-Pendidikan PhD
Queen's University Belfast
Informasi kunci
Lokasi kampus
Belfast, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
3 - 4 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
GBP 18.900 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* Biaya internasional
pengantar
Anda akan menjadi bagian dari lingkungan penelitian doktoral yang dinamis dan akan belajar bersama siswa dari lebih dari 25 negara yang berbeda; kami mengawasi siswa yang melakukan penelitian di bidang pendidikan utama termasuk pendidikan di masyarakat yang terpecah; pendidikan yang efektif; hak anak dalam pendidikan; penilaian dan inklusi pendidikan.
Sebagai bagian dari komunitas aktif yang terdiri dari lebih dari 200 mahasiswa penelitian penuh waktu dan paruh waktu, Anda akan memiliki kesempatan untuk mengembangkan potensi penelitian Anda dalam komunitas penelitian yang dinamis yang memprioritaskan fertilisasi silang ide dan inovasi dalam kemajuan pengetahuan .
Staf di Sekolah Ilmu Sosial, Pendidikan dan Pekerjaan Sosial mempublikasikan penelitian kelas dunia yang memiliki dampak lokal dan global. Pendana dan mitra kami termasuk dewan penelitian, departemen pemerintah, Uni Eropa, Dewan Eropa dan yayasan besar. Penelitian sekolah menginformasikan pemikiran dan pengembangan kebijakan di banyak bidang termasuk kesejahteraan anak-anak, kohesi sosial dan kesehatan mental. Tema penelitian interdisipliner utama di Sekolah meliputi:
Kesehatan, Kesejahteraan, dan Inklusi
Penelitian di bawah tema ini berfokus pada kesehatan dan kesejahteraan anak-anak, remaja dan orang dewasa di sekolah, masyarakat dan di lembaga-lembaga seperti penjara. Penelitian kami berkaitan dengan isu-isu yang beragam seperti penyalahgunaan zat, ketidaksetaraan sosial-ekonomi, kecacatan dan inklusi, emosi sosial dan pembentukan identitas, serta melakukan evaluasi program intervensi yang dirancang untuk meningkatkan hasil kesehatan dan kesejahteraan, dan inklusi orang-orang yang terpinggirkan oleh ketidaksetaraan dan ketidakadilan.
Anak-anak, Remaja dan Keluarga: Kebijakan dan Praktik
Penelitian di bawah tema ini mengeksplorasi perkembangan anak-anak dan remaja menjadi dewasa muda dalam konteks sosial dan struktural penuh mereka. Fokus khusus dari pekerjaan kami di bidang ini adalah meningkatkan kebijakan sosial dan intervensi pekerjaan sosial ke dalam kehidupan keluarga dan kaum muda. Penelitian multi-disiplin ini mengacu pada serangkaian tradisi teoretis dan metodologis dengan etos keadilan sosial yang menyeluruh.
Kejahatan dan Peradilan Pidana
Penelitian di bawah tema ini mengeksplorasi anteseden dari perilaku menyinggung sepanjang perjalanan hidup dengan penekanan pada dampak peristiwa kehidupan traumatis dan ketidaksetaraan struktural. Penelitian ini juga berusaha untuk lebih memahami perilaku peradilan pidana dan sistem lain untuk peran mereka dalam mengendalikan atau memperburuk pelanggaran ini. Perspektif keadilan sosial menyeluruh yang menjadi ciri karya ini menempatkan pertanyaan-pertanyaan ini dalam konteks sosial politik yang lebih luas di mana mereka terjadi.
Perdamaian di Masyarakat
Penelitian di bawah tema ini berusaha untuk memahami sumber, manifestasi dan dampak dari perpecahan etnoreligius, nasional dan sosial dalam masyarakat yang terpecah dan dalam masa transisi, dan sifat dan efektivitas upaya untuk membangun perdamaian. Kepentingan khusus kami berkaitan dengan teori konflik yang mendasari, peran agama dalam masyarakat yang terpecah, dampak tumbuh dalam masyarakat yang terpecah, peran pendidikan dan sekolah dalam mempromosikan hubungan antarkelompok yang lebih positif dalam masyarakat yang terpecah, pendidikan bersama, dan masalah berkaitan dengan identitas, budaya dan inklusi.
Pendidikan: Meningkatkan Pemahaman, Meningkatkan Hasil
Penelitian di bawah tema ini berfokus pada pendidikan di sekolah, pendidikan lanjutan dan pendidikan tinggi, dan tentang bagaimana meningkatkan peluang dan hasil pendidikan. Penelitian kami meliputi isu-isu yang berkaitan dengan kurikulum, pedagogi, penilaian, inklusi dan
identitas, dan termasuk, misalnya, efektivitas program literasi dan numerasi; tutor sebaya dan pembelajaran kooperatif; pendidikan Guru; sifat identitas dan kepengarangan dalam pendidikan tinggi; mengajar bahasa Inggris kepada penutur bahasa lain dan linguistik terapan; studi literasi digital; hak anak-anak; dan Analisis Perilaku Terapan. Seperti dalam untaian lainnya, penelitian ini diinformasikan oleh metodologi dan metode penelitian yang beragam dan inovatif seperti uji coba kontrol acak, intervensi dan evaluasi program, penelitian tindakan partisipatif, praktik penulisan dan produksi pengetahuan, dan tinjauan sistematis.
Fakta-fakta kunci
Siswa penelitian didorong untuk memainkan peran penuh dan aktif dalam kaitannya dengan berbagai kegiatan penelitian yang dilakukan di Sekolah dan ada banyak sumber daya yang tersedia termasuk:
- Akses ke Program Pengembangan Peneliti Pascasarjana Universitas Queen.
- Akomodasi kantor dengan akses ke fasilitas komputasi dan dukungan untuk menghadiri konferensi bagi mahasiswa PhD penuh waktu.
Galeri
Kurikulum
Informasi Penelitian
Penelitian Terkait
Penelitian kami terdiri dari berbagai metodologi, di antaranya adalah uji coba kontrol acak; etnografi, metodologi berbasis hak anak, multidisiplin, proyektif dan konstruktivis, dan survei sikap berskala besar. Inovasi dalam metodologi, serta mengembangkan praktik inovatif, merupakan pendorong utama kegiatan penelitian kami. Pengaruh penelitian yang lebih luas juga terlihat dalam keterlibatan luas staf dan mahasiswa dalam jaringan penelitian nasional dan internasional utama dan kemampuan kami untuk menarik konferensi internasional besar ke Queen's.
Keberhasilan Penelitian
Sekolah Ilmu Sosial, Pendidikan dan Pekerjaan Sosial memberikan konteks yang kaya dan bersemangat untuk penelitian pendidikan. Disiplin inti Pendidikan di Queen's adalah salah satu bidang utama untuk penelitian pendidikan di Inggris dan Irlandia dan penelitian pendidikan kami telah menempati peringkat ke-4 di Inggris dalam kaitannya dengan intensitas penelitian dengan 87 persen penelitian yang dilakukan dalam mata pelajaran ini dinilai sebagai 'unggul secara internasional' atau 'terdepan di dunia' (REF, 2014).
Peluang PhD
Penelitian kami diselenggarakan melalui serangkaian Pusat dan Jaringan di bidang penelitian disiplin inti kami. Setiap proyek dan peluang pendanaan dapat ditemukan di tautan di bawah ini.
Dampak Penelitian
Pendana dan mitra penelitian Sekolah termasuk dewan penelitian, departemen pemerintah, Uni Eropa dan Dewan Eropa. Penelitian kami menginformasikan pemikiran dan pengembangan kebijakan secara lokal dan internasional.
Proyek Penelitian
Education memberikan berbagai proyek penelitian termasuk bekerja dengan pusat penelitian CESI di Queen's, mendukung penyebaran model Pendidikan Bersama dengan Departemen Pendidikan di Irlandia Utara dan internasional. Peneliti kami juga bekerja untuk meningkatkan literasi di tingkat internasional untuk siswa sekolah dasar dengan metode inovatif dan penelitian yang kuat.
Profil Mahasiswa PGR Saat Ini
Clare Kilgalon
Eksplorasi hubungan antara penerimaan dukungan dan pencapaian siswa SEN di kelas inklusif dan kesadaran mereka akan praktik intervensionis dan patognomonik.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengeksplorasi kesadaran siswa Kebutuhan Pendidikan Khusus (SEN) tentang keyakinan dan praktik intervensionis dan patognomonik, dan bagaimana hal ini memengaruhi kesediaan mereka untuk terlibat dengan dukungan SEN tambahan, serta keberhasilan dan partisipasi mereka di sekolah inklusif.
Saya akan memeriksa keyakinan siswa SEN tentang apakah konsepsi mereka tentang inklusi dan sistem kepercayaan intervensionis-patognomonik yang dipahami oleh akademisi dan guru sesuai dengan konsepsi dan kesadaran mereka sendiri. Konsepsi ini kemudian akan dibandingkan dengan model akademik yang ada, dan keyakinan siswa akan diuji korelasinya dengan penerimaan mereka terhadap bantuan dan rasa prestasi pribadi di sekolah. Penelitian ini bertujuan untuk menyempurnakan pemahaman kita tentang keyakinan patognomonik dan intervensionis dan praktik pengajaran terkait sebagai sarana untuk menawarkan kepada guru arus utama seperangkat alat yang efektif untuk membantu pembelajaran dan inklusi siswa SEN berdasarkan pengalaman dan keahlian hidup siswa tersebut.
Saya pertama kali lulus dengan gelar Sarjana Hukum dan Politik dari QUB, diikuti oleh Magister Sejarah dan Politik Irlandia dari Universitas Ulster dan terakhir Magister Inklusi dan Pendidikan Khusus dari QUB. Ketertarikan saya pada penelitian saya saat ini berasal dari pengalaman saya sendiri sebagai siswa SEN, diikuti oleh 8 tahun bekerja sebagai asisten pendukung pembelajaran dengan siswa SEN di sekolah umum dan penyelesaian program Magister Kebutuhan Pendidikan Khusus dan Inklusi di Queens. Saya telah memilih untuk menggunakan penelitian tindakan partisipatif dan Kelompok Penasihat Orang Muda untuk memastikan penelitian saya sepenuhnya memanfaatkan keahlian dan pengetahuan siswa SEN dan untuk memperbaiki beberapa ketidakseimbangan kekuatan yang lebih tradisional antara peneliti dan yang diteliti.
Profil Mahasiswa PGR Saat Ini
Mohammad Owianeh
Ketidakadilan Epistemik dan Peluang Kemampuan: Memahami Kesejahteraan Gadis Palestina dalam Pendidikan
Penelitian saya bertujuan untuk menilai peluang gadis-gadis muda Palestina untuk mendapatkan pendidikan berkualitas yang inklusif dan setara di tengah konflik politik, dan kesulitan sosial-ekonomi yang mereka hadapi. Saya akan menggunakan pendekatan Miranda Fricker (2007) tentang Injustice Epistemik dan pendekatan kapabilitas versi Nussbaum (2011) sebagai kerangka argumen saya.
Saya sangat tertarik dengan studi epistemik sosial kontemporer, terutama yang menangani hubungan epistemik dari perspektif dekolonial. Saya tertarik dengan hak-hak anak, perempuan, dan penyandang disabilitas dalam konteks konflik, khususnya Palestina. Saya juga tertarik untuk menerapkan filosofi epistemologi sosial pada karya fiksi, khususnya anime dan manga.
Profil Mahasiswa PGR Saat Ini
Jennifer Rose
Analisis konseptual pengecualian suara siswa dalam kesaksian Pendidikan Tinggi melalui dekolonisasi ketidakadilan epistemik Fricker
Minat penelitian Jennifer adalah dalam filsafat pengetahuan, dekolonialitas, etika, psikologi terkait, dan hubungan epistemik di dalam dan di antara dunia sosial dan material kita. Fokusnya adalah mengeksplorasi peran pengetahuan dalam praktik relasional epistemik kita, pengaruhnya terhadap penyebaran pengetahuan dan pemahaman sosial dalam kesaksian, dan pengaruhnya dalam masyarakat yang lebih luas. Bidang perhatian yang dia jelajahi adalah bagaimana pengetahuan diproduksi, apa yang membentuk pengetahuan, bagaimana teori pengetahuan dapat dikembangkan lebih lanjut, dan asal-usul, sifat, dan batas pengetahuan serta faktor-faktornya (seperti kejahatan epistemik, kebajikan, bentuk ketidaktahuan). , penipuan, atau praktik, kebutuhan atau batasan awam atau struktural atau epistemik awam) yang menghambat atau mendorong penyebaran sosial pengetahuan dan pemahaman dalam kesaksian dan hubungannya dengan keadilan sosial.
ykologi, dan gelar M.Sc. dalam Pendidikan, berfokus pada Pembelajaran Seumur Hidup dan Keadilan Sosial
Profil Mahasiswa PGR Saat Ini
Emilia Symington
Investigasi terhadap Pengalaman Orang Tua dan Remaja Terkait Kebebasan Berekspresi dan Keyakinan Beragama
Emilia Symington adalah kandidat PhD di bidang Hak Anak. Tesisnya akan melihat hubungan antara orang tua dan anak dalam konteks Anglikan berkaitan dengan kebebasan berekspresi dan keyakinan beragama. Data akan dikumpulkan melalui wawancara biografi dyadic, dan ditafsirkan melalui lensa teoritis berdasarkan teori penyelesaian konflik hak asasi manusia.
Emilia menyelesaikan BA-nya dalam Teologi dan Studi Keagamaan di University of Nottingham, dan Hak Anak MSc di Queens University Belfast. Tesis masternya mendokumentasikan pengalaman perempuan muda di Belfast Timur terkait dengan pendidikan seks mereka, melalui sejumlah kelompok fokus. Selain proyeknya sendiri, Emilia memimpin beberapa tutorial sarjana di departemen Sosiologi dan Kebijakan Sosial.
Prospek karir
pengantar
Banyak lulusan PhD kami telah pindah ke peran akademik dan penelitian di Pendidikan Tinggi sementara yang lain terus memainkan peran utama dalam praktik pendidikan, sektor publik atau dalam LSM. Pascasarjana Queen menuai manfaat luar biasa. Inisiatif unik, seperti Researcher Plus memperkuat komitmen kami terhadap kelayakan kerja.
Pekerjaan setelah Kursus
Untuk informasi lebih lanjut tentang peluang pengembangan karir di tingkat PhD, silakan hubungi Tim Pengembangan Karir Seni, Humaniora, dan Ilmu Sosial di [email protected] / +44 28 9097 5175 Petugas Pengembangan AHSS akan dengan senang hati memberikan informasi lebih lanjut tentang penelitian Anda prospek karir daerah.
Hasil pembelajaran
Gelar penelitian menawarkan siswa kesempatan untuk mengembangkan kapasitas mereka untuk penelitian independen dan pemikiran kritis. Ini juga memungkinkan siswa untuk menjelajahi bidang minat dan memahami serta memecahkan masalah teoretis dan praktis di lapangan. Melakukan gelar penelitian dapat meningkatkan keterampilan komunikasi tertulis dan lisan siswa dan gelar PhD hampir selalu merupakan persyaratan formal untuk jabatan akademis.
Struktur kursus
Tidak ada konten kursus khusus seperti itu. Anda diharapkan untuk mengambil modul pelatihan penelitian yang didukung oleh Sekolah yang fokus pada metode penelitian kuantitatif dan kualitatif. Anda juga diharapkan untuk melakukan penelitian Anda di bawah bimbingan supervisor Anda.
Selama studi Anda dapat mengikuti pelatihan keterampilan pascasarjana yang diselenggarakan oleh Sekolah Pascasarjana.
Anda biasanya akan mendaftar, pada contoh pertama, sebagai 'mahasiswa PhD yang tidak berbeda' yang berarti Anda memiliki staf yang memuaskan sehingga Anda mampu mengambil gelar penelitian. Keputusan apakah Anda harus mengambil MPhil atau PhD ditunda sampai Anda menyelesaikan 'diferensiasi'.
Diferensiasi berlangsung sekitar 9-12 bulan setelah pendaftaran untuk mahasiswa penuh waktu dan sekitar 18-30 bulan untuk mahasiswa paruh waktu: Anda biasanya diminta untuk mengirimkan karya ke panel dua akademisi dan ini ditindaklanjuti dengan pertemuan formal dengan 'Panel Diferensiasi'. Panel kemudian membuat penilaian tentang kemampuan Anda untuk melanjutkan studi Anda. Kadang-kadang siswa disarankan untuk merevisi tujuan penelitian mereka atau mempertimbangkan untuk mengirimkan karya mereka untuk kualifikasi MPhil daripada kualifikasi doktoral.
Untuk melengkapi dengan kualifikasi doktor Anda akan diminta untuk menyerahkan tesis sekitar 80.000 kata dan Anda akan diminta untuk menghadiri viva voce [ujian lisan] dengan pemeriksa eksternal dan internal untuk mempertahankan tesis Anda.
Program PhD berlangsung selama 3-4 tahun penuh waktu atau 6-8 tahun paruh waktu. Siswa dapat mendaftar untuk tahun penulisan jika diperlukan.
PhD terbuka untuk kandidat penuh dan paruh waktu dan seringkali merupakan persiapan yang berguna untuk berkarir di dunia akademis atau konsultasi.
Siswa penuh waktu sering tertarik pada program gelar penelitian karena mereka menawarkan kesempatan untuk mengejar secara mendalam bidang minat akademik.
Gelar penelitian paruh waktu merupakan pilihan yang menarik bagi para profesional yang sudah bekerja di bidang pendidikan yang ingin memperluas pengetahuan mereka tentang masalah minat profesional. Seringkali kandidat paruh waktu memilih untuk meneliti bidang yang terkait dengan tanggung jawab profesional mereka.
Jika Anda memenuhi Persyaratan Masuk, langkah selanjutnya adalah memeriksa apakah kami dapat mengawasi penelitian di bidang pilihan Anda. Kami hanya menerima siswa yang dapat kami tawarkan supervisi penelitian ahli dari salah satu staf akademik kami. Oleh karena itu, pertanyaan penelitian Anda perlu dikaitkan dengan minat penelitian salah satu staf kami.
Proses aplikasi
Harap tinjau kriteria kelayakan di halaman web. Jika Anda yakin telah memenuhi kriteria ini, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Menggunakan opsi filter Sekolah dalam Alat Pengawas Temukan A PhD kami (https://www.qub.ac.uk/courses/postgraduate-research/find-a-phd-supervisor/), pilih SATU pengawas potensial dari daftar Akademik kami Staf dan kirim email yang berisi:
CV singkat (maksimal 1-2 halaman)
pernyataan singkat bahwa Anda tertarik untuk belajar untuk gelar PhD, menyatakan kapan Anda akan mulai, dan bagaimana Anda akan merencanakan untuk mendanai penelitian
pernyataan singkat tentang pertanyaan atau minat penelitian, dan menurut Anda bagaimana pertanyaan tersebut dapat diselidiki
Staf akademik kami menerima pendekatan dari calon mahasiswa; staf dapat berhubungan dengan pelamar untuk mengembangkan proposal penelitian yang menjadi kepentingan bersama. Supervisor potensial akan menghubungi Anda dalam beberapa minggu. Mereka mungkin mengundang Anda untuk bertemu dengan mereka atau mereka mungkin mengundang Anda untuk melamar secara resmi.
Jika Anda kesulitan mengidentifikasi atau menghubungi penyelia yang sesuai, silakan hubungi Direktur Studi Pascasarjana kami, Dr Dirk Schubotz, atau Tim PGR SSESW (email: [email protected] atau [email protected]) yang akan dengan senang hati membantu.
Untuk studi paruh waktu – tanggal penutupan untuk opsi ini adalah 31 Agustus setiap tahun.
Untuk studi penuh waktu (pendanaan sendiri) - untuk kandidat penuh waktu yang tidak ingin bersaing untuk mendapatkan beasiswa atau yang tidak memenuhi syarat untuk bersaing untuk mendapatkan beasiswa, tanggal penutupan adalah 31 Agustus setiap tahun.
Untuk studi penuh waktu dan aplikasi untuk beasiswa/penghargaan; perlu diketahui bahwa penghargaan hanya tersedia untuk siswa penuh waktu. Calon yang ingin mengajukan beasiswa yang tersedia di Sekolah harus mendaftar untuk studi penuh waktu pada waktu yang sama. Beasiswa yang tersedia dan tanggal penutupan dirinci di halaman Find A PhD: https://www.qub.ac.uk/Study/PostgraduateStudy/Postgraduate-research/
Penilaian
Proses penilaian untuk Gelar Penelitian berbeda dari gelar yang diajarkan. Siswa diharapkan untuk mempresentasikan draf pekerjaan mereka secara berkala kepada supervisor mereka yang akan memberikan umpan balik tertulis dan lisan; proses penilaian formal berlangsung setiap tahun.
Tinjauan Kemajuan Tahunan ini mengharuskan siswa untuk mempresentasikan pekerjaan mereka secara tertulis dan lisan kepada panel akademisi dari dalam Sekolah. Berhasil menyelesaikan proses ini akan memungkinkan siswa untuk mendaftar untuk tahun akademik berikutnya.
Penilaian akhir gelar doktor adalah lisan dan tulisan. Siswa akan menyerahkan tesis mereka ke tim pemeriksa internal dan eksternal yang akan meninjau tesis tertulis sebelum mengundang siswa untuk mempertahankan karya mereka secara lisan di Viva Voce.
Umpan balik
Supervisor akan menawarkan umpan balik pada rancangan pekerjaan secara berkala selama periode pendaftaran gelar.
Fasilitas
Sekolah ini terletak di sebuah suite yang terdiri dari tiga bangunan di Queen's Quarter Belfast. Kami menyediakan ruang bersama siswa dan staf, ruang komputer, dan ruang belajar khusus.
Mahasiswa PhD penuh waktu akan memiliki akses ke ruang kantor bersama dan akses ke meja dengan komputer pribadi dan akses internet.
Hasil Program
Gelar penelitian menawarkan siswa kesempatan untuk mengembangkan kapasitas mereka untuk penelitian independen dan pemikiran kritis. Ini juga memungkinkan siswa untuk menjelajahi bidang minat dan memahami serta memecahkan masalah teoretis dan praktis di lapangan. Melakukan gelar penelitian dapat meningkatkan keterampilan komunikasi tertulis dan lisan siswa dan gelar PhD hampir selalu merupakan persyaratan formal untuk jabatan akademik.
Biaya Pendidikan Program
Kesempatan berkarir
Banyak lulusan PhD kami telah pindah ke peran akademik dan penelitian di Pendidikan Tinggi sementara yang lain terus memainkan peran utama dalam praktik pendidikan, sektor publik atau dalam LSM. Pascasarjana Queen menuai keuntungan luar biasa. Inisiatif unik, seperti Researcher Plus memperkuat komitmen kami terhadap kelayakan kerja.
Akreditasi
Penerimaan
English Language Requirements
Buktikan kemahiran bahasa Inggris Anda dengan Tes Bahasa Inggris Duolingo! DET adalah tes bahasa Inggris online yang nyaman, cepat, dan terjangkau yang diterima oleh lebih dari 4.000 universitas (seperti ini) di seluruh dunia.