PHDSTUDIES.CO.ID

Bandingkan Program PhD Studi Pemasaran di Brasil 2019

PhD dapat bervariasi tergantung pada lembaga dan negara di mana ia diberikan. Kebanyakan sarjana mengejar PhD karena motivasi yang kuat untuk berkontribusi kepada komunitas akademik serta rasa ingin tahu tentang bidang studi pilihan mereka.  

Pemasaran dan pelatihan komunikasi sangat penting untuk membuat kampanye iklan yang akan mempublikasikan produk dan jasa di pasar. Siswa di kursus ini belajar bagaimana membuat iklan untuk televisi, radio, media digital, dan kampanye cetak.

Brasil, secara resmi Republik Federasi Brasil, adalah negara terbesar di Amerika Selatan dan wilayah Amerika Latin. Ini adalah negara terbesar kelima di dunia 's, baik berdasarkan wilayah geografis dan jumlah penduduk, dengan lebih dari 193 juta orang.

Program-Program Doktorat Studi Pemasaran Unggulan di Brasil 2019

1 Hasil dalam Studi Pemasaran, Brasil Filter

Pascasarjana dalam komunikasi dan konsumsi praktek

ESPM
Kampus Paruh waktu Maret 2020 Brasil Sao Paolo

Program Pascasarjana Komunikasi dan stricto Sensu Konsumen Praktek ESPM (PPGCOM ESPM) dimulai pada tahun 2006 dengan kursus Guru akademik dan memiliki kursus doktor disetujui pada tahun 2012. Hal ini bertujuan untuk melatih para profesor dan peneliti senior keahlian dalam operasi nasional dan internasional, mampu melakukan dan memimpin kegiatan penelitian, bimbingan dan pendidikan di bidang komunikasi dan konsumsi. dosen dan mahasiswa memiliki produksi intelektual senilai tingkat maksimum dengan jubah.