Keystone logo
SOAS University of London Gelar Penelitian (MPhil / PhD) dalam Studi Asia Selatan
SOAS University of London

Gelar Penelitian (MPhil / PhD) dalam Studi Asia Selatan

London, Britania Raya

3 up to 6 Years

Bahasa inggris

Waktu penuh, Paruh waktu

Minta batas waktu aplikasi

Sep 2024

GBP 22.490 / per year *

Di kampus

* biaya penuh waktu per tahun akademik: UK / EU £ 4,396; Luar Negeri £ 17.967. Biaya paruh waktu per tahun akademik: Inggris / UE £ 2.198; Di Luar Negeri £ 8.984

pengantar

Mode Kehadiran: Penuh waktu atau Paruh waktu

SOAS memiliki reputasi internasional untuk keunggulan dalam bidang studi Asia Selatan yang diperoleh dari penelitian terkemuka dunia yang dilakukan. Pengajuan REF 2014 oleh anggota Departemen termasuk monografi yang signifikan dan mengubah paradigma, koleksi yang diedit, artikel jurnal dan bab buku tentang sastra, sejarah budaya bioskop dan studi postkolonial. Departemen ini memiliki dua hibah ERC: Francesca Orsini untuk studi perbandingan sejarah sastra multibahasa India Utara, Maghreb, dan Tanduk Afrika; sementara James Mallinson memiliki satu berjudul "Proyek Hatha Yoga: Memetakan tradisi praktik yoga fisik transnasional melalui filologi dan etnografi". Proyek penelitian Amina Yaqin saat ini termasuk kolaborasi dengan Pusat Studi Pakistan dan Universitas London Timur untuk proyek penelitian 'Muslim, Kepercayaan dan Dialog Budaya' yang didanai oleh RCUK. Ini mengikuti dari jaringan penelitian internasional AHRC yang sebelumnya didanai, 'Framing Muslims'. Rachel Dwyer adalah CI di Jaringan Internasional yang didanai AHRC dengan University of Leeds: Soft Power, Cinema dan BRICS.

Departemen menyambut aplikasi untuk gelar PhD pada topik apa pun yang terkait dengan minat penelitian dan disiplin staf aktif-penelitian Departemen. Calon kandidat harus berkonsultasi dengan rincian bidang penelitian berbagai anggota staf dan menyesuaikan proposal mereka sesuai. Ini saat ini termasuk, tetapi tidak terbatas pada: studi film dan layar India; studi diaspora; literatur postkolonial; studi sastra yang terkait dengan bahasa Hindi, Urdu, Nepal, dan Sanskerta; Hindu klasik; feminisme; terjemahan; representasi Muslim saat ini; dan politik Nepal, Bhutan dan Pakistan. Topik yang lebih luas dapat diakomodasi melalui pengawasan bersama dengan rekan kerja di Departemen dan Pusat lainnya.

Program pelatihan penelitian lengkap disediakan di tingkat Fakultas, di samping perhatian dekat yang diterima setiap peneliti doktoral dari atasannya. Peneliti MPhil / PhD mengakui bahwa Departemen menerima pelatihan penelitian dalam seminar pelatihan penelitian tahun pertama Fakultas-luas dan juga didorong untuk berpartisipasi dalam pelatihan disiplin khusus yang ditawarkan oleh Fakultas Pusat Studi Budaya, Sastra dan Postkolonial (CCLPS) dan keterampilan penelitian pelatihan dikoordinasikan melalui Sekolah Doktor.

Berdasarkan peraturan SOAS , University of London, semua peneliti doktoral mendaftar awalnya untuk MPhil: mereka dapat mentransfer ke PhD setelah menyelesaikan satu tahun jika mereka ingin dan tunduk pada persetujuan oleh Sekolah, yang membutuhkan bukti bahwa pekerjaan kandidat mencapai standar wajib.

Durasi minimum untuk peneliti doktoral penuh waktu adalah dua tahun untuk MPhil dan tiga tahun untuk PhD. Peneliti paruh waktu biasanya membutuhkan waktu dua kali lebih lama untuk menyelesaikan studi mereka. Ketika penelitian mereka selesai, kandidat menyerahkan tesis kepada penguji dan kemudian menghadiri pemeriksaan viva voce.

Struktur

Semua siswa mendaftar di tahun 1 program sebagai siswa MPhil. Peningkatan dari MPhil ke PhD terjadi pada akhir sesi akademik pertama untuk siswa penuh waktu (atau pada akhir sesi akademik kedua untuk mahasiswa paruh waktu).

Semua mahasiswa baru MPhil / PhD disediakan dengan komite pengawas dari tiga anggota, terdiri dari pengawas utama atau utama, dan pengawas kedua dan ketiga. Perpecahan dalam komitmen waktu di seluruh komite pengawas adalah 60:25:15. Pada tahun pertama, siswa diharapkan untuk bertemu supervisor utama mereka setiap dua minggu untuk jangka waktu setidaknya satu jam.

Pengawas utama siswa selalu menjadi anggota Departemen di mana siswa terdaftar. Pengawas kedua dan ketiga, yang bertindak dalam kapasitas penasehat tambahan, dapat berasal dari Departemen yang sama, atau Departemen / Pusat lainnya di Fakultas Bahasa dan Budaya atau di Departemen / Pusat di Fakultas lain Sekolah.

Tergantung pada sifat penelitian, pengawasan bersama kadang-kadang direkomendasikan, di bawah arahan dua pengawas utama. Dalam kasus seperti itu, siswa hanya memiliki satu supervisor lebih lanjut di komite mereka.

Kemajuan siswa lebih diawasi oleh seorang Tutor Penelitian Departemen.

Pada tahun pertama, siswa mempersiapkan diri untuk penelitian dengan mengikuti serangkaian seminar pelatihan penelitian (RTS) yang diselenggarakan di tingkat Fakultas oleh Dekan Asosiasi untuk Penelitian dan didukung oleh pelatihan umum yang ditawarkan oleh Pembelajaran dan Pengembangan Pembelajaran.

Siswa yang bekerja di bidang sastra dan studi budaya juga diundang untuk berpartisipasi dalam pelatihan tambahan yang ditawarkan di Pusat Studi Budaya, Sastra dan Pascakolonial (CCLPS).

Siswa juga dapat didorong oleh pengawas untuk menghadiri kursus yang diajarkan tambahan yang relevan dengan penelitian mereka dan untuk kebutuhan pelatihan mereka. Ini mungkin termasuk mata pelajaran disiplin, bahasa atau budaya daerah tertentu atau pelatihan penelitian di Departemen lain di luar Fakultas.

Siswa kelas 1 diminta untuk menyerahkan tinjauan literatur 5000 kata ke komite pengawas.

Purna waktu Tahun 1 (tahun 2 untuk siswa paruh waktu) diharuskan untuk menyerahkan bab inti dan proposal penelitian (sekitar 10.000 kata) kepada komite pengawas, biasanya termasuk unsur-unsur berikut:

  1. Dasar pemikiran penelitian dan konteks penelitian yang diusulkan
  2. Pertanyaan penelitian utama
  3. Tinjauan pustaka
  4. Kerangka dan pertimbangan teoretis dan metodologis
  5. Metode penelitian yang diajukan
  6. Masalah etika (jika ada)
  7. Menjabarkan struktur disertasi PhD
  8. Jadwal penelitian dan penulisan
  9. Bibliografi

Penyesuaian untuk satu atau lebih dari bagian ini, termasuk penambahan atau penghapusan jika diperlukan, dimungkinkan oleh pengaturan sebelumnya antara siswa dan pengawas memimpin.

Proses peningkatan dari MPhil ke status PhD didasarkan pada penilaian bab inti oleh komite penelitian siswa, dan pada presentasi lisan 20-30 menit, diikuti dengan diskusi. Presentasi lisan diberikan kepada staf Departemen dan mahasiswa penelitian. Setelah berhasil menyelesaikan proposal diperpanjang, siswa secara resmi ditingkatkan ke PhD dan melanjutkan ke tahun kedua. (Jika penilai menganggap ada kekurangan dalam proposal peningkatan, siswa akan diminta untuk merevisinya untuk kepuasan mereka sebelum peningkatan ke status PhD dapat dikonfirmasi.) Siswa biasanya tidak diizinkan untuk melanjutkan ke tahun kedua sampai proses peningkatan telah selesai.

Tahun kedua (atau setara paruh waktu) biasanya dihabiskan untuk melakukan penelitian. Ini mungkin dengan kombinasi kerja lapangan dan penelitian di perpustakaan dan pengumpulan bahan yang disepakati antara siswa dan pengawas.

Tahun ketiga (atau setara paruh waktu) dikhususkan untuk menulis penelitian untuk tesis PhD. Selama waktu ini, siswa biasanya akan memberikan presentasi dalam seminar penelitian yang diselenggarakan oleh Tutor Penelitian Departemen, yang terdiri dari sejumlah anggota staf dengan keahlian khusus dalam topik dan mahasiswa penelitian lainnya. Selama tahun ketiga (atau setara paruh waktu) siswa akan mempresentasikan draft bab kepada pengawas utama mereka untuk komentar, sebelum menyelesaikan draft akhir tesis. Setelah draft penuh selesai, pekerjaan dinilai oleh semua anggota komite pengawas dan siswa dapat mengajukan tesis atau beralih ke Status Lanjutan untuk diberikan 12 bulan lagi untuk menyelesaikan tesis dan menyerahkan untuk ujian. Tesis ini harus diselesaikan dalam waktu 48 bulan dari waktu pendaftaran (atau setara paruh waktu).

Tesis - tidak melebihi 100.000 kata panjangnya - diperiksa oleh dua otoritas terkemuka di lapangan.

Pemberitahuan Penting

Informasi pada halaman program mencerminkan struktur program yang dimaksudkan terhadap sesi akademik yang diberikan.

Admisi Penelitian dan Aplikasi

Kami menyambut aplikasi dari siswa yang memenuhi syarat memegang gelar tingkat Master yang baik (atau setara di luar negeri) dalam mata pelajaran yang relevan untuk gelar penelitian di SOAS . Aplikasi harus diajukan secara online.

Penting untuk mendaftar jauh sebelum awal tahun akademik di mana Anda ingin mendaftar untuk memberi kami waktu untuk memproses aplikasi Anda. Jika Anda mengajukan permohonan beasiswa, tenggat waktu sebelumnya mungkin berlaku.

Program PhD SOAS kompetitif dan pelamar harus memiliki rekam jejak prestasi akademik yang tinggi dan proposal yang layak yang akan berkontribusi untuk kepentingan penelitian Departemen. Harap dicatat: kami mencegah aplikasi murni spekulatif. Aplikasi untuk penelitian lintas disiplin dipersilahkan, tetapi hanya satu aplikasi untuk satu Departemen dapat diajukan.

Persyaratan Masuk Bahasa Inggris Tanpa Syarat

Pelamar yang memerlukan visa Tier 4 untuk belajar di Inggris harus memberikan sertifikat Akademik UKVI IELTS dari pusat tes yang disetujui UKVI.

Pelamar internasional yang membutuhkan Visa Tier-4 untuk belajar di Inggris

Uji Entri tanpa syarat Entri tanpa syarat dengan dukungan in-sessional
IELTS (Akademik) 7.0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan 7.0 dalam sub-skor. 7,0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan setidaknya 6,5 dalam sub-skor

Pelamar EEA dan UE

Uji Entri tanpa syarat Entri tanpa syarat dengan dukungan in-sessional
IELTS (Akademik) 7.0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan 7.0 di setiap sub-skor. 7,0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan setidaknya 6,5 dalam sub-skor.
TOEFL IBT 105 secara keseluruhan atau lebih tinggi, dengan minimum 25 dalam sub-skor. 105 secara keseluruhan dengan minimum 22 dalam sub-skor.
ATAU
100 keseluruhan dengan minimum 25 secara tertulis dan 22 dalam sub-skor lainnya.
Tes Bahasa Inggris Pearson (Akademik) 75 secara keseluruhan atau lebih tinggi, dengan minimum 70 dalam sub-skor. 70 secara keseluruhan atau lebih tinggi, dengan minimum 65 dalam sub-skor.

Penerimaan

Kurikulum

Biaya Pendidikan Program

Tentang Sekolah

pertanyaan