Keystone logo
Eastern Mediterranean University Faculty of Business and Economics PhD dalam administrasi bisnis (dengan konsentrasi di bidang pemasaran, perilaku organisasi atau kewirausahaan)
Eastern Mediterranean University Faculty of Business and Economics

PhD dalam administrasi bisnis (dengan konsentrasi di bidang pemasaran, perilaku organisasi atau kewirausahaan)

2 Years

Bahasa inggris

Waktu penuh

Minta batas waktu aplikasi

Sep 2023

Minta biaya sekolah

Di kampus

Beasiswa

Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda

pengantar

Itu Administrasi Bisnis Program Doktor mengakui siswa yang tertarik dalam mengejar penelitian terutama dalam bidang yang terkait dengan pemasaran, sumber daya manusia dan perilaku organisasi, dan kewirausahaan. Dua tahun pertama dari program ini melibatkan kursus, yang berpuncak pada ujian komprehensif setelah dua lain untuk tiga tahun dihabiskan untuk penelitian dan penyelesaian tesis doktor. Semua mahasiswa doktoral diharapkan dapat memberikan kontribusi untuk literatur ilmiah di bidang mereka melalui setidaknya satu publikasi dalam jurnal ditutupi oleh SSCI (Ilmu Sosial Citation Index). Secara tradisional, mahasiswa doktoral kami finansial didukung baik sebagian atau seluruhnya untuk biaya kuliah dan, sampai batas tertentu, untuk biaya hidup melalui asisten.

Persyaratan Pendaftaran

Pelamar untuk program doktor sangat dianjurkan untuk mengirimkan GMAT atau GRE skor, serta pernyataan 5000 kata tujuan menguraikan kepentingan penelitian dan niat. Tidak ada batas yang ditetapkan untuk bidang akademik yang kami merekrut dari tetapi kita bersikeras bahwa semua pelamar doktor memiliki bujangan yang kuat dan master latar belakang yang sangat relevan dengan bidang yang dilamar penelitian.

Fakultas Penelitian Minat

Berikut ini adalah daftar indikatif kepentingan penelitian kami di tingkat doktor penelitian: rencana representasi karyawan nonunion, serikat pekerja, hubungan jaringan di sistem IR, hubungan karyawan-majikan yang positif, pengembangan karyawan, strategi pembangunan berkelanjutan, hubungan stakeholder, tanggung jawab sosial perusahaan, pemasaran internasional , perilaku konsumen, kewirausahaan, layanan pengembangan bisnis, gaya kognitif, manajemen sumber daya manusia, rekrutmen dan seleksi, keadilan organisasi, kepuasan pelanggan, layanan pemasaran, kualitas layanan, model ekspor untuk UKM.

Tentang Sekolah

pertanyaan

Kursus Serupa