Keystone logo

1 Pembelajaran jarak jauh Doctor of Business Administration (DBA) Program di dalam Ilmu Administrasi Administrasi di dalam Roma, Italia untuk 2024

Filter

Filter

  • Doctor of Business Administration (DBA)
  • Italia
  • Ilmu Administrasi
  • Administrasi
  • Pembelajaran jarak jauh
Bidang studi
  • Ilmu Administrasi (1)
    • Kembali ke kategori utama
    Lokasi
    Temukan lebih banyak lokasi
    Jenis gelar
    Durasi
    Kecepatan belajar
    Bahasa
    Bahasa
    format studi

    Popular study format

    Pembelajaran jarak jauh Doctor of Business Administration (DBA) Program di dalam Ilmu Administrasi Administrasi

    Bagi mereka yang tertarik untuk belajar di ibu kota dengan warisan yang kaya, Roma adalah tempat yang tepat. Ini memiliki universitas khas seperti Universitas Roma yang menyediakan program gelar dalam berbagai disiplin ilmu seperti sejarah dan Teknik. Kota ini damai dan ideal untuk hidup.

    program administrasi memberikan para siswa dengan tangan-pelatihan melalui magang atau proyek, serta ceramah. Siswa dapat berharap empat tahun studi, dan sering diminta untuk mengambil kursus yang tidak terkait dengan administrasi, seperti biologi dan sastra, untuk melengkapi gelar mereka.

    Secara resmi dikenal sebagai Republik Italia, negara ini ditemukan di Eropa selatan. Bahasa resmi adalah Italia dan modal kaya budaya adalah Roma. Banyak universitas tertua di dunia 's yang terletak di Italia, khususnya Universitas Bologna (didirikan pada 1088). Ada tiga Sekolah Pascasarjana Superior dengan "universitas Status ", tiga lembaga dengan status Kolese Doktor, yang berfungsi pada tingkat sarjana dan pasca-sarjana.

    Gelar Doktor Administrasi Bisnis diperoleh melalui program akademik tingkat tinggi dan berbasis penelitian yang berfokus pada pengetahuan yang diperlukan untuk karir akademik atau konsultasi elit. Program sering terdiri dari perkuliahan Teori Bisnis, Desain Penelitian dan Pengembangan Profesional selain belajar secara mandiri.

    Pembelajaran online atau jarak jauh mengacu pada penggunaan media elektronik dan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dalam pendidikan. Dengan pembelajaran online, seseorang dapat mengakses pendidikan kapan saja dan dari mana saja dengan koneksi internet yang tersedia.