PHDSTUDIES.CO.ID

Gelar Doktorat Studi Pemasaran

Bandingkan 15 Program PhD Studi Pemasaran

Sebuah PhD adalah gelar bergengsi di mana siswa harus memperoleh dan membuktikan pengetahuan yang luas dalam mata pelajaran tertentu. Hal ini sering dikejar setelah gelar master telah diperoleh, dan merupakan tingkat tertinggi seorang individu dapat menerima. Terlepas dari lapangan, membutuhkan banyak waktu dan belajar.

Anda mungkin bertanya-tanya, "Apa itu PhD dalam Pemasaran dan Komunikasi?" Komunikasi sangat penting untuk bisnis apapun. Siswa yang mengejar gelar ini dapat mengharapkan untuk belajar banyak tentang beberapa industri. Mereka mungkin diperlukan untuk membaca dan menganalisis teknik pemasaran terbaru di berbagai bidang. Mereka akan berpartisipasi dalam penelitian, serta menghadiri seminar. Mata pelajaran akan mencakup kajian budaya, komunikasi pemasaran, sejarah dan landasan teoritis. Mereka akan mempelajari ilmu komunikasi, studi retorika dan publikasi.

Salah satu manfaat utama mengejar PhD dalam Pemasaran dan Komunikasi adalah bahwa hal itu menempatkan lulusan salah satu langkah di depan persaingan.Mereka memiliki keterampilan yang dibutuhkan untuk mendapatkan pekerjaan membayar lebih tinggi. Mereka memiliki kualifikasi yang diperlukan untuk meminta dan menerima kenaikan gaji di posisi mereka saat ini.

Biaya dan biaya yang terkait dengan PhD dalam Pemasaran dan Komunikasi akan bervariasi dari sekolah ke sekolah dan negara ke negara. Cara terbaik untuk menentukan berapa banyak Anda harus merencanakan pengeluaran adalah untuk menghubungi sekolah pilihan Anda dan berbicara dengan petugas penerimaan.

Setelah lulus, individu dapat mengharapkan untuk dipertimbangkan untuk berbagai karir. Mereka akan bervariasi tergantung pada spesialisasi mahasiswa, tetapi banyak lulusan dapat mengharapkan karir di manajemen dalam penelitian atau industri komunikasi mereka mengejar. konsultan media, direktur pemasaran dan profesional penelitian sering memiliki gelar ini. Lulusan mungkin mempertimbangkan mengajar pemasaran di tingkat universitas atau pergi ke bisnis sendiri dengan memulai sebuah perusahaan komunikasi.

Apakah Anda ingin bersekolah di sebuah universitas lokal, ingin belajar di luar negeri atau ingin tinggal di rumah dan melakukan pekerjaan Anda secara online, ada sesuatu di luar sana untuk preferensi Anda. Cari untuk program Anda di bawah ini dan kontak langsung kantor masuk sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.

15 Hasil dalam Studi Pemasaran

Pascasarjana dalam komunikasi dan konsumsi praktek

ESPM
Kampus Paruh waktu March 2019 Brasil Sao Paolo

Program Pascasarjana Komunikasi dan stricto Sensu Konsumen Praktek ESPM (PPGCOM ESPM) dimulai pada tahun 2006 dengan kursus Guru akademik dan memiliki kursus doktor disetujui pada tahun 2012. Hal ini bertujuan untuk melatih para profesor dan peneliti senior keahlian dalam operasi nasional dan internasional, mampu melakukan dan memimpin kegiatan penelitian, bimbingan dan pendidikan di bidang komunikasi dan konsumsi. dosen dan mahasiswa memiliki produksi intelektual senilai tingkat maksimum dengan jubah.


PhD dalam manajemen pemasaran

University College of Southeast Norway
Kampus Penuh waktu 4 tahun August 2019 Norwegia Drammen Rauland Hønefoss Porsgrunn Bø i Telemark Kongsberg Horten lebih dari + 6

Program PhD berusaha untuk membawa penelitian akademik dalam manajemen pemasaran lebih dekat dengan pemasaran praktek manajemen, sehingga fokus penelitian pada topik yang akan menghasilkan pengetahuan baru untuk masalah dunia nyata.


Doktor dalam komunikasi

San Jorge University / Fundacion Universidad San Jorge
Kampus September 2019 Spanyol Zaragoza

Doktor bertujuan untuk mengembangkan keterampilan dan kompetensi yang diperlukan untuk berhasil melaksanakan kegiatan penelitian yang kuat di bidang komunikasi. Tujuan dari program PhD di Komunikasi adalah pelatihan dari peneliti di bidang ilmiah sendiri, transmisi kemajuan ilmiah, teori dan teknik penelitian khusus dan pengembangan profesional lulusan di cabang-cabang yang berbeda dari belajar komunikasi.


PhD di konsumen, pakaian, dan studi ritel

University of North Carolina Greensboro
Kampus Penuh waktu 60 jam August 2019 Amerika Serikat Greensboro

Bagi mereka yang membayangkan diri mereka sebagai profesor universitas berbagi semangat mereka untuk Konsumen, Pakaian dan studi Retail dengan siswa di masa depan, PhD di lapangan adalah kursus luar biasa dari studi untuk mengejar. Dengan menggali jauh ke dalam topik menarik mulai dari pemasaran untuk perilaku konsumen, Anda akan memperoleh pemahaman seorang ahli industri dan bagaimana menerapkan pengetahuan Anda untuk sukses di lapangan. The CARS program pascasarjana studi yang mengarah ke dokter gelar filsafat membutuhkan minimal 60 jam (90 luar BS) dan penyelesaian disertasi.


Program resmi doktor di bidang teknologi informasi dan komunikasi

Universidade da Coruña
Kampus Penuh waktu Paruh waktu September 2019 Spanyol A Coruña Ferrol lebih dari + 1

Program PhD di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi diadakan untuk pertama kalinya selama 2000/2001, bertepatan dengan penciptaan Departemen Universitas dengan nama yang sama.


PhD dalam manajemen pemasaran

University of Johannesburg
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 2 - 4 tahun February 2020 Afrika Selatan Johannesburg lebih dari + 1

mahasiswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan sangat khusus dan keterampilan praktis dalam akuisisi, interpretasi, pemahaman dan penerapan prinsip-prinsip manajemen pemasaran. Melalui tesis Doktor, di mana kualifikasi memuncak, mahasiswa kualifikasi akan menunjukkan bukti independen dan asli karya ilmiah.


PhD dalam komunikasi pemasaran

University of Johannesburg
Kampus Penuh waktu 3 tahun February 2020 Afrika Selatan Johannesburg

The Doktor program studi terdiri dari tesis yang membuat kontribusi asli untuk Komunikasi Pemasaran pada topik yang dipilih dalam konsultasi dengan Departemen Ketua. Maksimal empat seminar lanjutan pada aspek yang relevan dari topik penelitian, dan ujian lisan (setara dengan dua makalah masing-masing terdiri dari empat modul) seperti yang ditentukan dalam buku Peraturan Umum. Sebuah artikel penelitian yang cocok untuk publikasi di jurnal akademis diperlukan.


PhD dalam Komunikasi Perusahaan

University of Johannesburg
Kampus Penuh waktu 3 tahun February 2020 Afrika Selatan Johannesburg

Doktor dalam Komunikasi Korporat dirancang untuk mengembangkan keterampilan teoritis, profesional dan riset yang sangat khusus dan mendalam dalam disiplin Komunikasi dan Komunikasi Korporat. Kualifikasi ini dirancang untuk memfasilitasi pemberlakuan peran profesional dalam konteks komunikasi yang sangat khusus dan tak terduga dan untuk memperoleh kemampuan untuk menanggapi masalah abstrak yang memperluas dan mendefinisikan kembali pengetahuan komunikasi korporat yang ada.


PhD dalam komunikasi audiovisual

University of Johannesburg
Kampus Penuh waktu 3 tahun February 2020 Afrika Selatan Johannesburg

The Doktor program studi terdiri dari tesis yang membuat kontribusi asli untuk bidang Komunikasi Audiovisual pada topik yang dipilih dalam konsultasi dengan Departemen Ketua. Maksimal empat seminar lanjutan pada aspek yang relevan dari topik penelitian dan ujian lisan (setara dengan dua makalah masing-masing terdiri dari empat modul) seperti yang ditentukan dalam buku Peraturan Umum diperlukan. Sebuah artikel penelitian yang cocok untuk publikasi di jurnal akademis diperlukan.


PhD dalam Manajemen, Pemasaran, dan Orang

London South Bank University
Kampus Online Penuh waktu Paruh waktu 3 - 6 tahun May 2019 Britania Raya London lebih dari + 2

School of Business memiliki program gelar penelitian yang berkembang, dengan penekanan pada studi paruh waktu oleh siswa yang secara bersamaan mengembangkan dan meningkatkan karir profesional mereka. Kami memiliki dana penelitian yang cukup besar dari banyak sumber termasuk Dewan Penelitian Ekonomi dan Sosial (ESRC), Dewan Penelitian Teknik dan Ilmu Fisika (EPSRC), Departemen untuk Bisnis, Reformasi Perusahaan dan Regulasi (DBERR) dan Departemen Inovasi, Universitas dan Keterampilan ( DIUS) (melalui Program Transfer Pengetahuan) dan Komisi Eropa.


PhD dalam Pemasaran

The Hong Kong University of Science and Technology
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 - 6 tahun September 2019 Hong Kong

Tujuan dari program PhD adalah untuk mengembangkan sarjana luar biasa yang akan menjadi kontributor aktif untuk pengetahuan pemasaran dan akan melanjutkan untuk mendapatkan pekerjaan akademik di universitas internasional. Sesuai dengan semangat ini, beberapa siswa kami telah menerbitkan makalah dalam jurnal penelitian terkemuka selama dalam program.


Doctor of Philosophy dalam Pendidikan Keluarga dan Ilmu Konsumen

Texas Tech University Worldwide eLearning
Online Penuh waktu September 2019 Amerika Serikat USA Online

Doctor of Philosophy di bidang Pendidikan Keluarga dan Ilmu Pengetahuan Konsumen Texas Tech University ditawarkan oleh Departemen Keluarga


Phd dalam pemasaran

Durham University Business School
Kampus Penuh waktu October 2019 Britania Raya Durham

Didirikan pada tahun 2014, setelah merger dari Departemen Manajemen dan Pemasaran, tujuan utama kami adalah untuk memajukan dan berbagi pengetahuan di persimpangan pasar, praktik pemasaran dan konsumsi. Kami melakukan ini dengan menyediakan lingkungan yang aktif dan inspirasi untuk akademik staf, mahasiswa dan praktisi untuk penelitian ide-ide, menghasilkan publikasi berkualitas tinggi dan membahas bagaimana menyebarkan pengetahuan di ...


PhD dalam studi komunikasi

European College for Liberal Studies
Kampus Penuh waktu 2 tahun September 2019 Spanyol Barcelona Belgia Daerah Ibu Kota Brussel Madrid Swiss Zürich Jepang Tokyo Antwerpen lebih dari + 8

PhD - Doctor of Philosophy di Ilmu Komunikasi (60 sks)


Phd dalam manajemen pemasaran

Unicaf University (MW)
Kampus Online Penuh waktu Pendaftaran Terbuka Amerika Serikat Kota New York Yunani Athena Rumania Bukares Britania Raya London Mesir Kairo Ghana Accra Malawi Lilongwe Mauritius Port Louis Kenya Nairobi Nigeria Lagos Somalia Mogadishu Zambia Lusaka Yordania Irbid Siprus Cyprus Online lebih dari + 26

Tujuan dari program PhD adalah untuk mempersiapkan generasi penerus peneliti terkemuka. PhD adalah program gelar penelitian independen yang diarahkan sendiri, didukung oleh tim pengawas yang memberikan kontribusi asli terhadap pengetahuan yang ditulis dalam disertasi yang dapat diterbitkan.