Phd dalam hak asasi manusia, masyarakat, dan pemerintahan multi level

University of Nicosia

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

Phd dalam hak asasi manusia, masyarakat, dan pemerintahan multi level

University of Nicosia

Gelar Bersama dengan Universitas Padova, Universitas Zagreb, Universitas Western Sydney, dan Universitas Panteion, Athena

  • Jangka waktu (tahun): 3 tahun atau 6 semester
  • Kualifikasi Diberikan: Doctor of Philosophy
  • Tingkat Kualifikasi: Doktor (Siklus 3)
  • Bahasa Instruksi: Bahasa Inggris
  • Cara studi: Full-time
  • ECTS minimal Credits: 180

Profil Program

The Joint Doctorate (PhD) di bidang Hak Asasi Manusia, Masyarakat, dan Tata Pemerintahan Multi Level adalah program akademik bersama tiga tahun yang ada, interdisipliner, dikelola oleh Universitas Padova di Italia, Universitas Zagreb di Kroasia, Western Sydney University di Australia dan Universitas Panteion, Athena di Yunani. Gelar bersama dalam bentuknya saat ini menghasilkan Dottorato di Ricerca di Italia, seorang Doktorat iz društvenih znanosti di Kroasia, gelar Doctor of Philosophy (PhD) di Australia, dan Diploma Didactoriko di Yunani. Semua informasi mengenai derajat dapat ditemukan di situsnya: http://www.humanrights-jointphd.org/ dan situs Pusat Hak Asasi Manusia dari lembaga koordinasi, Universitas Padova: http: // unipd-centrodirittiumani .it / en / attivita / Human-Rights-Society-and-Multi-level-Governance / 981.

Aspek utama dari desain ilmiah program doktor bersama, dan nilai tambahnya sehubungan dengan kursus Eropa dan nasional yang ada di negara-negara yang bersangkutan adalah sebagai berikut:

  • Doktor akan menghasilkan peneliti dengan profil multi / interdisipliner. Program doktor diasumsikan untuk mengatur pengajaran, penelitian dan pelatihan di bidang studi hak asasi manusia, yang mencakup pendekatan dan metodologi hukum, politik, sosial, filosofis dan ekonomi di wilayah geografis yang berbeda. Hukum, politik, ekonomi dan sosiologi adalah disiplin utama yang terlibat. Baik dimensi teoritis dan analisis praktis akan diberikan relevansi dalam pendekatan keseluruhan untuk dipeluk.
  • Program doktor harus membahas dimensi multi-level dari kebijakan pelaksanaan hak asasi manusia. Berfokus pada perkembangan yang paling inovatif dan kritis, penelitian akan menyelidiki masalah hak asasi manusia dan menilai secara kritis efektivitas, dampak, dan konsistensi doktrin dan praktiknya.
  • Program doktor akan diselenggarakan di seputar dimensi fundamental tata kelola multi level kontemporer berdasarkan asas subsidiaritas. Dengan demikian, fokusnya adalah pada: dimensi global (kerangka hukum, institusi, kebijakan dan praktik PBB-PBB); konteks regional Eropa dan dampak global serta sistem regional lainnya; dimensi tingkat nasional dengan kemungkinan pendekatan komparatif; dan, pelaku dan dinamika masyarakat tingkat lokal (kota, wilayah, wilayah lintas batas). Peran institusi dan aktor swasta akan ditangani, seperti masyarakat sipil transnasional, gerakan sosial, kelompok agama dan budaya, LSM, perusahaan perusahaan.
  • Topik studi dan penelitian akan mencerminkan pokok bahasan yang dibahas dalam instrumen hukum hak asasi manusia internasional dan regional serta dalam praktik yang menyertai pelaksanaannya (misalnya pluralisme budaya / agama dan universalitas hak asasi manusia; evolusi sistem perlindungan hak asasi manusia regional; justiciability hak sosial sebagai hak asasi manusia: model untuk pemenuhan hak sosial; dampak relokasi kedaulatan atas penegasan hak asasi manusia dan implementasi, tata pemerintahan multi level dan perlindungan hak asasi manusia).
  • Program doktor akan mengembangkan pemahaman mendalam siswa, analisis kritis, dan penerapan literatur teoritis dan metodologi penelitian terkini untuk memungkinkan mereka melaksanakan proyek penelitian doktoralnya.
  • Program doktor akan meningkatkan kemampuan riset siswa dan memfasilitasi pengembangan keahlian yang relevan dengan bidang spesialisasi penelitian mereka.
  • Program doktor akan mendidik siswa tentang bagaimana menyebarkan temuan, kesimpulan, dan saran penelitian, misalnya melalui penerbitan jurnal akademis dan / atau mempresentasikan karyanya dalam konferensi dan seminar akademik.

Prospek karir

Program ini bertujuan untuk menawarkan pengetahuan ilmiah tingkat tertinggi di lapangan dan mempersiapkan siswa untuk berkarir di bidang pendidikan tersier dan penelitian ilmiah. Siswa diharapkan untuk melakukan penelitian mutakhir yang memajukan solusi awal dan praktis yang dapat diterapkan untuk masalah ilmiah. Lulusan program ini akan dapat menunjukkan kemampuan dalam persiapan, pelaksanaan dan pengelolaan studi penelitian independen, dan untuk menyebarkan temuan mereka ke komunitas akademis yang lebih luas melalui penerbitan karya mereka di jurnal akademis dan / atau memberikan presentasi dalam konferensi dan seminar akademik. .

Tidak ada program lain dengan fokus khusus pada hak asasi manusia, masyarakat dan tata pemerintahan multi level di Siprus, tidak hanya di tingkat doktoral tetapi pada tingkat pendidikan tersier manapun. Itu akan membuat lulusan program ini memiliki kualifikasi unik dan memiliki keunggulan kompetitif dalam disiplin akademis dan lingkungan yang muncul. Selain itu, sifat interdisipliner dari materi pelajaran dan struktur program akan mengembangkan keterampilan dan kompetensi yang meningkatkan prospek kelayakan lulusan; Kombinasi pendekatan kedisiplinan ini tidak hanya ditawarkan dengan cara yang sama di tingkat nasional namun - sebenarnya - program semacam itu relatif jarang terjadi baik di tingkat regional maupun internasional.

Pada saat yang sama, rancangan ilmiah program ini memberi lulusan dengan prospek kerja di luar akademisi. Baik dalam hal sifat interdisipliner program maupun fokus multidimensi pada berbagai tingkat analisis terhadap aktor dan institusi yang berbeda akan membuat lulusan lebih dipekerjakan oleh sektor swasta, organisasi masyarakat sipil, organisasi regional dan internasional.

Kriteria Penerimaan

  1. Kualifikasi Akademik: Gelar Bachelor terakreditasi di bidang Hukum, Politik, Hubungan Internasional, Studi Eropa, Administrasi Publik atau bidang terkait (LLB, BA, BSc atau yang setara) di samping gelar Master terakreditasi di bidang Hukum, Politik, Hubungan Internasional, Studi Eropa , Administrasi Publik atau bidang terkait (LLM, MA, MSc atau setara). Salinan gelar yang diberikan harus diserahkan sebagai bagian dari paket aplikasi yang lengkap.
  2. Formulir pendaftaran: Pelamar harus menyerahkan formulir permohonan pendaftaran dan pendaftaran ke program. Formulir aplikasi meminta informasi umum tentang pemohon, kualifikasi mereka, dan pengalaman yang relevan.
  3. Curriculum vitae: CV lengkap yang menjelaskan semua latar belakang dan aktivitas akademis dan profesional.
  4. Surat Rekomendasi: Pelamar harus mendapatkan dua surat rekomendasi dari orang-orang yang telah mengenal pemohon di lingkungan pendidikan dan / atau profesional. Setidaknya satu dari surat rekomendasi tersebut harus berasal dari institusi akademik tempat pemohon telah belajar sebelumnya.
  5. Kemahiran Bahasa Inggris: TOEFL (tes berbasis kertas 600, uji coba berbasis komputer 250, tes berbasis internet 100) atau IELTS 6.5. Bagi siswa yang lulus dari Universitas yang berbahasa Inggris, bahasa Inggris bukan keharusan.
  6. Tesis / disertasi sebelumnya dan karya publikasi relevansi akademis (jika ada).
  7. Proposal Penelitian Awal: Proposal awal (1.500 - 3.000 kata) yang menguraikan topik penelitian, tujuan dan sasaran, pertanyaan penelitian dan metodologi penelitian yang diajukan.
  8. Pernyataan Tujuan: Pelamar diminta untuk menyerahkan garis besar komprehensif yang menyoroti kompetensi akademis dan individu mereka dan menyatakan mengapa mereka yakin mereka cocok untuk masuk ke Program, serta refleksi mereka mengenai harapan dan nilai Program untuk kemajuan pribadi mereka dan pengembangan karir.
  9. Wawancara Individual: Komite Program Doktor Departemen akan mengadakan wawancara individu terhadap pemohon sebelum memutuskan. Komite Program Doktor Departemen, setelah memeriksa kesesuaian pemohon terhadap kriteria masuk, setelah meninjau permohonan dan mewawancarai pemohon, akan menentukan kesesuaiannya dan kesesuaian proposal awal mereka.
  10. Mengingat terbatasnya jumlah pemohon untuk mengikuti program ini, Komite Program Doktor Departemen akan memutuskan berdasarkan prestasi dan dengan mengevaluasi kriteria spesifik yang merupakan kandidat yang paling sesuai untuk mengikuti program ini. Komite akan melaksanakan penilaiannya, dengan mempertimbangkan keseluruhan kualitas, kelayakan dan kelayakan proposal penelitian, kualitas pekerjaan penelitian terdahulu dari kandidat dan kualifikasi akademis dan kandidat lainnya yang relevan termasuk dalam daftar riwayat hidup dan jawaban pemohon. dan kinerja selama wawancara individu.
  11. Dalam menilai proposal penelitian, Komite juga akan memeriksa sejauh mana sesuai dengan tujuan program PhD seperti yang dijelaskan dalam Lampiran 1 dari Joint PhD Agreement, yaitu menghasilkan peneliti dengan profil multi / interdisipliner, terutama di bidang hukum, politik, ekonomi dan sosiologi, di mana baik dimensi teoritis dan analisis empiris diberi relevansi dalam pendekatan keseluruhan untuk dipeluk. Proposal tersebut harus ditujukan untuk membahas dimensi multi-level dari kebijakan pelaksanaan hak asasi manusia, dengan fokus pada perkembangan yang paling inovatif dan kritis, sehingga dapat menilai secara kritis efektivitas dan konsistensi doktrin dan praktik dan dampaknya. Fokus harus berada pada dimensi global; konteks regional Eropa serta sistem regional lainnya; dimensi nasional, lebih disukai dengan pendekatan komparatif; atau aktor dan dinamika masyarakat setempat. Peran institusi dan aktor swasta dapat diatasi. Proposal harus bertujuan untuk mencerminkan pokok bahasan yang dibahas dalam instrumen hak asasi manusia, serta praktik yang menyertai pelaksanaannya.
  12. Keputusan untuk mengakui siswa terpilih ke program harus disetujui oleh Dewan Akademik program.

Penaksiran

Penilaian kursus biasanya terdiri dari ujian akhir komprehensif dan penilaian berkelanjutan. Penilaian berkelanjutan dapat mencakup antara lain, mid-terms, proyek.

Nilai surat dihitung berdasarkan berat ujian akhir dan penilaian berkelanjutan dan tanda numerik aktual yang diperoleh dalam kedua komponen penilaian ini. Berdasarkan nilai kursus rata-rata nilai rata-rata semester siswa (IPK) dan kumulatif titik rata-rata (CPA) dihitung.

Persyaratan Wisuda

Mahasiswa harus menyelesaikan 180 ECTS dan semua persyaratan program.

Nilai kumulatif rata-rata minimum kumulatif (CPA) 2.0 diperlukan. Jadi, meskipun nilai 'D-' adalah nilai PASS, untuk mencapai nilai CPA 2.0, nilai rata-rata 'C' diperlukan.

Hasil Pembelajaran

Setelah berhasil menyelesaikan program ini, siswa harus dapat:

  1. Secara khusus dilatih dalam analisis kasus, pengaturan proyek dan konteks pemecahan masalah.
  2. Memperoleh keterampilan penelitian dan kompetensi analitis untuk mengatasi tantangan sosio-politik yang ditimbulkan oleh proses implementasi dan kontekstualisasi standar dan kebijakan HAM.
  3. Memperoleh kompetensi yang diperlukan untuk menganalisis dan mengevaluasi kualitas dan efektivitas kebijakan publik yang dilakukan oleh badan antar pemerintah, negara bagian dan sub-negara, termasuk institusi dan organ UE, serta peran aktor non-negara, termasuk organisasi perusahaan, masyarakat sipil organisasi masyarakat, masyarakat, jaringan aktivis hak asasi manusia.
  4. Memiliki kompetensi dan keterampilan yang dibutuhkan untuk karir akademis, serta memberi saran dan membantu institusi publik dan swasta yang aktif di bidang hukum dan sosio-politik, dalam pendidikan, komunikasi dan mediasi budaya dalam melaksanakan program hak asasi manusia.
  5. Memahami prinsip-prinsip dasar desain penelitian, termasuk pemahaman tentang bagaimana mengkonseptualisasikan penelitian hukum, merumuskan masalah yang dapat diteliti, dan membangun dan menguji hipotesis dengan menerapkan berbagai metode dan alat penelitian.
  6. Mampu mengelola dengan sukses semua tahap proyek penelitian, termasuk merancang, melakukan dan menyebarkan penelitian dengan cara yang sesuai dengan praktik profesional dan prinsip standar etika penelitian.
  7. Memahami dan menghargai pentingnya posisi epistemologis alternatif yang menyediakan konteks untuk konstruksi teori, desain penelitian dan pemilihan teknik analisis yang tepat.
  8. Memahami dan menerapkan konsep generalisasi, validitas, reliabilitas dan kemampuan meniru dan mengidentifikasi potensi bias dalam interpretasi temuan penelitian.
  9. Kembangkan pemahaman yang baik tentang kelebihan dan kekurangan berbagai metodologi penelitian dan metode pengumpulan data.
  10. Jadilah dalam posisi untuk menggambarkan dan mengevaluasi secara kritis metode penelitian yang digunakan dalam penyelidikan hukum dan tunjukkan kemampuan dalam persiapan, pelaksanaan dan pengelolaan studi penelitian independen.
  11. Mengembangkan keterampilan dalam penyebaran temuan ke komunitas akademis yang lebih luas, awalnya melalui penulisan Tesis mereka dan kemudian melalui penerbitan karya mereka di jurnal akademis dan / atau memberikan presentasi dalam konferensi dan seminar akademik.

Beasiswa - Bantuan Keuangan

Universitas menawarkan beasiswa dan bantuan keuangan kepada siswa penuh waktu, dalam bentuk beasiswa prestasi akademis, bantuan keuangan, beasiswa atletik, dan program studi kerja di kampus.

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris
University of Nicosia

Terakhir diperbarui November 25, 2017
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Sept. 2019
Duration
Durasi
3 tahun
Penuh waktu
Price
Harga
13,500 EUR
Information
Deadline
Contact school
Locations
Siprus - Nikosia, Nicosia
Tanggal mulai : Sept. 2019
Tenggat waktu aplikasi Contact school
Tanggal selesai Contact school
Dates
Sept. 2019
Siprus - Nikosia, Nicosia
Tenggat waktu aplikasi Contact school
Tanggal selesai Contact school