PhD dalam Pemasaran
Hong Kong, Hong Kong
DURASI
3 up to 6 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh, Paruh waktu
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Minta tanggal mulai paling awal
BIAYA PENDIDIKAN
HKD 42.100 / per year *
FORMAT STUDI
Di kampus
* per tahun
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Ph.D. Program mengikuti tradisi intensif penelitian yang kuat pada model Amerika Utara. Ini dirancang untuk memungkinkan siswa memperoleh pengetahuan yang mendalam tentang manajemen secara umum, untuk mengembangkan konsentrasi di bidang khusus, dan untuk memberikan kesempatan bagi siswa untuk melakukan penelitian asli yang signifikan di bidang pilihan mereka. Ph.D. Mahasiswa ditawari pelatihan penelitian intensif dan terarah serta peluang kolaborasi yang luar biasa dengan fakultas untuk mempersiapkan mereka untuk karir masa depan mereka dalam pengajaran dan / atau penelitian. Ini menekankan pengembangan keterampilan penelitian canggih dan canggih yang membantu dalam penciptaan pengetahuan baru di bidang pilihan alt = "pemasaran: Perilaku konsumen yang sebagian besar berbasis psikologi, dan pemodelan kuantitatif yang sebagian besar didasarkan tentang teori ekonomi dan statistik.
Pemegang non-MPhil dapat diterima melalui MPhil dan Ph.D. skema program studi.
Program ini ditawarkan oleh Departemen Pemasaran dengan fokus penelitian sebagai berikut:
Penelitian Foci
Area penelitian meliputi pemrosesan informasi konsumen, pengambilan keputusan konsumen, pengaruh non-sadar pada perilaku, pengaruh dan emosi, pencitraan dan perhatian visual, sikap dan persuasi, tujuan dan pengaturan diri konsumen, identitas sosial dan harga diri konsumen, lintas budaya. penelitian, kepercayaan awam, psikologi makanan dan alt = "pemasaran, eksperimen lapangan, model empiris konsumen dan perusahaan, pelacakan mata dan pemodelan spasial, model pilihan, model empiris berbasis teori, analisis data Bayesian, ekonomi informasi, ritel dan alt = "strategi pemasaran, informasi dan kontrak, strategi media, online alt =" pemasaran, media sosial, dan online alt = "pemasaran, periklanan, harga, keberlanjutan, pembelajaran mesin, analisis bisnis, pemrosesan bahasa alami, dan inferensi kausal.
Persyaratan Pendaftaran
Agar memenuhi syarat untuk masuk, pelamar harus memenuhi semua persyaratan berikut. Penerimaan selektif dan memenuhi persyaratan minimum ini tidak menjamin penerimaan.
saya. Persyaratan Pendaftaran Umum Universitas
- Pelamar mencari masuk ke program gelar doktor harus telah memperoleh gelar sarjana dengan catatan prestasi yang luar biasa terbukti dari lembaga yang diakui; atau menyajikan bukti kerja yang memuaskan di tingkat pascasarjana secara penuh waktu selama setidaknya satu tahun, atau secara paruh waktu selama setidaknya dua tahun.
ii. Persyaratan Pendaftaran Bahasa Inggris
Pelamar harus memenuhi persyaratan Bahasa Inggris dengan salah satu pencapaian kemampuan sebagai berikut:
- TOEFL-iBT: 80 *
- TOEFL-pBT: 550
- TOEFL-Revised paper-disampaikan test: 60 (skor total untuk bagian Membaca, Mendengarkan dan Menulis)
- IELTS (Modul Akademik): Skor keseluruhan: 6.5 dan Semua sub-skor: 5.5
* mengacu pada skor total dalam satu upaya tunggal
Pelamar tidak diwajibkan untuk menunjukkan skor TOEFL atau IELTS jika:
- bahasa pertama mereka adalah bahasa Inggris, atau
- mereka memperoleh gelar sarjana (atau setara) dari sebuah lembaga di mana media pengantar adalah bahasa Inggris.
aku aku aku. Persyaratan Penerimaan Program-Spesifik
- Skor yang memuaskan di GMAT atau GRE
Untuk informasi program lebih lanjut, silakan merujuk ke pg.ust.hk/programs
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
PhD dalam Manajemen Pemasaran
- Johannesburg, Afrika Selatan
PhD dalam Manajemen Pemasaran
- Lilongwe, Malawi
Program Doktor dalam Manajemen
- Toulouse, Perancis