Filter
PhD
Asia Jenis studi: Semua Kecepatan: Paruh waktu

Lihat Program PhD Paruh waktu di Studi Pemasaran Asia 2019/2020

The PhD adalah gelar doktor, khusus disebut "dokter filsafat " derajat. Hal ini menyesatkan karena pemegang PhD belum tentu filsuf (kecuali mereka meraih gelar mereka dalam filsafat!). Yang mengatakan, penerima PhD mampu terlibat dalam eksperimen pemikiran, alasan tentang masalah, dan memecahkan masalah dengan cara yang canggih.

profesional bisnis dengan pendidikan di bidang pemasaran dan komunikasi dapat membuka peluang baru bagi karier mereka. Mereka dapat menggunakan keahlian mereka untuk menyarankan studi konsumen tentang dan citra merek atau mengelola sebuah kelompok pemasaran dalam perusahaan mereka.

Siswa yang menyelesaikan bagian dari gelar mereka di Asia tumbuh dalam jumlah. Saat ini, ekonomi terbesar kedua dan ketiga di Asia. Tanpa pembatasan, siswa telah menggambarkan waktu mereka di Asia sebagai pengalaman terbaik dalam hidup mereka. Hari ini, tiga dari empat negara yang paling padat penduduknya di dunia adalah di Asia: Cina, India, dan Indonesia.

Hubungi Universitas Gelar Doktoral Paruh waktu di Studi Pemasaran Terbaik Asia 2019/2020

Baca terus Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini:

1 Hasil dalam Studi Pemasaran, Asia

The Hong Kong University of Science and Technology

Tujuan dari program PhD adalah untuk mengembangkan sarjana luar biasa yang akan menjadi kontributor aktif untuk pengetahuan pemasaran dan akan melanjutkan untuk mendapatk ... [+]

Departemen Pemasaran terus berusaha mencapai keunggulan dalam penelitian. Anggota fakultas terkenal untuk penelitian berkualitas tinggi dan sering mempublikasikan karya mereka di top internasional alt = "jurnal pemasaran, seperti Jurnal Riset Pemasaran (JMR), Jurnal Penelitian Konsumen (JCR) dan Ilmu Pemasaran (MS). Departemen Pemasaran menduduki peringkat 10 teratas di dunia dalam hal jumlah artikel yang dipublikasikan di JMR, JCR, dan MS dari 2003-2013.

Tujuan dari program PhD adalah untuk mengembangkan sarjana luar biasa yang akan menjadi kontributor aktif untuk alt = "pengetahuan pemasaran dan akan melanjutkan untuk mendapatkan pekerjaan akademis di universitas internasional papan atas. Sesuai dengan semangat ini, beberapa siswa kami telah menerbitkan makalah di atas jurnal penelitian sementara dalam program. Satu lulusan baru terpilih untuk Program Sarjana Muda dari Institut Sains Pemasaran, salah satu penghargaan tertinggi yang dapat diterima oleh peneliti muda di lapangan.... [-]

Hong Kong Hongkong
Hubungi sekolah
Inggris
Paruh waktu
3 - 6 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia