Lihat Program PhD Pembelajaran Jarak Jauh di Studi Pemasaran 2020

PhD, juga dikenal sebagai gelar Doctor of Philosophy, adalah gelar doktor yang diberikan oleh Universitas kepada akademis yang telah memenuhi semua kualifikasi yang diperlukan dan sekarang dapat dianggap sebagai doktor dalam bidang akademisnya. Program dalam pemasaran dan komunikasi mengajarkan cara membuat rencana pemasaran berdasarkan prinsip riset pasar dan pemasaran. Kelas-kelas ini biasanya m… Baca selengkapnya

PhD, juga dikenal sebagai gelar Doctor of Philosophy, adalah gelar doktor yang diberikan oleh Universitas kepada akademis yang telah memenuhi semua kualifikasi yang diperlukan dan sekarang dapat dianggap sebagai doktor dalam bidang akademisnya.

Program dalam pemasaran dan komunikasi mengajarkan cara membuat rencana pemasaran berdasarkan prinsip riset pasar dan pemasaran. Kelas-kelas ini biasanya merupakan bagian dari program sertifikasi atau gelar. mata pelajaran lainnya termasuk bagaimana memanfaatkan pengambilan keputusan konsumen tren untuk membantu menciptakan citra merek.

Berurusan dengan perguruan tinggi negeri masih jauh dari pilihan yang optimal. Sekolah swasta memberikan bantuan yang lebih baik dalam pengalaman pembelajaran jarak jauh Anda. Beberapa universitas online menarik guru dan siswa pada jarak yang besar dari seluruh dunia. Ini sangat meningkatkan keragaman di kelas belajar jarak jauh dan menghasilkan perbincangan yang menantang di antara mereka dari masyarakat sangat berbeda, daerah, dan budaya jauh.

Minta Informasi Gelar Doktoral Pembelajaran Jarak Jauh di Studi Pemasaran 2020

Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini: 
Unicaf University (MW)
New York , USA + 14 Lebih

Tujuan dari program PhD adalah untuk mempersiapkan generasi penerus peneliti terkemuka. PhD adalah program gelar penelitian independen yang diarahkan sendiri, didukung oleh ti ... +

Tujuan dari program PhD adalah untuk mempersiapkan generasi penerus peneliti terkemuka. PhD adalah program gelar penelitian independen yang diarahkan sendiri, didukung oleh tim pengawas yang memberikan kontribusi asli terhadap pengetahuan yang ditulis dalam disertasi yang dapat diterbitkan. -
PhD
Penuh waktu
Inggris
September 2020
Kampus
Online
 
The Hong Kong University of Science and Technology
Hong Kong

Tujuan dari program PhD adalah untuk mengembangkan sarjana luar biasa yang akan menjadi kontributor aktif untuk pengetahuan pemasaran dan akan melanjutkan untuk mendapatkan pe ... +

Tujuan dari program PhD adalah untuk mengembangkan sarjana luar biasa yang akan menjadi kontributor aktif untuk pengetahuan pemasaran dan akan melanjutkan untuk mendapatkan pekerjaan akademik di universitas internasional. Sesuai dengan semangat ini, beberapa siswa kami telah menerbitkan makalah dalam jurnal penelitian terkemuka selama dalam program. -
PhD
Penuh waktu
Paruh waktu
3 tahun
Inggris
September 2020
Kampus
 
University of Johannesburg
Johannesburg , South Africa

Siswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan keahlian khusus serta keterampilan praktis dalam perolehan, interpretasi, pemahaman, dan penerapan prinsip-prinsip manajemen p ... +

Siswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan keahlian khusus serta keterampilan praktis dalam perolehan, interpretasi, pemahaman, dan penerapan prinsip-prinsip manajemen pemasaran. Melalui tesis Doktor, di mana kualifikasi memuncak, seorang siswa yang memenuhi syarat akan menunjukkan bukti karya ilmiah asli dan independen. -
PhD
Penuh waktu
Paruh waktu
2 tahun
Inggris
Januari 2020
Kampus
 
Universidade da Coruña
A Coruña , Spain + 9 Lebih

Program PhD di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi diadakan untuk pertama kalinya selama 2000/2001, bertepatan dengan penciptaan Departemen Universitas dengan nama yang ... +

Program PhD di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi diadakan untuk pertama kalinya selama 2000/2001, bertepatan dengan penciptaan Departemen Universitas dengan nama yang sama. -
PhD
Penuh waktu
Paruh waktu
Spanyol
September 2020
Kampus
 
University College of Southeast Norway
Drammen , Norway + 8 Lebih

Program PhD berusaha untuk membawa penelitian akademik dalam manajemen pemasaran lebih dekat dengan pemasaran praktek manajemen, sehingga fokus penelitian pada topik yang akan ... +

Program PhD berusaha untuk membawa penelitian akademik dalam manajemen pemasaran lebih dekat dengan pemasaran praktek manajemen, sehingga fokus penelitian pada topik yang akan menghasilkan pengetahuan baru untuk masalah dunia nyata. -
PhD
Penuh waktu
4 tahun
Inggris
Januari 2020
Kampus
 
Durham University Business School
Durham , United Kingdom + 2 Lebih

Didirikan pada tahun 2014, setelah merger dari Departemen Manajemen dan Pemasaran, tujuan utama kami adalah untuk memajukan dan berbagi pengetahuan di persimpangan pasar, prak ... +

Didirikan pada tahun 2014, setelah merger dari Departemen Manajemen dan Pemasaran, tujuan utama kami adalah untuk memajukan dan berbagi pengetahuan di persimpangan pasar, praktik pemasaran dan konsumsi. Kami melakukan ini dengan menyediakan lingkungan yang aktif dan inspirasi untuk akademik staf, mahasiswa dan praktisi untuk penelitian ide-ide, menghasilkan publikasi berkualitas tinggi dan membahas bagaimana menyebarkan pengetahuan di ... -
PhD
Penuh waktu
Inggris
Oktober 2020
Kampus
 
Eastern Mediterranean University Faculty of Business and Economics
Turkish Republic of Northern Cyprus , Cyprus + 1 Lebih

Administrasi Bisnis Program Doktor mengakui siswa yang tertarik dalam mengejar penelitian terutama dalam bidang yang terkait dengan pemasaran, sumber daya manusia dan perilaku ... +

Administrasi Bisnis Program Doktor mengakui siswa yang tertarik dalam mengejar penelitian terutama dalam bidang yang terkait dengan pemasaran, sumber daya manusia dan perilaku organisasi, dan kewirausahaan. -
PhD
Penuh waktu
2 tahun
Inggris
September 2020
Kampus
 
ESPM
São Paulo , Brazil + 6 Lebih

Program Pascasarjana Komunikasi dan stricto Sensu Konsumen Praktek ESPM (PPGCOM ESPM) dimulai pada tahun 2006 dengan kursus Guru akademik dan memiliki kursus doktor disetujui ... +

Program Pascasarjana Komunikasi dan stricto Sensu Konsumen Praktek ESPM (PPGCOM ESPM) dimulai pada tahun 2006 dengan kursus Guru akademik dan memiliki kursus doktor disetujui pada tahun 2012. Hal ini bertujuan untuk melatih para profesor dan peneliti senior keahlian dalam operasi nasional dan internasional, mampu melakukan dan memimpin kegiatan penelitian, bimbingan dan pendidikan di bidang komunikasi dan konsumsi. dosen dan mahasiswa memiliki produksi intelektual senilai tingkat maksimum dengan jubah. -
PhD
Paruh waktu
Portuguese
Maret 2020
Kampus