Paruh waktu PhD Program di dalam Urusan Konsumen di dalam Brasil untuk 2024
Filter
Filter
- PhD
- Studi Pemasaran
- Paruh waktu
Paruh waktu PhD Program di dalam Urusan Konsumen di dalam Brasil untuk 2024
Tidak ada program yang memenuhi kriteria pencarian Anda. Perbaiki filter Anda.
Clear filtersPopular education type
Paruh waktu PhD Program di dalam Urusan Konsumen
Gelar MSc Urusan Konsumen bermaksud untuk mengajarkan siswa tentang perlindungan konsumen dan pemberdayaan. Ini berfokus pada konsumen lingkungan sosial dan ekonomi. Hal ini menciptakan ahli dalam manajemen urusan konsumen yang berharga bagi setiap organisasi yang menyediakan layanan atau produk.
Brasil menawarkan pendidikan tinggi yang sebagian dibiayai untuk mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan lanjutan. Mereka harus berusia antara 18 dan 35 tahun. Sistem pendidikan tinggi memungkinkan siswa untuk belajar keterampilan praktis yang memungkinkan mereka untuk menghadapi tantangan abad ke-21.
Persyaratan untuk program PhD biasanya meminta mahasiswa untuk telah meraih gelar Magister. Selain itu, tesis atau disertasi yang utamanya terdiri dari penelitian akademik asli harus diserahkan. Di beberapa negara, penelitian tersebut bahkan mungkin perlu dipertahankan di sebuah sidang di depan panel.
Pembelajaran paruh waktu memungkinkan seseorang untuk memperoleh gelar atau kualifikasi bahkan jika seseorang tidak dapat bersekolah secara penuh waktu. Seseorang dapat belajar dengan kecepatannya sendiri, secara bertahap mengumpulkan kredit yang diperhitungkan untuk kualifikasi akhir.