
Magister in
Gelar Penelitian (MPhil / PhD) dalam Sejarah SOAS University of London

pengantar
Mode Kehadiran: Penuh waktu atau Paruh waktu
Departemen Sejarah SOAS adalah salah satu pusat utama dunia yang menawarkan pengawasan untuk gelar penelitian dalam sejarah Afrika dan Asia. Itu menarik siswa dan pengunjung ilmiah dari seluruh penjuru dunia. Peringkat teratas yang diberikan kepada Departemen dalam penilaian penelitian nasional resmi tahun 1996, 2001 dan 2008 memperhitungkan keunggulan pelatihan penelitiannya, serta catatan publikasi staf. Departemen menyediakan kesempatan bagi pelamar yang memenuhi syarat untuk bergabung dengan kelompok besar siswa dan staf yang bekerja di atau di sekitar bidang spesialis mereka. Kombinasi unik dari pengawasan individu, kursus yang diajarkan dan seminar memastikan bahwa sebagian besar siswa menyelesaikan gelar mereka dalam waktu empat tahun.
Siswa SOAS memiliki akses tidak terbatas dan biasanya gratis ke sejumlah besar seminar, konferensi, dan lokakarya yang diadakan di SOAS atau dalam jangkauan yang mudah. Yang paling penting, mereka menghadiri seminar sejarah regional mingguan - tentang Afrika, Asia Selatan, Timur Dekat dan Timur Tengah, Asia Timur, atau Asia Tenggara - dan sering kali lokakarya khusus tentang tema yang berkaitan dengan penelitian mereka. Tautan yang dekat diselenggarakan dengan Institute of Historical Research dan Institute of Commonwealth Studies di dekatnya, yang menjalankan seminar penelitian mereka sendiri. Ini memberi siswa penelitian banyak peluang untuk bertemu para sarjana yang mengunjungi SOAS , dan mereka yang berbasis di tempat lain di Universitas London atau di Inggris. Kehadiran di kelas yang membentuk bagian dari kursus yang diajarkan di SOAS atau di tempat lain juga dapat dimungkinkan dengan pengaturan.
Kepemilikan perpustakaan di London luar biasa untuk banyak mata pelajaran yang dipelajari di Departemen. Siswa sejarah SOAS memiliki akses gratis ke British Library terdekat (termasuk Kantor India dan Koleksi Oriental), ke Perpustakaan Perpustakaan Surat Kabar Inggris di Colindale, ke Arsip Nasional, dan ke koleksi yang luas lainnya, termasuk perpustakaan sebagian besar lainnya. Perguruan tinggi dan universitas di London.
Struktur
- Pengawasan
Setiap siswa memiliki Komite Penelitian tiga orang. Siswa yang dibimbing bersama memiliki komite empat orang. - Prosedur Pendaftaran untuk Siswa Kelas Satu
Selama periode pendaftaran, penyelia Anda dan Tutor Penelitian akan tersedia pada waktu yang diiklankan untuk menemui Anda di kantor mereka. Anda perlu mendiskusikan kursus apa saja yang ingin Anda audit atau bahwa Anda harus mengambil dan lulus (yaitu kursus yang ditentukan dalam surat penerimaan Anda dari Sekolah dan / atau kursus bahasa) dengan penyelia Anda. - Kehadiran di London
Siswa diharapkan akan berbasis di SOAS selama studi mereka, kecuali untuk periode kerja lapangan. - Buku catatan dan Email
Setiap siswa memiliki buku catatan elektronik pribadi yang dapat Anda akses melalui BLE. Buku log harus diselesaikan setiap kali Anda bertemu dengan penyelia Anda di seluruh program studi Anda, dan semua tujuan dan tenggat waktu yang disepakati selama tutorial harus dicatat. Buku catatan adalah alat online yang dirancang untuk mendukung Anda dalam pengembangan akademik dan profesional Anda dan untuk membantu Anda membangun profil keterampilan yang luas dan seimbang. Ini juga memungkinkan penyelia Anda untuk mengikuti kemajuan Anda dan memberi tahu Anda sesuai dengan itu. Staf akademik dan staf pengajar, serta mahasiswa lain, akan menggunakan email SOAS Anda untuk menghubungi Anda dengan informasi terkait gelar penting selama studi Anda. Jika Anda menggunakan akun email lain, pastikan semua email dari akun SOAS Anda diteruskan. - Aturan Empat Tahun
Sekolah mengharuskan semua siswa untuk menyelesaikan PhD dalam waktu empat tahun. Adalah penting bahwa siswa memberi tahu atasan mereka, Tutor Penelitian dan Register sedini mungkin jika studi mereka harus terganggu untuk periode penting apa pun karena keadaan pribadi yang luar biasa. Masalah-masalah ini dapat berupa masalah keuangan, pribadi atau sehubungan dengan peran Anda sebagai orang tua dan / atau pengasuh. Harap berikan dokumentasi dalam bentuk sertifikat medis, surat penjelasan, dll. Jika berlaku. Perlu diketahui juga bahwa setiap ekstensi ke kerja lapangan Anda di luar periode 12 bulan biasa akan menghasilkan pemendekan periode penulisan karena aturan empat tahun akan tetap berlaku. - Kursus
Semua siswa tahun pertama diharuskan menghadiri Seminar Metodologi mingguan, forum utama untuk membahas penelitian sejarah saat ini, mempresentasikan penelitian Anda sendiri dan terlibat dengan penelitian rekan-rekan Anda. Siswa tahun pertama juga diharuskan menghadiri setidaknya satu seminar penelitian regional (Seminar Sejarah Afrika, Dekat
Kebutuhan pelatihan lainnya, misalnya dalam bahasa, diperlukan untuk beberapa siswa tahun pertama sebagaimana tercantum dalam surat penerimaan untuk program penelitian. Siswa juga didorong untuk mengaudit kursus di departemen Sejarah atau departemen dan fakultas lain di Sekolah sebagaimana disetujui oleh pengawas. Siswa perlu meminta masing-masing pihak untuk meminta izin sebelum mereka dapat mengaudit kursus. Auditing dimungkinkan untuk kuliah tetapi tidak untuk kelas tutorial sehingga kelas bahasa biasanya dihalangi. Pengaturan untuk program tambahan dengan perguruan tinggi lain dari Universitas London (seperti UCL untuk bahasa Eropa) akan dilakukan sedapat mungkin, tetapi tidak dapat dijamin. Masa-masa kuliah yang diminta semacam itu tidak bertentangan dengan komitmen seminar Anda di dalam departemen. Jika slot waktu untuk kuliah lain yang ingin Anda audit di luar departemen bertepatan dengan seminar riset regional atau Seminar Metodologi, maka mata kuliah wajib ini harus didahulukan.
Siswa tahun kedua diharapkan menghadiri seminar penelitian regional selama masa tinggal mereka.
Siswa di tahun ketiga mereka menghadiri Seminar Penulisan dua minggu sekali, di mana mereka akan membahas draft bab dengan sesama siswa. Mahasiswa tahun ketiga juga diharuskan menghadiri seminar penelitian regional dan akan diharapkan untuk memberikan satu presentasi pada seminar tersebut setelah mereka kembali dari kerja lapangan. Siswa tahun keempat diharapkan menghadiri seminar penelitian regional selama masa tinggal mereka. Semua siswa di tempat tinggal menghadiri Seminar Penelitian Departemen yang akan berlangsung sekali atau dua kali per semester dan di mana anggota staf mendiskusikan proyek penelitian mereka saat ini. - Tingkatkan ('mini-viva')
Semua siswa terdaftar pada tahun pertama sebagai siswa MPhil. Rapat peningkatan biasanya berlangsung hingga satu jam dan akan dilakukan oleh komite penelitian, tetapi juga dapat melibatkan anggota staf lain, umumnya dari bagian yang sama. Dalam kasus di mana baik siswa atau penyelia memiliki kekhawatiran tentang pertemuan peningkatan, mereka dapat meminta Tutor Penelitian, atau anggota staf yang ditunjuk, untuk hadir sebagai 'eksternal' selama proses. Kelompok akan berdiskusi dengan siswa berdasarkan portofolio tentang perkembangan tesis dan arah masa depannya. Atas dasar portofolio dan diskusi Komite Penelitian siswa memutuskan bahwa pendaftaran akan ditransfer ke PhD, bahwa pendaftaran akan tetap MPhil atau bahwa pendaftaran akan dihentikan. Seorang siswa yang bekerja dengan baik dengan penyelia mereka akan menemukan bahwa tidak perlu khawatir tentang dua kategori terakhir. Komite mungkin juga memutuskan untuk menetapkan persyaratan lebih lanjut selama musim panas, seperti revisi satu atau beberapa karya tulis sebelum mengambil keputusan akhir pada bulan September. Tidak ada siswa yang diberi izin untuk berangkat ke pekerjaan lapangan sampai keputusan telah dibuat tentang peningkatan. Setelah ditingkatkan, status PhD ditangguhkan ke tanggal asli pendaftaran untuk MPhil. - Kerja Lapangan / Cuti Penelitian
Setelah ditingkatkan ke status PhD, sebagian besar siswa berangkat ke 'kerja lapangan' untuk satu atau beberapa periode yang dimulai pada atau setelah akhir semester ketiga tahun pertama. Disarankan agar siswa kembali ke SOAS dengan registrasi penuh selambat-lambatnya pada permulaan masa jabatan ketiga tahun kedua mereka. Variasi dari pola ini mungkin diperlukan, tetapi harus disetujui terlebih dahulu oleh pengawas dan tutor penelitian. Anda dan penyelia Anda harus mengisi formulir Aplikasi Pekerjaan Lapangan dan mengirimkannya ke Register. Pada formulir ini, Anda diharapkan untuk menjabarkan rencana penelitian Anda untuk 12 bulan ke depan, termasuk kontak universitas luar negeri dan deskripsi pengaturan untuk pengawasan saat berada di lapangan. Kerja lapangan yang lebih dari 12 bulan harus didukung oleh penyelia Anda dan disetujui oleh Dekan Asosiasi untuk Penelitian. Anda harus menyadari bahwa ekstensi semacam itu mempersingkat periode penulisan Anda.
Anda diharapkan untuk tetap berhubungan dengan penyelia Anda selama kerja lapangan. Beberapa siswa lebih suka mengirim laporan bulanan rutin tentang kegiatan mereka; sementara yang lain menyerahkan laporan kerja lapangan jangka menengah yang lebih lama setelah enam bulan pertama. Anda dan penyelia Anda harus menyetujui metode pelaporan yang Anda rencanakan sebelum keberangkatan. Pada akhir tahun, penyelia Anda harus mengisi formulir penilaian tahunan untuk Anda dan perlu tahu apa yang telah Anda lakukan. Segala permintaan untuk perpanjangan masa tinggal yang dilakukan dari lapangan harus didukung oleh penyelia Anda dan disetujui oleh Dekan Rekanan untuk Penelitian, jadi kontak teratur dengan penyelia Anda sangat penting.
Tidak semua siswa memiliki dana penelitian lapangan mereka dan dalam kasus ini, masalah ini menempati perhatian dan upaya tahun pertama yang cukup besar. Jadi ketika mengerjakan metode dan pelatihan, seorang siswa diharapkan untuk mengidentifikasi dan menerapkan ke sumber pendanaan lapangan yang relevan karena pengaturan untuk pekerjaan lapangan dan memberikan aplikasi harus diselesaikan pada waktu yang tepat. Atasan Anda dapat menawarkan panduan, tetapi, selain menulis referensi, atasan tidak diharapkan menemukan sumber pendapatan untuk Anda. Mencari dana, menulis aplikasi, dan mengumpulkan bahan pendukung yang diperlukan adalah bagian dari pelatihan penelitian Anda dan keterampilan yang dapat ditransfer yang akan membantu Anda setelah menyelesaikan gelar Anda. - Perpanjangan status Penulisan (lanjutan) (Tahun Keempat)
Semua siswa yang tidak mengirimkan dalam waktu tiga tahun dapat mendaftar untuk maksimum tiga istilah pada status Extention of Writing-up (lanjutan) (lihat Buku Pegangan Penelitian Pascasarjana untuk rincian). Untuk pindah ke status ini, siswa harus menyerahkan portofolio yang mencakup dua pertiga dari tesis dalam bentuk konsep, garis besar terperinci untuk masing-masing bab yang tersisa (memberikan gambaran umum tentang konten, pertanyaan, sumber, struktur), karakterisasi dari seluruh tesis dan jadwal hingga pengajuan. Siswa akan menyerahkan portofolio ini sebelum akhir Agustus tahun ketiga pendaftaran mereka ke semua anggota komite pengawas mereka. - Mengajar sebagai GTA
Siswa memiliki kesempatan untuk melamar posisi sebagai Asisten Pengajar Pascasarjana, menjalankan satu atau beberapa tutorial untuk kursus yang ditawarkan di departemen (atau, jika relevan, di departemen lain). Siswa biasanya mengajar di tahun ketiga dan / atau keempat mereka. Mereka yang tidak berangkat untuk kerja lapangan mungkin juga mempertimbangkan untuk mengajar di tahun kedua mereka. Pengalaman mengajar sangat penting untuk karir Anda setelah PhD dan membantu Anda menguasai beragam tema tematik. Atasan Anda harus mendukung aplikasi Anda dan dengan senang hati akan melakukannya jika tesis Anda berkembang dengan baik. Semua siswa dapat berpartisipasi dalam Program Pengembangan Pengajaran Akademik yang mengarah pada sertifikat yang terakreditasi. Posisi GTA biasanya diiklankan di awal musim panas. - Menyerahkan Disertasi
Tugas utama untuk semua siswa dari sebelum awal tahun ketiga mereka adalah untuk mengembangkan strategi realistis untuk menyusun dan mengatur bahan penelitian dan menulis tesis. Anda diharapkan telah menyelesaikan rancangan tesis Anda pada akhir tahun ketiga. Anda harus menyerahkan tesis untuk viva voce pada akhir tahun keempat. - Siswa Paruh Waktu
Peraturan untuk siswa paruh waktu sama dengan di atas dengan pengecualian berikut: Siswa paruh waktu diharapkan untuk melihat pengawas mereka setiap bulan dalam tahun pertama dan kedua dan sebagaimana diperlukan selama periode berikutnya. Mereka menghadiri Seminar Metodologi dan memberikan presentasi metodologi di tahun pertama pendaftaran mereka. Mereka memberikan presentasi kepada seminar regional dan mengadakan pertemuan peningkatan pada tahun kedua pendaftaran mereka. Unsur-unsur lain dari tahun pertama (kehadiran di seminar regional dan audit / mengambil kursus lain) akan disepakati dengan penyelia. Mereka akan menghadiri kursus penulisan tahun ketiga setelah menyelesaikan kerja lapangan mereka. - Representasi siswa
Pada awal setiap tahun, pengaturan dibuat untuk pemilihan perwakilan siswa: satu dari tahun pertama dan satu dari kelompok tahun ketiga. Perwakilan menghadiri pertemuan departemen dan memainkan peran penting dalam mengidentifikasi masalah yang perlu diambil oleh Departemen. Kami, para anggota fakultas, sangat menghargai kontribusi perwakilan mahasiswa dalam pertemuan departemen. Perwakilan siswa dari departemen juga akan memiliki kesempatan untuk melayani di komite tingkat Fakultas dan Sekolah. Staf kantor fakultas akan membantu perwakilan mahasiswa dalam membuat daftar email untuk program penelitian dan dalam mengatur pertemuan dan acara (yaitu membuat pemesanan kamar). Ini mungkin termasuk pertemuan informal dengan staf atau dengan siswa lain, forum tahun, lokakarya, atau acara sosial yang sesuai keinginan siswa. - Perpustakaan
Biasakan diri Anda dari kencan awal dengan bagian utama dari perpustakaan utama SOAS . Semua mahasiswa riset SOAS dapat memiliki akses ke perpustakaan universitas University of London, khususnya perpustakaan UCL dan LSE, Perpustakaan Inggris dan perpustakaan Universitas London (Senate House). ' Perpustakaan Institute of Historical Research sangat diperlukan bagi siswa di departemen dan supervisor Anda dapat memberi saran kepada Anda tentang perpustakaan khusus lebih lanjut yang relevan dengan proyek Anda. - Sejarah di London
Seperti halnya disiplin lainnya, London menawarkan sejumlah besar peristiwa terkait sejarah. Titik awal yang baik untuk siswa riset di Lab Sejarah, yang berbasis di Institute of Historical Research (IHR). IHR menjalankan banyak seri seminar yang menarik bagi banyak siswa. Royal Historical Society juga menyelenggarakan kuliah reguler dan acara lainnya. Atasan Anda akan dapat memberi tahu Anda tentang institusi dan acara yang menarik perhatian khusus untuk fokus tematis dan regional Anda. Siswa juga didorong untuk berpartisipasi aktif dalam Asosiasi Siswa Riset SOAS yang menerbitkan, misalnya, jurnal penelitiannya sendiri, Polyvocia. Anda harus menghubungi pusat regional terkait di SOAS untuk menerima informasi tentang kegiatan mereka. - Kehidupan setelah PhD
SOAS memiliki layanan karir yang tersedia untuk semua siswa, gratis, ketika mereka belajar di sekolah dan yang akan membantu Anda dalam berbagai cara. Pengawas dapat memberikan khususnya para siswa yang ingin mengejar karir akademis dengan saran dan saran untuk aplikasi post-docs dan sumber pendanaan lainnya. Namun, Anda bertanggung jawab untuk menemukan sumber pendanaan post-doktoral lainnya dan untuk menyusun jadwal aplikasi yang sesuai dengan penyelia Anda. Referensi untuk aplikasi biasanya disediakan oleh pengawas dan anggota staf lain yang siswa kenal dengan baik, tetapi referensi yang lebih umum dapat diberikan oleh Tutor Penelitian atau Kepala Departemen.
Buku pegangan penelitian departemen ini menetapkan tahapan utama penulisan MPhil atau PhD dalam sejarah, program departemen untuk mahasiswa penelitian, pengawasan yang dapat Anda harapkan dan harapan dari siswa penelitian. Kami, para anggota fakultas, menghargai partisipasi aktif siswa penelitian dalam kehidupan akademik departemen dan kami menganggap siswa penelitian sebagai bagian penting dari budaya penelitiannya. Berikut ini dimaksudkan untuk memastikan bahwa Anda menyelesaikan penelitian Anda dalam periode terlarang dan bahwa Anda memanfaatkan tahun Anda di departemen kami.
Pemberitahuan Penting
Informasi pada halaman program mencerminkan struktur program yang dimaksudkan terhadap sesi akademik yang diberikan.
Admisi Penelitian dan Aplikasi
Kami menyambut aplikasi dari siswa yang memenuhi syarat memegang gelar tingkat Master yang baik (atau setara di luar negeri) dalam mata pelajaran yang relevan untuk gelar penelitian di SOAS . Aplikasi harus diajukan secara online.
Penting untuk mendaftar jauh sebelum awal tahun akademik di mana Anda ingin mendaftar untuk memberi kami waktu untuk memproses aplikasi Anda. Jika Anda mengajukan permohonan beasiswa, tenggat waktu sebelumnya mungkin berlaku.
Program PhD SOAS kompetitif dan pelamar harus memiliki rekam jejak prestasi akademik yang tinggi dan proposal yang layak yang akan berkontribusi untuk kepentingan penelitian Departemen. Harap dicatat: kami mencegah aplikasi murni spekulatif. Aplikasi untuk penelitian lintas disiplin dipersilahkan, tetapi hanya satu aplikasi untuk satu Departemen dapat diajukan.
Persyaratan Masuk Minimum
Gelar BA dan / atau MA dalam Sejarah, dengan prestasi atau setara dalam Gelar Master dan nilai disertasi MA 65% atau lebih tinggi. Pelamar harus memberikan proposal penelitian 2.000 kata yang jelas dan koheren.
Pertanyaan yang berkaitan dengan topik penelitian yang mungkin harus diarahkan pada tingkat pertama kepada anggota staf yang minatnya paling sesuai dengan minat calon siswa.
Penawaran penerimaan akan dilakukan berdasarkan catatan akademik, referensi, dan topik yang diajukan pemohon. Mereka yang ingin dipertimbangkan untuk beasiswa dari atau melalui SOAS disarankan untuk membuat aplikasi mereka sedini mungkin (misalnya, sebelum Januari di tahun masuk), karena dalam kebanyakan kasus hanya mereka yang sudah memegang tawaran tempat akan dipertimbangkan untuk penghargaan.
Meskipun beberapa tesis bergantung terutama pada materi dalam bahasa Inggris dan bahasa Eropa lainnya, keuntungan utama mengambil gelar penelitian dalam sejarah di SOAS adalah bahwa Sekolah dapat memberikan pengajaran dalam banyak bahasa Afrika dan Asia. Siswa yang membutuhkan instruksi tersebut disarankan untuk menyebutkannya pada saat aplikasi dan untuk mendiskusikan pengaturan dengan calon supervisor sedini mungkin setelah menerima tawaran.
Persyaratan Masuk Bahasa Inggris Tanpa Syarat
Pelamar yang memerlukan visa Tier 4 untuk belajar di Inggris harus memberikan sertifikat Akademik UKVI IELTS dari pusat tes yang disetujui UKVI.
Pelamar internasional yang membutuhkan Visa Tier-4 untuk belajar di Inggris
Uji | Entri tanpa syarat | Entri tanpa syarat dengan dukungan in-sessional |
IELTS (Akademik) | 7.0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan 7.0 dalam sub-skor. | 7,0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan setidaknya 6,5 dalam sub-skor |
Pelamar EEA dan UE
Uji | Entri tanpa syarat | Entri tanpa syarat dengan dukungan in-sessional |
IELTS (Akademik) | 7.0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan 7.0 di setiap sub-skor. | 7,0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan setidaknya 6,5 dalam sub-skor. |
TOEFL IBT | 105 secara keseluruhan atau lebih tinggi, dengan minimum 25 dalam sub-skor. | 105 secara keseluruhan dengan minimum 22 dalam sub-skor. ATAU 100 keseluruhan dengan minimum 25 secara tertulis dan 22 dalam sub-skor lainnya. |
Tes Bahasa Inggris Pearson (Akademik) | 75 secara keseluruhan atau lebih tinggi, dengan minimum 70 dalam sub-skor. | 70 secara keseluruhan atau lebih tinggi, dengan minimum 65 dalam sub-skor. |
Galeri
Penerimaan
Kurikulum
Struktur
Pengawasan
Setiap siswa memiliki Komite Penelitian yang terdiri dari tiga orang. Siswa yang diawasi bersama memiliki komite empat orang.
Tata Cara Pendaftaran Siswa Tahun Pertama
Selama periode pendaftaran, supervisor Anda dan Research Tutor akan tersedia pada waktu yang diiklankan untuk bertemu Anda di kantor mereka. Anda perlu mendiskusikan kursus apa pun yang mungkin ingin Anda audit atau yang harus Anda ambil dan lalui (yaitu kursus yang ditentukan dalam surat penerimaan Anda dari Sekolah dan/atau kursus bahasa) dengan supervisor Anda.
Kehadiran di London
Siswa diharapkan ditempatkan di SOAS selama masa studi mereka, kecuali untuk periode kerja lapangan.
Buku Catatan dan Email
Setiap siswa memiliki buku catatan elektronik pribadi yang dapat Anda akses melalui BLE. Buku catatan harus dilengkapi setiap kali Anda bertemu dengan supervisor Anda selama program studi Anda, dan semua tujuan dan tenggat waktu yang disepakati selama tutorial harus dicatat. Buku catatan adalah alat online yang dirancang untuk mendukung Anda dalam pengembangan akademik dan profesional Anda dan untuk membantu Anda membangun profil keterampilan yang luas dan seimbang. Ini juga memungkinkan penyelia Anda untuk mengikuti kemajuan Anda dan memberi saran yang sesuai. Staf akademik dan fakultas, serta siswa lainnya, akan menggunakan email SOAS Anda untuk menghubungi Anda dengan informasi penting terkait gelar selama masa studi Anda. Jika Anda menggunakan akun email lain, pastikan semua email dari akun SOAS Anda diteruskan.
Aturan Empat Tahun
Sekolah mengharuskan semua siswa untuk menyelesaikan PhD mereka dalam waktu empat tahun. Sangat penting bagi siswa untuk memberi tahu penyelia mereka, Guru Riset, dan Pendaftaran sedini mungkin jika studi mereka harus dihentikan untuk periode yang signifikan karena keadaan pribadi yang luar biasa. Masalah-masalah ini mungkin keuangan, pribadi atau dalam kaitannya dengan peran Anda sebagai orang tua dan/atau pengasuh. Harap berikan dokumentasi dalam bentuk sertifikat medis, surat penjelasan, dll. jika ada. Perlu diketahui juga bahwa setiap perpanjangan kerja lapangan Anda di luar periode 12 bulan biasanya akan mengakibatkan pemendekan periode penulisan karena aturan empat tahun akan tetap berlaku.
Kursus
Semua mahasiswa tahun pertama diwajibkan untuk menghadiri Seminar Metodologi mingguan, forum utama untuk mendiskusikan penelitian sejarah terkini, mempresentasikan penelitian Anda sendiri dan terlibat dengan penelitian rekan-rekan Anda. Mahasiswa tahun pertama juga diwajibkan untuk mengikuti setidaknya satu seminar penelitian regional (Seminar Sejarah Afrika, Seminar Sejarah Timur Dekat & Timur Tengah, Seminar Sejarah Asia Selatan, Seminar Sejarah Asia Tenggara dan Asia Timur) sebagaimana ditentukan oleh pembimbing. Selama semester ketiga, siswa biasanya akan mempresentasikan makalah lengkap untuk seminar regional mereka.
Kebutuhan pelatihan lainnya, misalnya dalam bahasa, diperlukan untuk beberapa mahasiswa tahun pertama sebagaimana diatur dalam surat penerimaan program penelitian. Siswa juga didorong untuk mengaudit kursus di departemen Sejarah atau departemen dan fakultas lain di dalam Sekolah sebagaimana disepakati dengan pengawas. Siswa perlu meminta izin kepada penyelenggara kursus masing-masing sebelum mereka dapat mengaudit suatu kursus. Audit dimungkinkan untuk kuliah tetapi tidak untuk kelas tutorial sehingga kelas bahasa biasanya dikecualikan. Pengaturan untuk kursus tambahan dengan perguruan tinggi lain dari University of London (seperti UCL untuk bahasa Eropa) akan dibuat sedapat mungkin, tetapi tidak dapat dijamin. Waktu kuliah yang diperlukan tersebut tidak berbenturan dengan komitmen seminar Anda di dalam departemen. Jika slot waktu untuk kuliah lain yang ingin Anda audit di luar departemen bertepatan dengan seminar penelitian regional atau Seminar Metodologi, maka mata kuliah wajib ini harus didahulukan.
Mahasiswa tahun kedua diharapkan untuk menghadiri seminar penelitian regional selama masa tinggal mereka.
Siswa di tahun ketiga mereka menghadiri Seminar Penulisan setiap dua minggu, di mana mereka akan mendiskusikan bab-bab draft dengan sesama siswa. Mahasiswa tahun ketiga juga diwajibkan untuk menghadiri seminar penelitian regional dan diharapkan untuk memberikan satu presentasi pada seminar tersebut setelah mereka kembali dari kerja lapangan. Mahasiswa tahun keempat diharapkan untuk menghadiri seminar penelitian regional selama masa tinggal mereka. Semua mahasiswa di asrama menghadiri Seminar Riset Departemen yang akan berlangsung satu atau dua kali per semester dan di mana anggota staf mendiskusikan proyek riset mereka saat ini.
Tingkatkan ('mini-viva')
Semua siswa terdaftar di tahun pertama sebagai siswa MPhil. Pertemuan peningkatan biasanya berlangsung hingga satu jam dan akan dilakukan oleh komite penelitian, tetapi juga dapat melibatkan anggota staf lainnya, umumnya dari bagian yang sama. Dalam kasus di mana siswa atau supervisor memiliki kekhawatiran tentang pertemuan peningkatan, mereka dapat meminta Tutor Riset, atau anggota staf lain yang ditunjuk, untuk hadir sebagai 'eksternal' selama proses tersebut. Kelompok akan berdiskusi dengan siswa berdasarkan portofolio kemajuan tesis dan arah masa depannya. Berdasarkan portofolio dan diskusi, Komite Riset mahasiswa memutuskan bahwa pendaftaran akan dialihkan ke PhD, pendaftaran itu akan tetap MPhil atau pendaftaran itu akan dihentikan. Seorang siswa yang bekerja dengan baik dengan supervisor mereka akan menemukan bahwa tidak perlu khawatir tentang dua kategori terakhir. Panitia mungkin juga memutuskan untuk menetapkan persyaratan lebih lanjut selama musim panas, seperti revisi satu atau beberapa karya tertulis sebelum mengambil keputusan akhir pada bulan September. Tidak ada siswa yang diberikan izin untuk berangkat kerja lapangan sampai keputusan tentang peningkatan telah dibuat. Setelah memutakhirkan, status PhD mundur ke tanggal asli pendaftaran MPhil.
Cuti Kerja Lapangan/Penelitian
Setelah ditingkatkan ke status PhD, sebagian besar siswa berangkat untuk 'kerja lapangan' untuk satu atau beberapa periode yang dimulai pada atau setelah akhir semester ketiga tahun pertama. Disarankan agar siswa kembali ke SOAS dengan pendaftaran penuh selambat-lambatnya pada awal semester ketiga tahun kedua mereka. Variasi pola ini mungkin diperlukan, tetapi harus disetujui terlebih dahulu oleh supervisor dan tutor penelitian. Anda dan supervisor Anda harus melengkapi formulir Aplikasi Pekerjaan Lapangan dan mengirimkannya ke Registry. Pada formulir ini, Anda diharapkan untuk menguraikan rencana penelitian Anda untuk 12 bulan ke depan, termasuk kontak universitas di luar negeri dan deskripsi pengaturan untuk pengawasan selama di lapangan. Kerja lapangan lebih dari 12 bulan harus didukung oleh supervisor Anda dan disetujui oleh Associate Dean for Research. Anda harus menyadari bahwa perpanjangan seperti itu mempersingkat periode penulisan Anda.
Anda diharapkan untuk tetap berhubungan dengan supervisor Anda selama kerja lapangan. Beberapa siswa lebih suka mengirim laporan bulanan rutin tentang kegiatan mereka; sementara yang lain menyerahkan laporan kerja lapangan jangka menengah yang lebih panjang setelah enam bulan pertama. Anda dan supervisor Anda harus menyetujui metode pelaporan yang Anda rencanakan sebelum keberangkatan. Pada akhir tahun, supervisor Anda harus melengkapi formulir penilaian tahunan untuk Anda dan perlu mengetahui apa yang telah Anda lakukan. Setiap permintaan perpanjangan masa tinggal yang dibuat dari lapangan harus didukung oleh supervisor Anda dan disetujui oleh Associate Dean for Research, jadi kontak rutin dengan supervisor Anda sangat penting.
Tidak semua siswa memiliki dana kerja lapangan mereka dan dalam kasus ini, masalah ini menempati perhatian dan upaya tahun pertama yang cukup besar. Jadi saat mengerjakan metode dan pelatihan, seorang siswa diharapkan untuk mengidentifikasi dan melamar ke sumber pendanaan kerja lapangan yang relevan karena pengaturan untuk kerja lapangan dan aplikasi hibah harus diselesaikan dalam waktu yang tepat. Supervisor Anda dapat menawarkan bimbingan, tetapi, selain menulis referensi, supervisor tidak diharapkan untuk mencarikan sumber pendapatan untuk Anda. Mencari pendanaan, menulis aplikasi, dan mengumpulkan bahan pendukung yang diperlukan adalah bagian dari pelatihan penelitian dan keterampilan yang dapat ditransfer yang akan membantu Anda setelah menyelesaikan gelar Anda.
Perpanjangan Status Penulisan (lanjutan) (Tahun Keempat)
Semua siswa yang tidak menyerahkan dalam waktu tiga tahun dapat mendaftar untuk maksimum tiga periode status Perpanjangan Penulisan (lanjutan) (lih. Buku Pegangan Penelitian Pascasarjana untuk rinciannya). Untuk pindah ke status ini, siswa harus menyerahkan portofolio yang mencakup dua pertiga dari tesis dalam bentuk draft, garis besar rinci untuk masing-masing bab yang tersisa (memberikan gambaran tentang isi, pertanyaan, sumber, struktur), karakterisasi dari seluruh tesis dan jadwal sampai penyerahan. Siswa akan menyerahkan portofolio ini sebelum akhir Agustus tahun ketiga pendaftaran mereka ke semua anggota komite pengawas mereka.
Mengajar sebagai GTA
Siswa memiliki kesempatan untuk melamar posisi sebagai Graduate Teaching Assistant, menjalankan satu atau beberapa tutorial untuk kursus yang ditawarkan di departemen (atau, jika relevan, di departemen lain). Siswa biasanya mengajar di tahun ketiga dan/atau keempat. Mereka yang tidak berangkat kerja lapangan mungkin juga mempertimbangkan untuk mengajar di tahun kedua mereka. Pengalaman mengajar sangat penting untuk karir Anda setelah PhD dan membantu Anda menguasai rangkaian tema yang lebih luas. Supervisor Anda harus mendukung aplikasi Anda dan dengan senang hati akan melakukannya jika tesis Anda berkembang dengan baik. Semua siswa dapat berpartisipasi dalam Program Pengembangan Pengajaran Akademik yang mengarah ke sertifikat terakreditasi. Posisi GTA biasanya diiklankan di awal musim panas.
Menyerahkan Disertasi
Tugas utama semua mahasiswa sebelum awal tahun ketiga mereka adalah mengembangkan strategi realistis untuk menyusun dan mengatur bahan penelitian dan menulis tesis. Anda diharapkan telah menyelesaikan draft tesis Anda pada akhir tahun ketiga. Anda harus menyerahkan tesis untuk viva voce pada akhir tahun keempat.
Siswa Paruh Waktu
Peraturan untuk mahasiswa paruh waktu sama seperti di atas dengan pengecualian sebagai berikut: Mahasiswa paruh waktu diharapkan menemui supervisor mereka setiap bulan di tahun pertama dan kedua dan sesuai kebutuhan selama periode berikutnya. Mereka menghadiri Seminar Metodologi dan memberikan presentasi metodologi pada tahun pertama pendaftaran mereka. Mereka memberikan presentasi pada seminar regional dan mengadakan pertemuan peningkatan di tahun kedua pendaftaran mereka. Unsur-unsur lain dari tahun pertama (kehadiran di seminar regional dan audit/mengambil kursus lain) akan disepakati dengan supervisor. Mereka akan mengikuti kursus penulisan tahun ketiga setelah menyelesaikan kerja lapangan mereka.
representasi siswa
Pada awal setiap tahun, pengaturan dibuat untuk pemilihan perwakilan siswa: satu dari tahun pertama dan satu dari kelompok tahun ketiga. Perwakilan menghadiri pertemuan departemen dan memainkan peran penting dalam mengidentifikasi masalah yang perlu diambil oleh Departemen. Kami, para anggota fakultas, sangat menghargai kontribusi perwakilan mahasiswa untuk pertemuan departemen. Perwakilan mahasiswa dari departemen juga akan memiliki kesempatan untuk bertugas di komite tingkat Fakultas dan Sekolah. Staf kantor fakultas akan membantu perwakilan mahasiswa dalam menyiapkan daftar email untuk program penelitian dan dalam mengatur pertemuan dan acara (yaitu membuat pemesanan kamar). Ini mungkin termasuk pertemuan informal dengan staf atau dengan siswa lain, forum tahun, lokakarya, atau acara sosial sesuai keinginan siswa.
Perpustakaan
Biasakan diri Anda sejak awal dengan bagian utama dari SOAS perpustakaan utama. Semua SOAS mahasiswa riset dapat memiliki akses ke perpustakaan perguruan tinggi Universitas London, terutama perpustakaan UCL dan LSE, Perpustakaan Inggris, dan perpustakaan Universitas London (Gedung Senat).' Perpustakaan Institute of Historical Research sangat diperlukan bagi mahasiswa di departemen dan supervisor Anda dapat memberi tahu Anda tentang perpustakaan khusus lebih lanjut yang relevan dengan proyek Anda.
Sejarah di London
Seperti disiplin ilmu lainnya, London menawarkan berbagai macam peristiwa yang berhubungan dengan sejarah. Titik awal yang baik untuk mahasiswa penelitian di Lab Sejarah, yang berbasis di Institute of Historical Research (IHR). IHR menyelenggarakan berbagai seri seminar yang akan menarik bagi banyak mahasiswa. Royal Historical Society juga menyelenggarakan kuliah reguler dan acara lainnya. Supervisor Anda akan dapat memberi tahu Anda tentang institusi dan acara yang menarik khusus untuk fokus tematik dan regional Anda. Siswa juga didorong untuk berpartisipasi aktif dalam SOAS Asosiasi Mahasiswa Riset yang menerbitkan, misalnya, jurnal penelitiannya sendiri, Polyvocia. Anda harus menghubungi pusat regional yang relevan di SOAS untuk menerima informasi tentang kegiatan mereka.
Kehidupan setelah PhD
SOAS memiliki layanan karir yang tersedia untuk semua siswa, gratis, selama mereka belajar di sekolah dan yang akan membantu Anda dalam berbagai cara. Supervisor dapat memberikan terutama kepada siswa yang ingin mengejar karir akademis dengan saran dan saran untuk aplikasi pasca-doktoral dan sumber pendanaan lainnya. Namun, Anda bertanggung jawab untuk menemukan kemungkinan sumber pendanaan pasca-doktoral lainnya dan untuk menyusun jadwal aplikasi yang sesuai dengan supervisor Anda. Referensi untuk aplikasi biasanya diberikan oleh supervisor dan anggota staf lain yang dikenal baik oleh siswa, tetapi referensi yang lebih umum dapat diberikan oleh Research Tutor atau Kepala Departemen.
Buku pegangan penelitian departemen ini menetapkan tahapan utama penulisan MPhil atau PhD dalam sejarah, program departemen untuk mahasiswa riset, pengawasan yang dapat Anda harapkan dan harapan dari mahasiswa riset. Kami, para anggota fakultas, menghargai partisipasi aktif mahasiswa riset dalam kehidupan akademik departemen dan kami menganggap mahasiswa riset sebagai bagian penting dari budaya penelitiannya. Berikut ini dimaksudkan untuk memastikan bahwa Anda menyelesaikan penelitian Anda dalam periode terlarang dan bahwa Anda memanfaatkan tahun-tahun Anda sebaik-baiknya di departemen kami.
Pemberitahuan Penting
Informasi pada halaman program mencerminkan struktur program yang dimaksudkan terhadap sesi akademik yang diberikan.
English Language Requirements
Buktikan kemahiran bahasa Inggris Anda dengan Tes Bahasa Inggris Duolingo! DET adalah tes bahasa Inggris online yang nyaman, cepat, dan terjangkau yang diterima oleh lebih dari 4.000 universitas (seperti ini) di seluruh dunia.