Keystone logo

Paruh waktu PhD Program di dalam Studi Pemasaran di dalam Jerman untuk 2024

Filter

Filter

  • PhD
  • Studi Pemasaran
  • Paruh waktu
Bidang studi
    Bahasa (0)Ilmu Administrasi (0)Ilmu Hayati (0)Ilmu Hukum (0)Ilmu Lingkungan / Energi (0)Ilmu Pengetahuan Alam (0)Ilmu Sosial (0)Jurnalisme dan Komunikasi Massa (0)Kemampuan hidup (0)Kesehatan (0)
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

Paruh waktu PhD Program di dalam Studi Pemasaran

MBA dalam Pemasaran adalah kursus lanjutan dari penelitian yang biasanya diambil untuk mendorong karir di bidang Pemasaran dan Periklanan. Tergantung pada kurikulum lembaga pendidikan, siswa dapat ditawarkan kursus seperti riset pasar, komunikasi korporasi dan ritel, dan sosial strategi pemasaran media.

Jerman adalah tujuan besar untuk scholarsand internasional memiliki sistem berkualitas tinggi pendidikan tinggi. Nilai tingkat pendidikan telah ditingkatkan dengan ekonomi yang kuat di Jerman 's. Mahasiswa asing menikmati standar hidup sangat baik dalam lingkungan yang aman dan aman. Berlin adalah ibukota.

Persyaratan untuk program PhD biasanya meminta mahasiswa untuk telah meraih gelar Magister. Selain itu, tesis atau disertasi yang utamanya terdiri dari penelitian akademik asli harus diserahkan. Di beberapa negara, penelitian tersebut bahkan mungkin perlu dipertahankan di sebuah sidang di depan panel.

Pembelajaran paruh waktu memungkinkan seseorang untuk memperoleh gelar atau kualifikasi bahkan jika seseorang tidak dapat bersekolah secara penuh waktu. Seseorang dapat belajar dengan kecepatannya sendiri, secara bertahap mengumpulkan kredit yang diperhitungkan untuk kualifikasi akhir.