comm

Pengenalan

Program PhD Ekuitas dan Inovasi dalam Pendidikan Hal ini dipromosikan oleh Universitas A Coruña, Cantabria, Oviedo, Santiago de Compostela dan Vigo (Universitas Koordinasi). Hal ini ditujukan untuk pelatihan guru dan peneliti pendidikan dari perspektif ekuitas dan inovasi.

Mengapa mempelajari gelar

Program ini bertujuan untuk menanggapi kebutuhan di masyarakat saat ini untuk fokus pada pendidikan dari perspektif ekuitas dan inovasi, membenarkan minat dan kebutuhan mereka pada bukti berikut:

  • Kebutuhan kontinuitas dan memberikan jalan penelitian untuk studi yang dihasilkan dari organisasi baru dari sistem universitas di spesialisasi Pendidikan, khususnya:
    • Studi pelatihan guru dan Pendidikan Dasar, yang setelah reformasi baru-baru ini dipanggil untuk mengakses dan memiliki kontinuitas dalam studi tentang siklus kedua dan ketiga;
    • Studi guru pelatihan Pendidikan Menengah Wajib, Pelatihan Keterampilan Kerja dan Pengajaran Bahasa,
    • másteres keahlian pendidikan lainnya yang ada di universitas yang berpartisipasi.
 <li> Realisasi kebutuhan untuk mempromosikan penelitian yang membahas masalah-masalah ketidaksetaraan sosial dan pendidikan di masyarakat kita dan mengambil bentuk-bentuk baru sebagai hasil dari transformasi sosial dari negara dan efek ekonomi global dan masyarakat yang semakin terfragmentasi . Pembentukan peneliti disiapkan untuk mendeteksi, menganalisis, menyelidiki dan mempromosikan proses pendidikan yang inovatif berkomitmen untuk kesetaraan, keadilan sosial dan inklusi merupakan tantangan kompleksitas besar yang merupakan inti dari program ini. Dalam pelatihan yang sama peneliti pendidikan sebagai alat vital diasumsikan untuk mempromosikan sistem pendidikan yang lebih merata dan peran yang sangat diperlukan penelitian pendidikan penting untuk transformasi pendidikan dan sosial diakui. Oleh karena itu, sangat penting untuk menunjukkan bahwa PhD Program Antar Ekuitas dan Inovasi dalam Pendidikan bertujuan untuk memperluas batas-batas pengetahuan pendidikan untuk meningkatkan ekuitas sebagai tantangan dari yang untuk mencapai peningkatan dan kualitas pendidikan, sehingga Inovasi equity- binomial adalah ciri khas dari program ini, yang akan menentukan cara tertentu untuk memahami penelitian pendidikan bersama dengan universitas yang berpartisipasi.</li> 
<li> pelatihan penelitian juga merupakan elemen kunci dari sebuah masyarakat berdasarkan pengetahuan.</li> 

Untuk mencapai tujuan ini perlu untuk meningkatkan secara substansial jumlah orang dengan keterampilan khusus untuk mengembangkan relevan dan proses yang bertujuan untuk meningkatkan penyelidikan pendidikan.

Program doktor ini akan membantu meningkatkan kehadiran di lembaga pendidikan dan sosial dari sejumlah besar orang dengan kompetensi penelitian pendidikan.

Penelitian yang bertujuan untuk memperluas batas-batas pendidikan, pengetahuan berkomitmen untuk transfer pengetahuan, mampu membuka rute baru dan cara-cara alternatif berpikir dan pendidikan ulang konsep serta mengubah dan meningkatkan.

Apa yang Anda pelajari

Program ini memiliki dua baris dasar penelitian, di mana beberapa sublines berbeda:

Proses inklusi dan eksklusi socioeducational

  • Ekuitas dan inklusi untuk perbaikan sekolah
  • Pengabaian dan sekolah kegagalan
  • materi kurikulum dan ekuitas
  • Pendekatan gender dalam proses eksklusi dan inklusi
  • Multibahasa: inklusi dan kesetaraan bahasa
  • Ekuitas, perubahan sosial dan pembangunan berkelanjutan
  • Kesejahteraan, anak-anak dan remaja
  • Kelompok atau berisiko pengucilan sosial
  • pendidikan antarbudaya

Inovasi untuk pemerataan pendidikan

  • Mengajar-belajar untuk ekuitas
  • Media literasi dan kompetensi digital untuk ekuitas
  • Pengembangan keterampilan mengajar untuk ekuitas
  • Nasihat dan bimbingan sebagai dukungan untuk kualitas dan kesetaraan dalam pendidikan
  • Inovasi dalam materi kurikulum
  • kebijakan pendidikan yang inovatif dan keadilan sosial
  • Bangunan bersejarah budaya sekolah inklusif dan inovatif

garis penelitian

Ini adalah baris penelitian program doktor ini:

  • Inovasi untuk Pendidikan Equity
  • Proses inklusi dan eksklusi socioeducational

suplemen pelatihan khusus

Haruskah mahasiswa doktoral tidak memiliki pelatihan sebelumnya lengkap yang diperlukan oleh program, masuk ke program akan tergantung pada mengatasi suplemen pelatihan khusus yang mungkin subyek atau modul dan gelar master. Ins ditugaskan untuk mahasiswa doktoral yang sama tidak boleh melebihi 15 ECTS kredit dan dapat dilakukan sebelum atau simultan pendaftaran di supervisi akademik dalam bentuk program yang.

Dalam kasus siswa kinerja simultan harus mendaftar untuk suplemen ini pada saat pendaftaran di program supervisi akademik, yang harus diatasi dalam jangka waktu maksimal tiga semester berturut-turut. Kegagalan untuk melakukannya, siswa dalam program ini akan DIHAPUS.

komplemen

  • analisis data statistik dalam penelitian pendidikan
  • postparadigmática penelitian interpretatif dalam pendidikan: pemetaan sosial etnografi
  • penelitian pendidikan dari perspektif kuantitatif
  • Penelitian historis-pendidikan
  • penelitian tindakan dan inovasi pendidikan
  • orientasi penelitian
  • Pendidikan metodologi penelitian: studi kasus
  • metodologi penelitian dalam drama, sejarah dan masyarakat
  • Metodologi untuk menilai kualitas di sekolah
  • Kontroversi dan gambar dalam pendidikan dalam masyarakat multikultural.
  • Pendidikan media di multiscreen masyarakat
  • teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dalam pendidikan: apa, siapa dan bagaimana mereka mengintegrasikan ke dalam sekolah dan ruang kelas. proyek kerja.
  • Integrasi inklusi pendidikan siswa dengan kebutuhan pendidikan khusus
  • Melanjutkan pendidikan di masyarakat informasi
  • kebijakan pendidikan dan kesetaraan
  • Politik, budaya, pendidikan dan keadilan kurikuler dalam masyarakat demokratis
  • bimbingan kejuruan dalam konteks pembelajaran sepanjang hidup
  • program penelitian evaluatif dan layanan pendidikan
  • metodologi penelitian dalam seni pertunjukan
  • pendidikan jasmani, kesehatan dan kualitas hidup
  • Rekreasi dan Olahraga: prospek untuk tindakan sosial-pendidikan selama masa kanak-kanak
  • pendidikan matematika dan komponen sosial dan budaya dari kurikulum
  • Sikap dalam belajar matematika
  • Belajar masalah dalam ilmu alam
  • strategi pengajaran dalam ilmu pengetahuan dan pendidikan lingkungan
  • Kejadian dan evolusi sistem pendidikan di Galicia pada periode kontemporer
  • masalah sosial. peradilan anak dan pendidikan
  • Kotamadya dan tindakan pendidikan
  • reformasi pendidikan dan inovasi: antara kebijakan pendidikan dan praktek sekolah
  • Aksi Penelitian dan Inovasi
  • Instrumen untuk mengevaluasi program dan layanan
  • pengolahan informasi dalam pengelolaan dan evaluasi lembaga
  • inklusi dan praktek psikologi pendidikan
  • inovasi metodologi penelitian yang berorientasi
  • Kebutuhan penilaian dan evaluasi program
  • Proyek dan laporan penelitian
  • Penelitian dan inovasi dalam pengajaran bahasa dan sastra asing
  • Kuantitatif inovasi berorientasi penelitian
  • berorientasi inovasi penelitian kualitatif
  • metodologi kualitatif
  • metodologi kuantitatif
  • Metode dan teknik untuk mengumpulkan informasi tentang Psikologi Terapan

Kegiatan pelatihan Program

Direncanakan dalam kurikulum program doktor serangkaian kegiatan bersama yang bertujuan untuk memastikan koordinasi antara universitas dan hubungan antara siswa dan guru yang dibutuhkan untuk program antar-universitas: melalui kegiatan yang sama, yang rotationally dan sequencing di universitas yang berbeda dan melalui universitas tetap di bawah Program dan universitas lain dengan yang perjanjian akan dinegosiasikan untuk memfasilitasi kunjungan dari siswa.

Dalam struktur dan organisasi, kegiatan juga akan mempertimbangkan program penelitian 2-line sehingga siswa bisa memilih (dibantu oleh direksi dan tutor) kegiatan-kegiatan pelatihan yang sesuai dengan garis penelitian tesisnya mendaftar.

Adapun urutan kurikulum, 48 jam kegiatan tertentu yang harus mengambil setiap siswa, yang didistribusikan melalui program tiga tahun untuk siswa penuh waktu dan selama lima tahun bagi siswa dalam waktu parsial, sehingga proyek pelatihan siswa dari berbagai jenis terwujud sebagai berikut:

  • Bimbingan hari. Wajib tahun pertama: 4 jam
  • pertemuan Program dengan peneliti. 5 diadakan per tahun, dengan durasi 4 jam setiap pertemuan. 2 harus menghadiri setiap tahun, mewakili 6 pertemuan selama tiga tahun dan total 24 jam pelatihan per siswa. Paruh-waktu siswa menghadiri sesuai dengan ketersediaan mereka dan fokus tematik, jumlah yang sama dari pertemuan sepanjang 5 tahun sebelum.
  • seminar monografi. Minimal 1 tahun. Diperlukan 3, dengan durasi 4 jam, 12 jam mewakili murid. siswa penuh waktu akan membuat dalam tiga tahun dari program sementara siswa paruh waktu memiliki 5 tahun ke 3 Seminar hadir.
  • Pertemuan dengan para peneliti muda. Diadakan Agustus 1 jam setiap tahun. 1 diminta untuk menghadiri selama tiga tahun untuk siswa penuh waktu dan sama, tapi lebih dari 5 tahun, jika mahasiswa paruh waktu. Total: 8 jam.

Selain kegiatan pelatihan ini, pada akhir semester pertama tahun pertama (mulai setelah selesainya pendaftaran) semua siswa harus mempersiapkan dan mempertahankan proyek tesis mereka.

Pada akhir tahun pertama dan kedua semua siswa harus hadir Rencana Penelitian Tahunan, dan setelah tahun ketiga mempertahankan tesis doktornya. Istilah-istilah ini, seperti yang ditunjukkan memanjangkan dalam 2 tahun untuk mahasiswa paruh waktu, yang di bawah bimbingan direksi dan tutor, akan merancang rute pelatihan yang harus berujung pada pertahanan tesis lima tahun mulai periode doktor.

output profesional dan akademik

Guru di berbagai tingkat sistem pendidikan dan peneliti di bidang pendidikan.

profil direkomendasikan

Mereka akan memiliki akses prioritas untuk pelamar doktor yang memiliki sarjana pelatihan sebelum dan karir pascasarjana di bidang pendidikan, diprioritaskan calon tersebut menurut transkrip.

CAPD dapat mengakui kandidat yang sebelumnya gelar pendidikan atau master tidak nuklir terkait Pendidikan disediakan Komisi menganggap bahwa pelatihan karir mereka dan / atau pengalaman kerja sebelumnya konsisten dengan Program. calon ini akan sama-sama diprioritaskan oleh catatan akademis.

Setiap universitas akan membuat pengakuan kuotanya calon dan, jika kuota tidak tercakup, tidak ada kursi penghargaan dapat diberikan untuk kandidat dari universitas lain.

Memiliki prioritas yang telah menyelesaikan gelar master berikut (dalam kurung ditentukan apakah mereka harus membuat suplemen pelatihan):

  1. Master dalam Inovasi, bimbingan dan evaluasi pendidikan dengan Universitas A Coruña (tidak ada).
  2. Gelar master dalam Pelatihan Guru ESO, Baccalaureate, Pelatihan Keterampilan Kerja dan Pengajaran Bahasa di Universitas A Coruña, Cantabria, Oviedo, Santiago de Compostela dan Vigo (si).
  3. Gelar master dalam Penelitian dan Inovasi dalam konteks pendidikan dengan Universitas Cantabria (tidak ada)
  4. Master dalam Intervensi dan Riset Sosial Pendidikan di Universitas Oviedo (tidak ada)
  5. Master Pendidikan, Gender dan Kesetaraan di Universitas Santiago de Compostela (tidak ada)
  6. Proses Master Pendidikan dari Universitas Santiago de Compostela (tidak ada)
  7. Master Penelitian dalam Pendidikan, Keanekaragaman Budaya dan Pengembangan Masyarakat di University of Santiago de Compostela (tidak ada)
  8. Gelar master di Sekolah Aktivitas di Nature oleh University of Santiago de Compostela (tidak ada)
  9. Master dalam Belajar Cacat dan Proses Kognitif di University of Vigo (tidak ada)
  10. Master dalam penelitian psicosocioeducativa dengan remaja dari University of Vigo (tidak ada)
  11. Master dalam kebutuhan khusus dari dukungan pendidikan dari Universitas Vigo (si)
  12. Gelar master dalam Intervensi Multidisiplin Ika di Pendidikan Konteks oleh University of Vigo (si)
Program yang diajarkan di:
Spanyol

Lihat 27 mata kuliah lain dari Universidade da Coruña »

Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Duration
3 - 5 tahun
Paruh waktu
Penuh waktu
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir