Keystone logo
Free University of Bozen-Bolzano PhD dalam Energi dan Teknologi Berkelanjutan
Free University of Bozen-Bolzano

PhD dalam Energi dan Teknologi Berkelanjutan

Bolzano, Italia

3 Years

Bahasa inggris, Italia, Jerman

Waktu penuh

Request application deadline

Oct 2024

EUR 180 / per year *

Di kampus

* biaya kuliah: € 163,50 per tahun

pengantar

Dengan gelar Ph.D. Program, kami melatih para peneliti muda di bidang penggunaan sumber daya yang berkelanjutan dalam sistem produksi energi, bangunan, pemanfaatan akhir energi, dalam pengembangan produk dan manufaktur.

Deskripsi Kursus

Proses penerimaan bertujuan untuk memilih kandidat dengan profil akademik yang luar biasa, minat yang kuat pada topik yang dibahas dan ambisi untuk mengembangkan karir dalam penelitian ilmiah, baik di bidang akademis atau untuk organisasi swasta atau publik.

Program 3 tahun mencakup pelatihan untuk memperkuat keterampilan khusus dan mendapatkan pengetahuan tentang penggunaan sumber daya dan energi yang efisien dan berkelanjutan dalam pembuatan, transportasi, penggunaan domestik, dan pertanian.

Selain pelatihan, siswa akan merancang proyek penelitian 3 tahun di bawah pengawasan tim dosen dan peneliti yang bertujuan mengeksplorasi bidang dan memberikan kontribusi orisinal untuk sains di bidang yang terkait dengan Ph.D. program, seperti produksi energi dari sumber terbarukan, termofisika bangunan, teknologi baru di sektor konsumen dan di bidang manufaktur, bahan dan proses manufaktur dan komponen, sistem dan otomatisasi.

Mengingat sifat interdisipliner penelitian yang dilakukan di Fakultas Sains dan Teknologi , kami menyambut calon kandidat dari berbagai latar belakang akademik. Kandidat yang ideal adalah lulusan Teknik, tetapi program ini juga cocok untuk lulusan Arsitektur, Fisika, Matematika dan Kimia.

Melalui kegiatan pelatihan ini, Ph.D. kandidat dapat mengembangkan keterampilan untuk merancang, mengatur, dan mengelola proyek penelitian dasar dan terapan yang sangat inovatif. Pada saat yang sama, siswa juga akan mengembangkan kekakuan metodologis, kemampuan untuk menafsirkan dan menyebarluaskan hasil, keterampilan untuk memperdalam dan mengembangkan pengetahuan mereka secara mandiri dan kemampuan untuk bekerja dalam kelompok dalam konteks interdisipliner.

Sekilas

  • Durasi kursus: 3 tahun
  • Kursus akan diajarkan dalam bahasa Inggris (kadang-kadang, beberapa kursus akan diajarkan dalam bahasa Italia dan Jerman
  • Tempat yang tersedia: 7 dengan beasiswa 2 tempat untuk Ph.D. Industri siswa
  • Kampus: Bozen-Bolzano
  • Biaya kuliah: € 163,50 per tahun

Struktur kursus

Ph.D. Program mencakup dua bidang penelitian utama. Area pertama adalah penggunaan sumber daya energi secara berkelanjutan , yang meliputi produksi energi dari sumber terbarukan, konversi energi dan transportasi, penggunaannya yang efisien dalam pemanfaatan akhir, khususnya pada bangunan, dengan tujuan akhir untuk mengoptimalkan kinerja dan meningkatkan kualitas interior. dan lingkungan.

Bidang penelitian lainnya mengeksplorasi Keberlanjutan produk dan proses manufaktur , termasuk desain mekanik dan otomasi industri, teknologi dan proses produksi industri dan manajemen logistik internal dan eksternal, proses dan siklus hidup.

Setelah kandidat telah diterima di program, mereka akan merancang rencana penelitian dan studi dengan penyelia mereka untuk menentukan tujuan proyek penelitian mereka dan langkah-langkah yang diperlukan untuk mengimplementasikannya, setelah menyusun tinjauan literatur yang komprehensif. Calon kemudian harus memverifikasi secara teratur dan, jika perlu, memperbarui, penelitian dan rencana studi mereka, dengan mempertimbangkan pengembangan proyek itu sendiri dan perkembangan terbaru di bidang penelitian mereka.

Selama kursus, khususnya selama tahun pertama, kandidat akan secara teratur menghadiri kelas-kelas yang dirancang khusus untuk mahasiswa pascasarjana dan juga lokakarya teknis dan kuliah khusus oleh para peneliti dan spesialis dalam disiplin ilmu yang dipilih.

Tahapan Ph.D.

Program doktor dibagi menjadi empat tahap yang berakhir setelah 6, 12, 24 dan 36 bulan, masing-masing. Pada tahap 1, kandidat mendefinisikan area penelitian, topik spesifik, dan metodologi. Pada tahap 2, pada paruh kedua tahun akademik pertama, kandidat harus menentukan pertanyaan penelitian dan hasil yang diharapkan. Pada tahap 3, yang dimulai dengan tahun kedua, para kandidat diharapkan untuk menerapkan pendekatan dan teknik yang dipelajari dari pelatihan ke proyek mereka untuk menangani pertanyaan penelitian mereka dan menyebarluaskan hasil awal berdasarkan proyek mereka dengan mempresentasikannya di tingkat nasional dan internasional. konferensi internasional. Pada tahap keempat dan terakhir, pada tahun ketiga, para calon harus menyusun hasil proyek penelitian mereka dan menulis tesis doktoral mereka.

Kerja lapangan di luar negeri

Selama tiga tahun Ph.D. program, kandidat diminta untuk berkomitmen penuh waktu untuk Ph.D., dan program akan mencakup keduanya bekerja pada proyek penelitian dan kegiatan pembelajaran. Siswa juga diharuskan untuk melakukan bagian dari penelitian mereka di universitas lain atau pusat penelitian di luar negeri, setidaknya selama tiga bulan dan hingga satu tahun. Ini adalah kesempatan yang sangat berharga bagi Ph.D. kandidat untuk mempelajari aspek-aspek spesifik dari penelitian mereka secara mendalam di bawah pengawasan langsung para pakar dunia dalam topik penelitian pilihan mereka. Ini juga merupakan kesempatan untuk melakukan penelitian dalam konteks yang sangat menstimulasi dan kompetitif sambil bertukar ide dengan para sarjana lain dan membangun jejaring awal kolega di dunia penelitian.

Universitas mitra dan pusat penelitian

Fakultas Sains dan Teknologi telah menjalin kemitraan dengan banyak universitas dan pusat penelitian di Italia dan luar negeri.

Di dalam dunia akademis, universitas kami telah lama menjalin kemitraan dengan lembaga-lembaga berikut:

  • Institut Teknologi Kerajaan KTH, khususnya, Sekolah Arsitektur dan Lingkungan Bangun - Divisi Teknologi Bangunan, dan Sekolah Ilmu dan Teknik Kimia - Divisi Teknologi Kimia (Stockholm, Swedia)
  • University of Western Australia, Sekolah Teknik Mesin dan Kimia (Perth, Australia)
  • Strathclyde University of Glasgow, Kelompok Penelitian Sistem Energi (Glasgow, Skotlandia)
  • Technische Universität Wien, Wina (Austria)
  • Universitas Purdue, Lafayette Barat, Indiana (AS)
  • Universitas Colorado, Boulder, Colorado (AS)
  • EPFL, Lausanne (Swiss)
  • Bioenergy 2020, Graz (Austria)

Mitra lain termasuk pusat penelitian di sektor publik dan swasta. Di antara ini, beberapa terkait dengan wilayah Tyrol Selatan, seperti Eurac dan Fraunhofer Italia Research.

Penerimaan

Untuk mendapatkan masuk ke Ph.D. program, Anda harus telah memperoleh 300 kredit ECTS (gelar Master) dan memiliki beberapa latar belakang akademik atau budaya yang relevan atau pengalaman kerja di bidang Ph.D. program. Anda juga harus menunjukkan kompetensi dalam bahasa Inggris dan menjadi sukses dalam kompetisi publik.

Penerimaan

Kurikulum

Kesempatan berkarir

Biaya Pendidikan Program

Tentang Sekolah

pertanyaan