Phd dalam urusan maritim

World Maritime University

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

Phd dalam urusan maritim

World Maritime University

PhD di bidang Kelautan

World Maritime University (WMU) didirikan oleh Organisasi Maritim Internasional PBB pada tahun 1983 dan merupakan institusi apotek untuk pendidikan pascasarjana dan penelitian pascasarjana IMO di bidang maritim. Ini berarti WMU ditempatkan secara unik untuk menawarkan wawasan dan pemahaman tentang konvensi, operasi dan kebijakan IMO. Program ini menawarkan kesempatan untuk melakukan penelitian di bidang maritim, namun dengan penekanan pada isu-isu yang berkaitan dengan misi IMO keselamatan, keselamatan dan perlindungan lingkungan maritim. Program doktor kami menawarkan akses tak tertandingi ke pakar maritim internasional baik di dalam maupun di luar akademisi, dan organisasi yang berada di garis depan penelitian dan pengembangan. Mahasiswa doktoral telah datang ke WMU dari sektor industri, akademisi dan pemerintah, dan telah menyelesaikan disertasi mereka di berbagai bidang studi, mulai dari menyelidiki mitigasi tumpahan minyak hingga analisis pembelajaran organisasi di perusahaan pelayaran.

Program PhD terdiri dari 240 kredit ECTS yang diselesaikan biasanya selama masa registrasi tiga sampai enam tahun. Kandidat mungkin berbasis di Universitas atau di tempat lain, biasanya di tempat kerja mereka. Dalam batas waktu, kandidat dapat bekerja sesuai langkah mereka sendiri, yang juga dapat bervariasi selama masa pendaftaran mereka. Seorang kandidat yang telah menyelesaikan sebagian gelar doktor di tempat lain dapat pindah ke program WMU dengan status berdiri teguh. Masa pendaftaran mereka di WMU akan bervariasi sesuai dengan jumlah penelitian yang telah mereka selesaikan, namun periode pendaftaran minimum harus mencakup setidaknya pendaftaran, satu seminar perkembangan dan disertasi (120 EC).


Bidang penelitian utama

Pengelolaan Lingkungan Kelautan: masalah lingkungan di lautan dan di pantai, terutama yang terkait dengan masalah maritim seperti pengiriman. Isu interdisipliner yang melibatkan oseanografi, polusi dan pengelolaan lingkungan juga termasuk dalam bidang penelitian ini.


Administrasi Maritim: Hukum, Kebijakan dan Keamanan: peran legislatif, peraturan, dan penegakan pemerintah dan administrasi dalam konteks masalah spesifik yang dihadapi industri maritim. Ini termasuk keamanan, hukum laut, hak pelaut, standar ketenagakerjaan, hukum lingkungan laut, dan sebagainya.


Pengiriman dan Manajemen Pelabuhan: area penelitian ini mengeksplorasi semua bidang manajemen pengiriman dan pelabuhan, dan menawarkan kesempatan untuk melakukan penyelidikan mendalam di bidang ekonomi maritim, operasi dan pengelolaan kapal atau pelabuhan, dan kebijakan pengiriman dan pelabuhan, juga seperti di bidang logistik terkait, keuangan kapal, penanganan kargo, dan tata kelola pelabuhan.


Teknologi dan Pendidikan Maritim: perkembangan teknis dalam industri perkapalan dan proses pendidikan, termasuk isu-isu budaya, gender dan linguistik. Ini mencakup pekerjaan interdisipliner yang menghubungkan inovasi dan pendidikan teknis, seperti pelatihan simulasi, teknologi informasi / komunikasi dan manajemen pengetahuan organisasi.


Risiko Maritim dan Keamanan Sistem: sudut penelitian multidisipliner di bidang tata kelola dan manajemen risiko maritim dengan fokus khusus pada keselamatan maritim dan isu-isu yang berkaitan dengan manusia. Perkembangan teknis, seperti konsep e-navigation atau penggunaan simulasi untuk membantu penilaian risiko maritim juga disertakan.

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Sept. 2019
Duration
Durasi
3 - 6 tahun
Penuh waktu
Price
Harga
50,000 USD
Information
Deadline
Locations
Swedia - Malmö, County Skåne
Tanggal mulai : Sept. 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Sept. 2019
Swedia - Malmö, County Skåne
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah