PHDSTUDIES

Program doktor Inter dalam arsitektur

Umum

Deskripsi Program

PIDA adalah lulusan dari standar akademik yang tinggi, yang diakui oleh Program Nasional Kualitas Graduate (PNPC) Dewan Nasional Sains dan Teknologi (CONACYT) sebagai Program Konsolidasi. Ini muncul dalam aliansi universitas di Barat Central Region, yang mengumpulkan sumber daya dan keahlian, hari ini menawarkan program yang memenuhi standar kualitas tertinggi, yang memberikan kontribusi tegas nya Basic Akademik Inti, yang terdiri dari dua puluh tujuh profesor - peneliti dengan padat pelatihan akademik, tingkat tinggi kualifikasi dan pengalaman di bidang penelitian dalam arsitektur. Program ini doktor dari kualitas akademik tinggi ada sejak tahun 2002 dan merupakan pelopor dari jenisnya di wilayah Barat Tengah negara; di dalamnya Universitas Otonom Aguascalientes, Colima University, University of Guanajuato dan Universidad Michoacana de San Nicolás de Hidalgo yang terlibat.

PIDA diciptakan dalam menanggapi kebutuhan mendesak bagi orang-orang yang sangat terlatih di bidang arsitektur, mampu mengembangkan penelitian dan pengajaran tingkat tinggi untuk meningkatkan kualitas akademik program pendidikan mereka menawarkan di wilayah tersebut dan di dalam negeri serta mendorong generasi dan penyebaran pengetahuan.

TUJUAN UMUM

The PIDA bertujuan terutama untuk pelatihan yang berkualitas untuk menghasilkan pengetahuan profesional staf akademik dan untuk melakukan penelitian asli dan analisis, desain dan pemrograman proposal terkait dengan campur tangan manusia di wilayah, kota dan produksi, pengolahan dan konservasi perkotaan - arsitektur, mengingat alat-alat analisis baru dan perspektif yang mendorong peningkatan kualitas kondisi lingkungan wilayah dan negara hidup dan.

Struktur kurikuler

PIDA adalah berbasis penelitian, melalui generasi dan penerapan pengetahuan dan melibatkan Program dedikasi penuh waktu; tutorial memiliki karakter dan bertujuan untuk mempromosikan interaksi akademik antara guru dan siswa. Program doktor berlangsung enam semester, di mana mahasiswa harus menunjukkan seminar penelitian tematik dan kegiatan akademik sesuai jadwal, menyiapkan tesis dokumen dan mempertahankannya.

Program PIDA adalah struktur kurikulum yang relevan dan koheren; kegiatan yang diusulkan mempromosikan pengembangan tindakan kolegial dan partisipasi yang luas dari tutor dalam membuat keputusan akademik. Ada serialisasi dan artikulasi horizontal dan vertikal dari struktur kurikulum dan kemungkinan terus diperbarui oleh Tema Seminar Khusus; Selain itu, proses konseling, monitoring dan evaluasi siswa dilakukan dengan cara kolegial.

Program ini terdiri dari total 220 kredit, 180 selama enam Seminar Penelitian dan 40 sesuai dengan empat Tematik Seminar Khusus. Dalam PIDA bekerja dari tiga baris generasi dan penerapan pengetahuan (LGAC) sangat spesifik: Arsitektur dan Arsitektur Kota dan Lingkungan dan Arsitektur dan Warisan.

Arsitektur dan kota

Berfokus pada generasi pengetahuan tentang fenomena produksi perkotaan-arsitektur dan reproduksi. Tujuannya adalah untuk memberikan wawasan baru mengenai proses arsitektur dan pengelolaan lahan dan mengembangkan metodologi baru untuk menyelidiki hubungan antara arsitektur dan wilayah.

Arsitektur dan lingkungan

Hal ini berorientasi pada produksi pengetahuan mengenai kualitas lingkungan ruang dan interaksi mereka dengan pengguna. Berkenaan dengan sifat dan kualitas bahan, sistem dan perangkat untuk adaptasi lingkungan ditujukan, berusaha untuk mengembangkan metodologi untuk penelitian dan desain dalam dimensi lingkungan serta sarana untuk menghasilkan teknologi bangunan yang tepat.

Arsitektur dan Warisan

Berusaha untuk menghasilkan pengetahuan tentang teori dan sejarah arsitektur dan urbanisme serta proposal teoritis dan metodologis baru pada proses konservasi obyek arsitektur dan ansambel arsitektur perkotaan. Selain itu, bertujuan untuk mengembangkan proyek-proyek terapan yang memberikan kontribusi pada pengembangan teknologi untuk konservasi warisan arsitektur.

PROFIL RUGI BERTANYA

Bercita-cita untuk masuk PIDA harus memiliki dua kualitas: aptitude akademik dan karakteristik sikap. aptitude akademik meliputi:

  1. Pengetahuan dan pengalaman dalam merumuskan proyek-proyek penelitian;
  2. Penalaran, analisis dan sintesis kemampuan, membaca dan terjemahan teks-teks pada tingkat kompresi yang cukup dua bahasa asing seperti bahasa Inggris, Perancis, Italia, Portugis.
  3. manajemen yang memadai dari alat komputasi dan teknologi komputer yang dibutuhkan untuk proyek penelitian mereka;
  4. Setelah sebelumnya menyelesaikan program master di bidang pengetahuan yang menangani doktor;
  5. Kemampuan untuk mempermasalahkan dan berhipotesis tentang fakta-fakta dan fenomena realitas perkotaan garis arsitektur yang berkaitan dengan generasi dan penerapan pengetahuan yang terbentuk di program doktor.

Untuk bagiannya, karakteristik sikap menerjemahkan ke:

  1. Kemampuan untuk memberikan kepemimpinan dan mendorong pembentukan kelompok penelitian;
  2. Kesediaan untuk tinggal diperbarui pada penelitian untuk mengembangkan;
  3. Kreativitas untuk mengusulkan proyek-proyek penelitian dan pengelolaan sumber daya daripadanya;
  4. sikap bertanggung jawab dan melelahkan;
  5. Mampu bekerja secara individu dan dalam tim;
  6. ilmuwan, kritis terhadap diri sendiri dan semangat reflektif.

The PIDA menganggap pelamar yang telah menyelesaikan sarjana dan gelar master dalam arsitektur dan / atau lulusan pascasarjana perencanaan kota dapat berpartisipasi dalam bidang terkait lainnya. Aspiring memasuki PIDA harus memiliki pengetahuan dan keterampilan termasuk keterampilan dan pengalaman dalam merumuskan proyek-proyek penelitian di garis generasi dan penerapan pengetahuan (LGAC) bekerja program doktor; Selain itu, kapasitas penalaran abstrak, untuk analisis dan sintesis dan ekspresi lisan dan tertulis dalam Kastilia.

Terakhir diperbarui Mar 2020

Beasiswa Keystone

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami

Tentang Sekolah

La Universidad Autónoma de Aguascalientes se ha consolidado como la Máxima Casa de Estudios del estado y se proyecta a nivel nacional e internacional, por su calidad académica, incremento en la oferta ... Baca terus

La Universidad Autónoma de Aguascalientes se ha consolidado como la Máxima Casa de Estudios del estado y se proyecta a nivel nacional e internacional, por su calidad académica, incremento en la oferta educativa, investigación y desarrollo tecnológico, además de una difusión cultural y trabajo de apoyo social que le ha valido su prestigio y reconocimiento, pues cuenta con el cuenta con 92% de sus programas institucionales y el 100% de sus posgrados interinstitucionales dentro del Programa Nacional de Posgrados de Calidad (PNPC) de Consejo Nacional de Ciencia y Tecnología en México, el máximo organismo de ciencia y tecnología en la país; mientras que a nivel internacional seguimos incorporando programas a la evaluación de diversos organismos. Baca Lebih Sedikit