
PhD in
PhD dalam Pendidikan Matematika Charles University Faculty of Education

pengantar
Karakteristik Studi
Kandidat untuk studi doktoral di Didaktik Matematika diharapkan untuk:
- menunjukkan minat pada pendidikan matematika secara umum (misalnya, dengan mengikuti konferensi ilmiah dan konferensi untuk guru),
- memiliki ikhtisar tentang jurnal dan buku ilmiah terpenting yang terkait dengan pendidikan matematika,
- memiliki gagasan tentang bidang pendidikan matematika yang ingin mereka fokuskan dalam studi mereka dan dapat menentukannya dalam proyek tertulis hingga 10 halaman (termasuk pertanyaan penelitian tentatif, metodologi, dan latar belakang teoretis dan daftar referensi) .
Program tanpa spesialisasi
Penerimaan
Kesempatan berkarir
Lulusan Ph.D. studi dalam pendidikan matematika disiapkan untuk menangani masalah teoretis dan aplikasi dalam pendidikan matematika anak-anak dan orang dewasa dan melakukan kegiatan ilmiah dan pedagogis. Dia berkontribusi pada peningkatan pendidikan matematika siswa dan profesionalisasi guru. Ia dapat bekerja di universitas, di lembaga ilmiah dan sebagai mediator guru yang berkualifikasi tinggi antara penelitian dan praktik. Dia mampu: mengenali topik-topik kunci terkini di bidangnya; mengusulkan, merealisasikan dan mengevaluasi penelitian yang membawa hasil asli; sistematis mengikuti literatur ilmiah lokal dan internasional dan menilai secara kritis; mempublikasikan hasil karyanya di jurnal referensi, di konferensi lokal dan internasional, dalam buku teks dan mungkin dalam monografi.