PHDSTUDIES.CO.ID

Lihat Program PhD Paruh waktu di Studi Pemasaran 2019/2020

PhD dapat bervariasi tergantung pada lembaga dan negara di mana ia diberikan. Kebanyakan sarjana mengejar PhD karena motivasi yang kuat untuk berkontribusi kepada komunitas akademik serta rasa ingin tahu tentang bidang studi pilihan mereka.  

Studi di pemasaran dan komunikasi membuka peluang di semua industri, karena semua organisasi perlu berkomunikasi dengan pekerja dan klien mereka. pencari kerja terlatih dalam pemasaran dan komunikasi dapat menemukan lowongan kerja di perusahaan pemasaran serta perusahaan-perusahaan besar.

 

 

Minta Informasi Program Doktoral Paruh waktu di Studi Pemasaran 2019/2020

4 Hasil dalam Studi Pemasaran Filter

Pascasarjana dalam komunikasi dan konsumsi praktek

ESPM
Kampus Paruh waktu Maret 2020 Brasil Sao Paulo

Program Pascasarjana Komunikasi dan stricto Sensu Konsumen Praktek ESPM (PPGCOM ESPM) dimulai pada tahun 2006 dengan kursus Guru akademik dan memiliki kursus doktor disetujui pada tahun 2012. Hal ini bertujuan untuk melatih para profesor dan peneliti senior keahlian dalam operasi nasional dan internasional, mampu melakukan dan memimpin kegiatan penelitian, bimbingan dan pendidikan di bidang komunikasi dan konsumsi. dosen dan mahasiswa memiliki produksi intelektual senilai tingkat maksimum dengan jubah.

Program resmi doktor di bidang teknologi informasi dan komunikasi

Universidade da Coruña
Kampus Penuh waktu Paruh waktu September 2020 Spanyol A Coruña Ferrol lebih dari + 1

Program PhD di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi diadakan untuk pertama kalinya selama 2000/2001, bertepatan dengan penciptaan Departemen Universitas dengan nama yang sama.

PhD dalam Manajemen Pemasaran

University of Johannesburg
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 2 - 4 tahun Januari 2020 Afrika Selatan Johannesburg lebih dari + 1

Siswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan keahlian khusus serta keterampilan praktis dalam perolehan, interpretasi, pemahaman, dan penerapan prinsip-prinsip manajemen pemasaran. Melalui tesis Doktor, di mana kualifikasi memuncak, seorang siswa yang memenuhi syarat akan menunjukkan bukti karya ilmiah asli dan independen.

PhD dalam Pemasaran

The Hong Kong University of Science and Technology
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 - 6 tahun Hubungi sekolah Hong Kong Hongkong lebih dari + 1

Tujuan dari program PhD adalah untuk mengembangkan sarjana luar biasa yang akan menjadi kontributor aktif untuk pengetahuan pemasaran dan akan melanjutkan untuk mendapatkan pekerjaan akademik di universitas internasional. Sesuai dengan semangat ini, beberapa siswa kami telah menerbitkan makalah dalam jurnal penelitian terkemuka selama dalam program.