PHDSTUDIES

Temukan Program PhD di Teknik Perminyakan di Asia 2020

Persyaratan untuk program PhD biasanya meminta mahasiswa untuk telah meraih gelar Magister. Selain itu, tesis atau disertasi yang utamanya terdiri dari penelitian akademik asli harus diserahkan. Di beberapa negara, penelitian tersebut bahkan mungkin perlu dipertahankan di sebuah sidang di depan panel.

Petroleum engineering adalah proses pengeboran ke dalam tanah untuk mengekstrak minyak dan gas. Hal ini membutuhkan pemahaman menyeluruh tentang prinsip mekanis serta pengetahuan tentang peralatan dan sistem komputer. Teknik juga melibatkan pemantauan sumur untuk memastikan jumlah yang paling menguntungkan sedang diekstraksi.

Asia adalah dunia 's terbesar dan paling padat penduduknya benua, terletak terutama di belahan timur dan utara. Ini mencakup 8,7% dari total luas permukaan bumi 's dan terdiri 30% dari luas daratannya.

Lihat Program Doktoral di Teknik Perminyakan di Asia 2020

3 Hasil dalam Teknik Perminyakan, Asia Filter

Doctor of Philosophy dalam Petroleum Geoscience

Khalifa University
PhD
27 Agu 2020
<
Purnawaktu
<
4 tahun
Inggris
Kampus

Ph.D. dalam Petroleum Geosciences bertujuan untuk merangsang penelitian dan pengembangan untuk mendorong solusi inovatif untuk tantangan dalam sains, teknologi, dan teknik.

Baca terus

Doctor of Philosophy (Ph.D.) di Teknik Perminyakan

UAEU United Arab Emirates University
PhD
Agu 2021
<
Purnawaktu
<
Paruh waktu
<
4 tahun
28 Feb 2021
Inggris
Kampus

Ph.D. Gelar dalam Teknik Perminyakan biasanya membutuhkan empat hingga lima tahun untuk menyelesaikannya. Ini melibatkan pekerjaan saja dan penelitian yang mengarah ke Ph.D. T ...

Baca terus

Ph.D. dalam Sumber Daya Energi dan Teknik Perminyakan

King Abdullah University of Science and Technology
PhD
<
Purnawaktu
<
30&nbsp;-&nbsp;42 bulan
Inggris
Kampus

Program Akademik Energi Sumber Daya dan Rekayasa Perminyakan, untuk Ph.D. siswa, berfokus pada deskripsi waduk modern, teknik, dan manajemen. Siswa dalam program ini menerima ...

Baca terus