Keystone logo
SOAS University of London Gelar Penelitian (MPhil / PhD) dalam Studi Jepang dan Korea
SOAS University of London

Gelar Penelitian (MPhil / PhD) dalam Studi Jepang dan Korea

London, Britania Raya

3 up to 6 Years

Bahasa inggris

Waktu penuh, Paruh waktu

Minta batas waktu aplikasi

Sep 2024

GBP 22.490 / per year *

Di kampus

* Biaya penuh waktu per tahun akademik: UK / EU £ 4,396; Luar Negeri £ 17.967. Biaya paruh waktu per tahun akademik: UK / EU £ 2.198; Di Luar Negeri £ 8.984.

pengantar

Mode Kehadiran: Penuh waktu atau Paruh waktu


Departemen mampu mengawasi gelar MPhil dan PhD dengan penelitian dan tesis dalam berbagai mata pelajaran budaya dan bahasa. Siswa penelitian yang berniat hendaknya tidak merasa dibatasi untuk membatasi pilihan topik mereka pada yang diindikasikan terhadap nama-nama anggota staf saat ini (mahasiswa pascasarjana baru-baru ini sedang mengerjakan berbagai topik yang meliputi sinema Jepang, teks Kabuki, linguistik dan sastra Jepang modern, Meiji teks sejarah, linguistik dan sastra Korea, kolonial Korea dan sejarah abad kedelapan belas). Penelitian yang dilakukan di tingkat MPhil dan PhD didasarkan pada bahan sastra, dokumenter, dan arsip yang tersedia di SOAS dan juga dikumpulkan selama kerja lapangan di Jepang dan Korea.

Struktur

Semua siswa mendaftar di tahun 1 program sebagai siswa MPhil. Peningkatan dari MPhil ke PhD terjadi pada akhir sesi akademik pertama untuk siswa penuh waktu (atau pada akhir sesi akademik kedua untuk mahasiswa paruh waktu).

Semua mahasiswa baru MPhil / PhD disediakan dengan komite pengawas dari tiga anggota, terdiri dari pengawas utama atau utama, dan pengawas kedua dan ketiga. Perpecahan dalam komitmen waktu di seluruh komite pengawas adalah 60:25:15. Pada tahun pertama, siswa diharapkan untuk bertemu supervisor utama mereka setiap dua minggu untuk periode setidaknya satu jam.

Pengawas utama siswa selalu menjadi anggota Departemen di mana siswa terdaftar. Pengawas kedua dan ketiga, yang bertindak dalam kapasitas penasehat tambahan, dapat berasal dari Departemen yang sama, atau Departemen / Pusat lainnya di Fakultas Bahasa dan Budaya atau di Departemen / Pusat di Fakultas lain Sekolah. Kemajuan siswa lebih diawasi oleh Tutor Penelitian Departemen.

Pada tahun pertama, siswa mempersiapkan diri untuk penelitian dengan mengikuti serangkaian seminar pelatihan penelitian (RTS) yang diselenggarakan di tingkat Fakultas oleh Dekan Asosiasi untuk Penelitian dan didukung oleh pelatihan umum yang ditawarkan di Sekolah Doktor.

Siswa yang bekerja di bidang sastra dan studi budaya juga diundang untuk berpartisipasi dalam pelatihan tambahan yang ditawarkan di Pusat Studi Budaya, Sastra dan Pascakolonial (CCLPS).

Siswa juga dapat didorong oleh pengawas untuk menghadiri kursus yang diajarkan tambahan yang relevan dengan penelitian mereka dan untuk kebutuhan pelatihan mereka. Ini mungkin termasuk mata pelajaran disiplin, bahasa atau budaya daerah tertentu atau pelatihan penelitian di Departemen lain di luar Fakultas.

Menjelang akhir semester pertama, siswa penuh waktu diharuskan untuk mengirimkan tinjauan literatur sekitar 5000 kata. Instruksi untuk ini disediakan di seminar pelatihan penelitian fakultas dan siswa berdiskusi dengan penyelia mereka bagaimana tinjauan literatur ini dapat diintegrasikan ke dalam proposal penelitian peningkatan mereka dan kemudian disertasi mereka.

Untuk proses peningkatan tahun 1, siswa penuh waktu (tahun 2 untuk siswa paruh waktu) diharuskan menyerahkan portofolio peningkatan 10.000 kata yang terdiri dari proposal penelitian dan bab inti. Jumlah kata relatif dari dua elemen ini harus diputuskan antara siswa dan komite pengawas, tetapi diharapkan bab inti harus tidak kurang dari 3000 kata. Batas waktu penyerahan portofolio ini adalah 15 Mei setiap tahun.

Proposal penelitian biasanya mencakup unsur-unsur berikut:

  1. Dasar pemikiran penelitian dan konteks penelitian yang diajukan
  2. Pertanyaan penelitian utama
  3. Tinjauan pustaka
  4. Kerangka dan pertimbangan teoretis dan metodologis
  5. Metode penelitian yang diajukan
  6. Masalah etika (jika ada)
  7. Menguraikan struktur disertasi PhD
  8. Jadwal penelitian dan penulisan
  9. Bibliografi

Penyesuaian untuk satu atau lebih dari bagian ini, termasuk penambahan atau penghapusan jika diperlukan, dimungkinkan oleh pengaturan sebelumnya antara siswa dan pengawas memimpin.

Bab inti idealnya harus menjadi bagian analitis dari penulisan di mana siswa dengan cara studi kasus menunjukkan bagaimana proposal penelitian diterjemahkan ke dalam penelitian yang sebenarnya. Tergantung pada sifat proyek penelitian akses ke sumber utama materi bisa sulit sebelum siswa melakukan penelitian tahun kedua dan dalam kasus seperti itu, konten harus disepakati antara siswa dan komite pengawas.

Proses peningkatan dari MPhil ke status PhD didasarkan pada penilaian portofolio upgrade oleh komite penelitian siswa, dan pada presentasi lisan 20-30 menit, diikuti dengan diskusi. Presentasi lisan diberikan kepada staf departemen dan mahasiswa penelitian. Ketiga pengawas bertemu secara terpisah untuk membahas hasil dari peningkatan dan untuk memberi tahu siswa. Setelah berhasil menyelesaikan portofolio upgrade, siswa secara resmi ditingkatkan ke PhD dan melanjutkan ke tahun kedua. (Jika para penilai menganggap ada kekurangan dalam portofolio, siswa akan diminta untuk merevisinya untuk kepuasan mereka sebelum status upgrade ke PhD dapat dikonfirmasi.) Siswa biasanya tidak diizinkan untuk melanjutkan ke tahun kedua sampai proses peningkatan memiliki telah selesai.

Tahun kedua (atau setara paruh waktu) biasanya dihabiskan untuk melakukan penelitian. Ini mungkin dengan kombinasi kerja lapangan dan penelitian di perpustakaan dan pengumpulan bahan yang disepakati antara siswa dan pengawas.

Tahun ketiga (atau setara paruh waktu) dikhususkan untuk menulis penelitian untuk tesis PhD. Selama waktu ini, siswa biasanya akan memberikan presentasi dalam seminar penelitian yang diselenggarakan oleh Tutor Penelitian Departemen, yang terdiri dari sejumlah anggota staf dengan keahlian khusus dalam topik dan mahasiswa penelitian lainnya. Selama tahun ketiga (atau setara paruh waktu) siswa akan mempresentasikan draft bab kepada pengawas utama mereka untuk komentar, sebelum menyelesaikan draft akhir tesis. Setelah draft penuh selesai, pekerjaan dinilai oleh semua anggota komite pengawas dan siswa dapat mengajukan tesis atau beralih ke Status Lanjutan untuk diberikan 12 bulan lagi untuk menyelesaikan tesis dan menyerahkan untuk ujian. Tesis ini harus diselesaikan dalam waktu 48 bulan dari waktu pendaftaran (atau setara paruh waktu).

Tesis - tidak melebihi 100.000 kata panjangnya - diperiksa oleh dua otoritas terkemuka di lapangan, yang salah satunya memiliki pengalaman meneliti di Universitas London dan setidaknya satu di antaranya adalah eksternal untuk SOAS .

Pemberitahuan Penting

Informasi pada halaman program mencerminkan struktur program yang dimaksudkan terhadap sesi akademik yang diberikan.

Admisi Penelitian dan Aplikasi

Kami menyambut aplikasi dari siswa yang memenuhi syarat memegang gelar tingkat Master yang baik (atau setara di luar negeri) dalam mata pelajaran yang relevan untuk gelar penelitian di SOAS . Aplikasi harus diajukan secara online.

Penting untuk mendaftar jauh sebelum awal tahun akademik di mana Anda ingin mendaftar untuk memberi kami waktu untuk memproses aplikasi Anda. Jika Anda mengajukan permohonan beasiswa, tenggat waktu sebelumnya mungkin berlaku.

Program PhD SOAS kompetitif dan pelamar harus memiliki rekam jejak prestasi akademik yang tinggi dan proposal yang layak yang akan berkontribusi untuk kepentingan penelitian Departemen. Harap dicatat: kami mencegah aplikasi murni spekulatif. Aplikasi untuk penelitian lintas disiplin dipersilahkan, tetapi hanya satu aplikasi untuk satu Departemen dapat diajukan.

Persyaratan Masuk Bahasa Inggris Tanpa Syarat

Pelamar yang memerlukan visa Tier 4 untuk belajar di Inggris harus memberikan sertifikat Akademik UKVI IELTS dari pusat tes yang disetujui UKVI.

Pelamar internasional yang membutuhkan Visa Tier-4 untuk belajar di Inggris

Uji Entri tanpa syarat Entri tanpa syarat dengan dukungan in-sessional
IELTS (Akademik) 7.0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan 7.0 dalam sub-skor. 7,0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan setidaknya 6,5 dalam sub-skor

Pelamar EEA dan UE

Uji Entri tanpa syarat Entri tanpa syarat dengan dukungan in-sessional
IELTS (Akademik) 7.0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan 7.0 di setiap sub-skor. 7,0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan setidaknya 6,5 dalam sub-skor.
TOEFL IBT 105 secara keseluruhan atau lebih tinggi, dengan minimum 25 dalam sub-skor. 105 secara keseluruhan dengan minimum 22 dalam sub-skor.
ATAU
100 keseluruhan dengan minimum 25 secara tertulis dan 22 dalam sub-skor lainnya.
Tes Bahasa Inggris Pearson (Akademik) 75 secara keseluruhan atau lebih tinggi, dengan minimum 70 dalam sub-skor. 70 secara keseluruhan atau lebih tinggi, dengan minimum 65 dalam sub-skor.

Penerimaan

Kurikulum

Biaya Pendidikan Program

Tentang Sekolah

pertanyaan