Filter
PhD
Jenis studi: Semua Kecepatan: Paruh waktu

Lihat Program PhD Paruh waktu di Studi Pemasaran 2019/2020

PhD dapat bervariasi tergantung pada lembaga dan negara di mana ia diberikan. Kebanyakan sarjana mengejar PhD karena motivasi yang kuat untuk berkontribusi kepada komunitas akademik serta rasa ingin tahu tentang bidang studi pilihan mereka.  

Studi di pemasaran dan komunikasi membuka peluang di semua industri, karena semua organisasi perlu berkomunikasi dengan pekerja dan klien mereka. pencari kerja terlatih dalam pemasaran dan komunikasi dapat menemukan lowongan kerja di perusahaan pemasaran serta perusahaan-perusahaan besar.

 

 

Minta Informasi Program Doktoral Paruh waktu di Studi Pemasaran 2019/2020

Baca terus Baca Lebih Sedikit

4 Hasil dalam Studi Pemasaran

ESPM

Program Pascasarjana Komunikasi dan stricto Sensu Konsumen Praktek ESPM (PPGCOM ESPM) dimulai pada tahun 2006 dengan kursus Guru akademik dan memiliki kursus doktor diset ... [+]

informasi Program

Program Pascasarjana Komunikasi dan stricto Sensu Konsumen Praktek ESPM (PPGCOM ESPM) dimulai pada tahun 2006 dengan kursus Guru akademik dan memiliki kursus doktor disetujui pada tahun 2012. Hal ini bertujuan untuk melatih para profesor dan peneliti senior keahlian dalam operasi nasional dan internasional, mampu melakukan dan memimpin kegiatan penelitian, bimbingan dan pendidikan di bidang komunikasi dan konsumsi. dosen dan mahasiswa memiliki produksi intelektual senilai tingkat maksimum dengan jubah.

Diferensial dan Pendekatan

Diferensial dari program ini adalah subjek diselidiki: itu adalah yang pertama dan hanya PPGCOM Brasil sepenuhnya didedikasikan untuk studi antarmuka antara komunikasi dan konsumsi dan hubungan itu diartikulasikan. Sebuah analisis kritis terhadap masyarakat massa dan konsumsi, pada kultur media dan rekening modal, termasuk studi tentang teori klasik dan diskusi pendekatan kontemporer. Ini adalah prioritas PPGCOM mempromosikan lingkungan intelektual berkomitmen untuk agenda ilmiah nasional dan internasional dan perkembangan masyarakat Brasil.... [-]

Brasil Sao Paulo
Maret 2020
Portuguese (Brazil)
Paruh waktu
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Universidade da Coruña

Program PhD di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi diadakan untuk pertama kalinya selama 2000/2001, bertepatan dengan penciptaan Departemen Universitas dengan nama ... [+]

Pengenalan

Program PhD di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Itu diberikan untuk pertama kalinya di 2000/2001 tahun akademik, bertepatan dengan penciptaan Departemen Universitas dengan nama yang sama. bidang pengetahuan adalah Departemen Ilmu Komputer dan Kecerdasan Buatan dan Telematika Engineering, yang menentukan isi dasar dari program ini. Sejak awal, program ini telah memfokuskan penelitian doktor di daerah-daerah subjek, dengan banyak aplikasi, melebihi setiap tahun permintaan untuk tempat yang ditawarkan.

Perkembangan panggilan untuk "Masyarakat Informasi" dan "pengetahuan masyarakat" lainnya telah mengubah industri komputer dan telekomunikasi di salah satu yang paling aktif, pertumbuhan yang lebih tinggi dan bobot yang lebih besar pada indikator makroekonomi semua negara-negara maju.... [-]

Spanyol A Coruña Ferrol
September 2020
Spanyol
Paruh waktu
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
University of Johannesburg

Siswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan keahlian khusus serta keterampilan praktis dalam perolehan, interpretasi, pemahaman, dan penerapan prinsip-prinsip manaje ... [+]

Siswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan keahlian khusus serta keterampilan praktis dalam perolehan, interpretasi, pemahaman, dan penerapan prinsip-prinsip manajemen pemasaran. Melalui tesis Doktor, di mana kualifikasi memuncak, seorang siswa yang memenuhi syarat akan menunjukkan bukti karya ilmiah asli dan independen. Tesis ini akan merupakan kontribusi yang telah diputuskan untuk pengetahuan tentang disiplin subjek serta bidang penelitian. Siswa yang memenuhi syarat juga akan menampilkan kompetensi dalam penerapan metodologi penelitian terkait, dan komunikasi tertulis dan / atau lisan yang tepat dari proses penelitian dan temuan. Siswa harus dapat merefleksikan keputusan penelitian dan aplikasinya, untuk menilai efeknya dalam konteks holistik manajemen pemasaran.... [-]

Afrika Selatan Johannesburg
Januari 2020
Inggris
Paruh waktu
2 - 4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
The Hong Kong University of Science and Technology

Tujuan dari program PhD adalah untuk mengembangkan sarjana luar biasa yang akan menjadi kontributor aktif untuk pengetahuan pemasaran dan akan melanjutkan untuk mendapatk ... [+]

Departemen Pemasaran terus berusaha mencapai keunggulan dalam penelitian. Anggota fakultas terkenal untuk penelitian berkualitas tinggi dan sering mempublikasikan karya mereka di top internasional alt = "jurnal pemasaran, seperti Jurnal Riset Pemasaran (JMR), Jurnal Penelitian Konsumen (JCR) dan Ilmu Pemasaran (MS). Departemen Pemasaran menduduki peringkat 10 teratas di dunia dalam hal jumlah artikel yang dipublikasikan di JMR, JCR, dan MS dari 2003-2013.

Tujuan dari program PhD adalah untuk mengembangkan sarjana luar biasa yang akan menjadi kontributor aktif untuk alt = "pengetahuan pemasaran dan akan melanjutkan untuk mendapatkan pekerjaan akademis di universitas internasional papan atas. Sesuai dengan semangat ini, beberapa siswa kami telah menerbitkan makalah di atas jurnal penelitian sementara dalam program. Satu lulusan baru terpilih untuk Program Sarjana Muda dari Institut Sains Pemasaran, salah satu penghargaan tertinggi yang dapat diterima oleh peneliti muda di lapangan.... [-]

Hong Kong Hongkong
Hubungi sekolah
Inggris
Paruh waktu
3 - 6 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia