengawas lebih lanjut di komite mereka.
Kemajuan siswa diawasi lebih lanjut oleh Tutor Riset Departemen.
Tahun 1
Pada tahun pertama, mahasiswa mempersiapkan penelitian dengan mengikuti rangkaian seminar pelatihan penelitian (RTS) yang diselenggarakan di tingkat Fakultas oleh Pembantu Dekan Bidang Penelitian dan didukung oleh pelatihan generik yang ditawarkan di Sekolah Doktor.
Siswa yang bekerja di bidang studi sastra dan budaya juga diundang untuk berpartisipasi dalam pelatihan tambahan yang ditawarkan di Pusat Studi Budaya, Sastra, dan Pascakolonial (CCLPS).
Siswa juga dapat didorong oleh supervisor untuk menghadiri kursus tambahan yang diajarkan yang relevan dengan penelitian mereka dan kebutuhan pelatihan mereka. Ini mungkin termasuk kursus disiplin ilmu, bahasa atau budaya daerah atau pelatihan penelitian di Departemen lain di luar Fakultas.
Dalam semester 3, siswa penuh waktu tahun 1 (tahun 2 untuk siswa paruh waktu) diminta untuk menyerahkan bab inti (sekitar 10.000 kata) dan proposal penelitian (sekitar 2.000 kata) paling lambat tanggal 15 Mei setiap tahun.
Bab inti
Bab inti adalah spesimen penulisan analitis yang merupakan bagian integral dari disertasi PhD. Bab ini harus menyajikan argumen dan menunjukkan aplikasi aktual dari kerangka metodologis yang diartikulasikan dengan jelas ke sumber-sumber utama yang diselidiki.
Proposal penelitian
Proposal penelitian biasanya mencakup elemen-elemen berikut:
- Alasan penelitian dan konteks penelitian yang diusulkan
- Pertanyaan penelitian utama
- Tinjauan Literatur
- Kerangka dan pertimbangan teoretis dan metodologis
- Metode penelitian yang diusulkan
- Masalah etika (jika berlaku)
- Menguraikan struktur disertasi PhD
- Jadwal penelitian dan penulisan
- Daftar Pustaka (dikecualikan dari jumlah kata)
Penyesuaian pada satu atau lebih bagian ini, termasuk penambahan atau penghapusan jika sesuai, dimungkinkan dengan pengaturan sebelumnya antara siswa dan supervisor utama.
Proses peningkatan dari status MPhil ke PhD didasarkan pada penilaian bab inti oleh komite penelitian siswa, dan pada presentasi lisan 20-30 menit, diikuti dengan diskusi. Presentasi lisan diberikan kepada staf Departemen dan mahasiswa penelitian dan semua anggota komite pengawas hadir. Panitia pengawas kemudian membahas kinerja siswa setelahnya dalam pertemuan yang lebih fokus. Setelah berhasil menyelesaikan proposal yang diperpanjang, siswa secara resmi ditingkatkan ke PhD dan melanjutkan ke tahun kedua. (Jika penilai menganggap ada kekurangan dalam proposal peningkatan, siswa akan diminta untuk merevisinya sesuai keinginan mereka sebelum peningkatan ke status PhD dapat dikonfirmasi.) Siswa biasanya tidak diizinkan untuk melanjutkan ke tahun kedua hingga proses peningkatan telah selesai.
Tahun 2
Tahun kedua (atau setara paruh waktu) biasanya dihabiskan untuk penelitian. Hal ini dapat dilakukan dengan kombinasi kerja lapangan dan penelitian di perpustakaan dan pengumpulan materi sebagaimana disepakati antara siswa dan pengawas.
Tahun 3
Tahun ketiga (atau setara paruh waktu) dikhususkan untuk menulis penelitian untuk tesis PhD. Selama waktu ini, mahasiswa biasanya akan memberikan presentasi dalam seminar penelitian yang diselenggarakan oleh Tutor Riset Departemen, yang terdiri dari sejumlah anggota staf terpilih dengan keahlian khusus dalam topik tersebut dan mahasiswa riset lainnya. Selama tahun ketiga (atau setara paruh waktu) siswa akan mempresentasikan draft bab kepada supervisor utama mereka untuk dikomentari, sebelum menyelesaikan draft akhir tesis. Setelah draf lengkap selesai, pekerjaan dinilai oleh semua anggota komite pengawas dan siswa dapat menyerahkan tesis atau melanjutkan ke Status Lanjutan untuk diberikan waktu 12 bulan lagi untuk menyelesaikan tesis dan diserahkan untuk ujian. Tesis harus diselesaikan dalam waktu 48 bulan sejak saat pendaftaran (atau setara paruh waktu).
Tesis - tidak melebihi 100.000 kata - diperiksa oleh dua otoritas terkemuka di lapangan, di antara mereka penguji yang dinominasikan harus menunjukkan pengalaman yang kuat dalam pemeriksaan gelar penelitian di Inggris dan Universitas London dan dapat memberikan eksternal independen yang jelas kelalaian. Jika penguji tidak memiliki pengalaman University of London, Ketua mungkin diperlukan.
Gelar PhD diberikan oleh SOAS sejak pendaftaran pada tahun 2015 dan tunduk pada peraturan SOAS .
Pemberitahuan Penting
Informasi pada halaman program mencerminkan struktur program yang dimaksudkan terhadap sesi akademik yang diberikan.
Testimoni Siswa
English Language Requirements
Buktikan kemahiran bahasa Inggris Anda dengan Tes Bahasa Inggris Duolingo! DET adalah tes bahasa Inggris online yang nyaman, cepat, dan terjangkau yang diterima oleh lebih dari 4.000 universitas (seperti ini) di seluruh dunia.