Filter
PhD
Amerika Selatan Jenis studi: Semua Kecepatan: Paruh waktu

Lihat Program PhD Paruh waktu di Studi Pemasaran Amerika Selatan 2019/2020

PhD dapat bervariasi tergantung pada lembaga dan negara di mana ia diberikan. Kebanyakan sarjana mengejar PhD karena motivasi yang kuat untuk berkontribusi kepada komunitas akademik serta rasa ingin tahu tentang bidang studi pilihan mereka.  

Studi di pemasaran dan komunikasi membuka peluang di semua industri, karena semua organisasi perlu berkomunikasi dengan pekerja dan klien mereka. pencari kerja terlatih dalam pemasaran dan komunikasi dapat menemukan lowongan kerja di perusahaan pemasaran serta perusahaan-perusahaan besar.

 

 

Mencakup banyak negara dan wilayah pulau, Amerika Selatan adalah rumah bagi banyak negara berbahasa Spanyol. Di sini, siswa dapat benar-benar berjalan melalui sejarah dalam perjalanan mereka ke kelas dan menyerap budaya masyarakat kuno. 

Minta Informasi Gelar-Gelar PhD Paruh waktu di Studi Pemasaran Terbaik Amerika Selatan 2019/2020

Baca terus Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini:

1 Hasil dalam Studi Pemasaran, Amerika Selatan

Opsi lain dalam bidang studi ini:
ESPM

Program Pascasarjana Komunikasi dan stricto Sensu Konsumen Praktek ESPM (PPGCOM ESPM) dimulai pada tahun 2006 dengan kursus Guru akademik dan memiliki kursus doktor diset ... [+]

informasi Program

Program Pascasarjana Komunikasi dan stricto Sensu Konsumen Praktek ESPM (PPGCOM ESPM) dimulai pada tahun 2006 dengan kursus Guru akademik dan memiliki kursus doktor disetujui pada tahun 2012. Hal ini bertujuan untuk melatih para profesor dan peneliti senior keahlian dalam operasi nasional dan internasional, mampu melakukan dan memimpin kegiatan penelitian, bimbingan dan pendidikan di bidang komunikasi dan konsumsi. dosen dan mahasiswa memiliki produksi intelektual senilai tingkat maksimum dengan jubah.

Diferensial dan Pendekatan

Diferensial dari program ini adalah subjek diselidiki: itu adalah yang pertama dan hanya PPGCOM Brasil sepenuhnya didedikasikan untuk studi antarmuka antara komunikasi dan konsumsi dan hubungan itu diartikulasikan. Sebuah analisis kritis terhadap masyarakat massa dan konsumsi, pada kultur media dan rekening modal, termasuk studi tentang teori klasik dan diskusi pendekatan kontemporer. Ini adalah prioritas PPGCOM mempromosikan lingkungan intelektual berkomitmen untuk agenda ilmiah nasional dan internasional dan perkembangan masyarakat Brasil.... [-]

Brasil Sao Paulo
Maret 2020
Portuguese (Brazil)
Paruh waktu
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia