
Magister in
Gelar Penelitian (MPhil / PhD) dalam Studi Global SOAS University of London

pengantar
Mode Kehadiran: Penuh waktu atau Paruh waktu
CISD menyambut aplikasi dari calon mahasiswa MPhil / PhD yang ingin melakukan penelitian multi-disiplin di bidang studi global yang berhubungan dengan kepentingan penelitian anggota Pusat dan program penelitian Centre.
Fokus spesifik dari program penelitian ini ada dua: secara tematis, program ini membahas analisis proses globalisasi kontemporer dan tentang hubungan dan struktur politik, ekonomi, sosial dan budaya yang mendefinisikan dan membentuk proses ini. Daripada, misalnya, studi hubungan antar negara atau antar negara dan perjanjian yang merupakan domain tradisional dari Studi Internasional, fokus inti dari program ini adalah pada studi tentang sifat dan evolusi globalisasi kontemporer itu sendiri dan pada global berbagi masalah, dari perspektif teoritis maupun kebijakan. Secara metodologis, program ini mempromosikan analisis multi-disiplin proses globalisasi kontemporer. Topik dan proyek penelitian akan menganalisis peran, dan pertukaran antara, orang, lembaga, organisasi dan negara dalam membentuk dinamika globalisasi melalui prisma (setidaknya) dua dari disiplin ilmu berikut: Studi Internasional dan Politik, Hukum, Ekonomi, Manajemen Studi, Studi Pembangunan, Sejarah, Studi Media dan Komunikasi.
Dukungan siswa adalah jantung dari kegiatan CISD. Mahasiswa Gelar Penelitian didukung penuh oleh pengawas sekolah dasar dan menengah serta Research Tutor dari Centre, saat ini Direktur Pusat Dr Dan Plesch. Siswa didorong untuk menghadiri dan hadir di seminar penelitian Centre.
Struktur
Program pelatihan metodologi dan metode penelitian
Secara umum, program pelatihan penelitian yang disepakati biasanya harus diselesaikan selama tahun pertama studi (jika penuh waktu), atau selama dua tahun pertama (jika paruh waktu). Semua siswa diharuskan untuk melakukan dan berhasil menyelesaikan pelatihan penelitian mereka sebelum peningkatan formal dari MPhil ke PhD yang harus dilakukan pada bulan Mei / Juni tahun pertama (penuh waktu) atau Mei / Juni tahun kedua (paruh waktu) .
Setelah pendaftaran, tutor penelitian Pusat, dalam konsultasi dengan supervisor (dan jika perlu asisten), akan memberikan jadwal pelatihan metode penelitian untuk setiap mahasiswa riset. Ini akan menggunakan kursus pelatihan metode penelitian yang ada, terutama di Fakultas Hukum
Semua siswa CISD MPhil / PhD akan diminta untuk menghadiri modul khusus tentang metode penelitian untuk Studi Global di CISD. Kursus satu-jangka ini dirancang untuk melengkapi dan mendukung pelatihan metode ilmu sosial di SOAS dengan mengatasi tiga aspek inti dari tantangan yang ditimbulkan oleh penelitian di bidang studi global: (1) Studi Global sebagai disiplin yang muncul: kerangka kerja metodologi dan epistemologis untuk analisis struktur kekuatan dan pengetahuan global yang muncul - keterbatasan dan kemungkinannya, peran bentuk kolaborasi baru dan tantangan pengambilan keputusan publik partisipatif dalam konteks transnasional dan / atau global; (2) Tantangan penelitian multi-disiplin: Bagaimana 'generik' fondasi metodologis dari 'ilmu sosial' ?, diskusi komparatif dari berbagai perspektif (disiplin) tentang penjelasan dan kausalitas dalam ilmu sosial, implikasi inti untuk desain proyek penelitian multi-disiplin; (3) Studi Global sebagai ilmu sosial terapan: studi kasus vs analisis data agregat dalam analisis proses globalisasi dan keprihatinan global, alat analisis data kualitatif dan kuantitatif, pengukuran dan masalah konseptual untuk analisis empiris lintas negara dan lintas negara. Modul penelitian kedua (satu masa) di CISD akan fokus pada pelatihan yang lebih umum dalam filsafat dan metode ilmu sosial. Ini akan diorganisir sekitar 2-3 contoh proyek penelitian di bidang studi global untuk menggambarkan tantangan generik maupun spesifik yang muncul untuk penelitian multi-disiplin yang terletak di antarmuka antara proses dan struktur transnasional dan internasional, dalam hal konseptual. serta analisis empiris. Bagian dari pelatihan metode penelitian ini di CISD dapat diganti dan / atau dilengkapi dengan pelatihan khusus di departemen lain (seperti di atas), jika sesuai, dan / atau dengan 'inti' lintas departemen yang sedang berkembang dari pengajaran metode ilmu sosial generik di sekolah.
Pada akhir semester 2, siswa tahun pertama MPhil / PhD dalam program Studi Global akan diminta untuk mempresentasikan proyek penelitian mereka dalam seminar informal kepada staf dan mahasiswa Pusat. Tujuannya adalah untuk memungkinkan siswa tahun pertama, sebelum menyerahkan makalah peningkatan mereka, untuk membahas masalah teoritis dan empiris dalam merancang proyek penelitian dan desain mereka di antara rekan-rekan.
Sepanjang gelar mereka, seri seminar penelitian Centre, di mana staf Pusat dan mahasiswa penelitian tingkat lanjut mempresentasikan penelitian yang sedang berlangsung untuk diskusi, memberikan siswa dengan kesempatan untuk belajar dan membahas masalah dan keprihatinan metodologis.
Prosedur Peningkatan
Pada minggu pertama dari Term 3, Tahun 1, siswa mengirimkan bab inti
Proposal peningkatan ini dinilai oleh komite penelitian siswa, berdasarkan presentasi lisan 20-30 menit, diikuti dengan diskusi, juga terbuka untuk staf lain dan anggota siswa dari Center. Setelah berhasil menyelesaikan proposal yang diperpanjang, siswa secara resmi ditingkatkan ke PhD dan melanjutkan ke tahun kedua. (Jika penilai menganggap ada kekurangan dalam proposal peningkatan, siswa akan diminta untuk merevisinya untuk kepuasan mereka sebelum peningkatan ke status PhD dapat dikonfirmasi.) Siswa biasanya tidak diizinkan untuk melanjutkan ke tahun kedua sampai proses peningkatan telah selesai. Tidak diharapkan bahwa siswa membuat lebih dari satu presentasi lisan jika ini juga merupakan persyaratan program pelatihan khusus.
Siswa yang belajar paruh waktu mengikuti seminar pelatihan MPhil pada tahun pertama dan menulis Bab Inti
Satu tahun
Tahun pertama dari program ini melibatkan seminar pelatihan penelitian dan kursus lanjutan. Pada saat yang sama, siswa bekerja dengan pengawas utama mereka, dalam konsultasi dengan pengawas tambahan, untuk mengembangkan proposal penelitian rinci, melakukan tahap pertama penelitian dan menulis beberapa bagian draft untuk menguraikan argumen utama dari tesis. Inti dari pelatihan adalah program pelatihan metode penelitian. Hal ini dirancang untuk menyediakan alat analitis yang dibutuhkan oleh siswa untuk mendapatkan pemahaman lanjutan tentang perkembangan terkini dalam disiplin memimpin pusat untuk proyek penelitian mereka dan dalam tantangan dan peluang khusus yang ditimbulkan oleh keterlibatan mereka dengan penelitian ke dalam struktur, proses dan masalah global yang muncul dan untuk melakukan penelitian tingkat tinggi. Siswa pada program PhD juga dapat mengikuti program individu dari MA / MSc Program untuk memperkuat kompetensi dalam suatu mata pelajaran tertentu. Pada akhir masa akademik ketiga, siswa diharapkan untuk menyelesaikan bab upgrade mereka.
Tahun kedua
Pada tahun kedua mereka, siswa penuh waktu melakukan penelitian terperinci yang biasanya mencakup pengumpulan dan pemrosesan data. Beberapa penelitian untuk tujuan ini dapat dilakukan di luar negeri jika diperlukan. Selama tahun ini, para siswa menulis draft bab dari tesis mereka dan mendiskusikannya dengan supervisor utama mereka dan, jika sesuai, juga mendiskusikan aspek-aspek spesifik dari penelitian mereka dengan supervisor tambahan mereka.
Tiga tahun
Mahasiswa penuh waktu untuk PhD akan menyelesaikan penelitian mereka dan menulis draft akhir atau draft akhir tesis mereka.
Tahun Keempat
Setiap pekerjaan pada tahap ini biasanya melibatkan redrafting bab dari tesis untuk mencapai standar publikasi. Pemeriksaan biasanya harus selesai pada tahun ini. Pemeriksaan adalah dengan penilaian tesis dan ujian lisan (viva voce) mengenai tesis dan penelitian yang menjadi dasarnya.
Pemberitahuan Penting
Informasi pada halaman program mencerminkan struktur program yang dimaksudkan terhadap sesi akademik yang diberikan.
Admisi Penelitian dan Aplikasi
Kami menyambut aplikasi dari siswa yang memenuhi syarat memegang gelar tingkat Master yang baik (atau setara di luar negeri) dalam mata pelajaran yang relevan untuk gelar penelitian di SOAS . Aplikasi harus diajukan secara online.
Penting untuk mendaftar jauh sebelum awal tahun akademik di mana Anda ingin mendaftar untuk memberi kami waktu untuk memproses aplikasi Anda. Jika Anda mengajukan permohonan beasiswa, tenggat waktu sebelumnya mungkin berlaku.
Program PhD SOAS kompetitif dan pelamar harus memiliki rekam jejak prestasi akademik yang tinggi dan proposal yang layak yang akan berkontribusi untuk kepentingan penelitian Departemen. Harap dicatat: kami mencegah aplikasi murni spekulatif. Aplikasi untuk penelitian lintas disiplin dipersilahkan, tetapi hanya satu aplikasi untuk satu Departemen dapat diajukan.
Persyaratan Masuk Bahasa Inggris Tanpa Syarat
Pelamar yang memerlukan visa Tier 4 untuk belajar di Inggris harus memberikan sertifikat Akademik UKVI IELTS dari pusat tes yang disetujui UKVI.
Pelamar internasional yang membutuhkan Visa Tier-4 untuk belajar di Inggris
Uji | Entri tanpa syarat | Entri tanpa syarat dengan dukungan in-sessional |
IELTS (Akademik) | 7.0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan 7.0 dalam sub-skor. | 7,0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan setidaknya 6,5 dalam sub-skor |
Pelamar EEA dan UE
Uji | Entri tanpa syarat | Entri tanpa syarat dengan dukungan in-sessional |
IELTS (Akademik) | 7.0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan 7.0 di setiap sub-skor. | 7,0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan setidaknya 6,5 dalam sub-skor. |
TOEFL IBT | 105 secara keseluruhan atau lebih tinggi, dengan minimum 25 dalam sub-skor. | 105 secara keseluruhan dengan minimum 22 dalam sub-skor. ATAU 100 keseluruhan dengan minimum 25 secara tertulis dan 22 dalam sub-skor lainnya. |
Tes Bahasa Inggris Pearson (Akademik) | 75 secara keseluruhan atau lebih tinggi, dengan minimum 70 dalam sub-skor. | 70 secara keseluruhan atau lebih tinggi, dengan minimum 65 dalam sub-skor. |
Galeri
Penerimaan
Kurikulum
Struktur
Metodologi dan program pelatihan metode penelitian
Secara umum, program pelatihan penelitian yang disepakati biasanya harus diselesaikan selama tahun pertama studi (jika penuh waktu), atau selama dua tahun pertama (jika paruh waktu). Semua siswa diharuskan untuk melakukan dan berhasil menyelesaikan pelatihan penelitian mereka sebelum peningkatan formal dari MPhil ke PhD yang harus dilakukan pada Mei/Juni tahun pertama (penuh waktu) atau Mei/Juni tahun kedua (paruh waktu) .
Setelah pendaftaran, tutor penelitian Pusat, dengan berkonsultasi dengan pembimbing utama (dan jika sesuai dengan asistennya), akan memberikan jadwal pelatihan metode penelitian untuk setiap siswa peneliti. Ini akan menggunakan kursus pelatihan metode penelitian yang ada, terutama di Fakultas Hukum & Ilmu Sosial (kecuali untuk Departemen Politik dan Studi Internasional dan Departemen Studi Pembangunan), berdasarkan kasus per kasus (sesuai kebijaksanaan departemen terkait), dan di mana aspek pelatihan metode penelitian disiplin ilmu khusus (misalnya metode hukum, penggunaan database tertentu (misalnya ekonomi), bahan sumber sejarah, kerja lapangan di wilayah/negara berkembang tertentu) memiliki relevansi khusus dengan topik penelitian .
Semua siswa CISD MPhil/PhD akan diminta untuk menghadiri modul khusus tentang metode penelitian untuk Studi Global di CISD. Kursus satu semester ini dirancang untuk melengkapi dan mendukung pelatihan metode ilmu sosial di SOAS dengan mengatasi tiga aspek inti dari tantangan yang ditimbulkan oleh penelitian di bidang studi global: (1) Studi Global sebagai disiplin baru: Kerangka metodologis dan epistemologis untuk analisis struktur kekuatan dan pengetahuan global yang muncul - keterbatasan dan kemungkinannya, peran bentuk-bentuk baru kolaborasi dan tantangan pengambilan keputusan publik partisipatif dalam konteks transnasional dan/atau global; (2) Tantangan penelitian multi-disiplin: Seberapa 'generik' fondasi metodologis 'ilmu-ilmu sosial'?, diskusi komparatif dari berbagai perspektif (disiplin) tentang penjelasan dan kausalitas dalam ilmu-ilmu sosial, implikasi inti untuk desain proyek penelitian multi-disiplin; (3) Studi Global sebagai ilmu sosial terapan: studi kasus vs. analisis data agregat dalam analisis proses globalisasi dan keprihatinan global, alat analisis data kualitatif dan kuantitatif, pengukuran dan masalah konseptual untuk analisis empiris lintas dan nasional. Modul penelitian kedua (satu semester) di CISD akan berfokus pada pelatihan yang lebih umum dalam filsafat dan metode ilmu-ilmu sosial. Ini akan diatur sekitar 2-3 contoh proyek penelitian di bidang studi global untuk menggambarkan baik generik maupun tantangan metodologis spesifik yang timbul untuk penelitian multi-disiplin yang terletak di antarmuka antara proses dan struktur transnasional dan internasional, dalam hal konseptual serta analisis empiris. Bagian dari pelatihan metode penelitian di CISD ini dapat diganti dan/atau dilengkapi dengan pelatihan khusus di departemen lain (seperti di atas), jika sesuai, dan/atau oleh 'inti' lintas departemen yang akhirnya berkembang dari pengajaran metode ilmu sosial generik di sekolah.
Pada akhir semester 2, mahasiswa MPhil/PhD tahun pertama dalam program Studi Global akan diminta untuk mempresentasikan proyek penelitian mereka dalam seminar informal kepada staf dan mahasiswa Center. Tujuannya adalah untuk memungkinkan siswa tahun pertama, sebelum menyerahkan makalah peningkatan mereka, untuk mendiskusikan masalah teoritis dan empiris dalam merancang proyek dan desain penelitian mereka di antara rekan-rekan.
Sepanjang gelar mereka, seri seminar penelitian Pusat, di mana staf Pusat dan mahasiswa penelitian tingkat lanjut mempresentasikan penelitian yang sedang berlangsung untuk diskusi, memberi siswa kesempatan untuk belajar dan mendiskusikan masalah dan masalah metodologis.
Prosedur Peningkatan
Pada minggu pertama Semester 3, Tahun 1, siswa menyerahkan bab inti & proposal penelitian (sekitar 10.000 kata), biasanya mencakup elemen-elemen berikut: 1) Alasan penelitian dan konteks penelitian yang diusulkan; 2) pertanyaan penelitian utama; 3) Tinjauan Pustaka; 4) Kerangka & pertimbangan teoritis dan metodologis; 5) Metode penelitian yang diusulkan; 6) Masalah etika (jika ada); 7) Garis besar struktur disertasi PhD; 8) Jadwal penelitian dan penulisan; 9) Daftar Pustaka. Penyesuaian pada satu atau lebih bagian ini, termasuk penambahan atau penghapusan jika sesuai, dimungkinkan dengan pengaturan sebelumnya antara siswa dan supervisor utama.
Proposal peningkatan ini dinilai oleh komite penelitian mahasiswa, berdasarkan presentasi lisan 20-30 menit, diikuti dengan diskusi, juga terbuka untuk staf lain dan anggota mahasiswa dari Centre. Setelah berhasil menyelesaikan proposal yang diperpanjang, siswa secara resmi ditingkatkan ke PhD dan melanjutkan ke tahun kedua. (Jika penilai menganggap ada kekurangan dalam proposal peningkatan, siswa akan diminta untuk merevisinya sesuai keinginan mereka sebelum peningkatan ke status PhD dapat dikonfirmasi.) Siswa biasanya tidak diizinkan untuk melanjutkan ke tahun kedua hingga proses peningkatan telah selesai. Tidak diharapkan bahwa siswa membuat lebih dari satu presentasi lisan jika ini juga merupakan persyaratan dari program pelatihan khusus.
Siswa yang belajar paruh waktu mengikuti seminar pelatihan MPhil di tahun pertama dan menulis Bab Inti & Proposal Penelitian (lihat di atas) di tahun kedua. Lamanya waktu untuk lapangan atau penelitian dan pengumpulan bahan, dan penulisan, disesuaikan.
Tahun Pertama
Tahun pertama program ini melibatkan seminar pelatihan penelitian dan kursus lanjutan. Pada saat yang sama, mahasiswa bekerja dengan supervisor utama mereka, berkonsultasi dengan supervisor tambahan, untuk mengembangkan proposal penelitian yang terperinci, melakukan penelitian tahap pertama dan menulis beberapa draf bagian untuk menguraikan argumen utama tesis. Inti dari pelatihan ini adalah program pelatihan metode penelitian. Ini dirancang untuk menyediakan alat analisis yang diperlukan oleh siswa untuk memperoleh pemahaman lanjutan tentang perkembangan terkini dalam disiplin utama yang menjadi pusat proyek penelitian mereka dan dalam tantangan dan peluang spesifik yang ditimbulkan oleh keterlibatan mereka dengan penelitian ke dalam struktur, proses, dan masalah global yang muncul dan untuk melakukan penelitian tingkat tinggi. Siswa pada program PhD juga dapat mengikuti kursus individu dari Program MA/MSc untuk memperkuat kompetensi dalam mata pelajaran tertentu. Pada akhir masa akademik ketiga, siswa diharapkan telah menyelesaikan bab peningkatan mereka.
Tahun Kedua
Pada tahun kedua mereka, siswa penuh waktu melakukan penelitian terperinci yang biasanya mencakup pengumpulan dan pemrosesan data. Beberapa penelitian untuk tujuan ini dapat dilakukan di luar negeri jika diperlukan. Selama tahun tersebut mahasiswa menulis draft bab dari tesis mereka dan mendiskusikannya dengan supervisor utama mereka dan, jika perlu, juga mendiskusikan aspek-aspek spesifik dari penelitian mereka dengan supervisor tambahan mereka.
Tahun Ketiga
Mahasiswa penuh waktu untuk PhD akan menyelesaikan penelitian mereka dan menulis draf akhir atau draf tesis mereka yang hampir final.
Tahun Empat
Pekerjaan apa pun pada tahap ini biasanya melibatkan penyusunan ulang bab-bab tesis untuk mencapai standar publikasi. Ujian biasanya harus diselesaikan pada tahun ini. Ujiannya adalah dengan penilaian tesis dan ujian lisan (viva voce) tentang tesis dan penelitian yang mendasarinya.
Pemberitahuan Penting
Informasi pada halaman program mencerminkan struktur program yang dimaksudkan terhadap sesi akademik yang diberikan.
English Language Requirements
Buktikan kemahiran bahasa Inggris Anda dengan Tes Bahasa Inggris Duolingo! DET adalah tes bahasa Inggris online yang nyaman, cepat, dan terjangkau yang diterima oleh lebih dari 4.000 universitas (seperti ini) di seluruh dunia.