Lihat Program PhD Paruh waktu di Studi Pemasaran di Afrika 2020

Persyaratan untuk program PhD biasanya meminta mahasiswa untuk telah meraih gelar Magister. Selain itu, tesis atau disertasi yang utamanya terdiri dari penelitian akademik asli harus diserahkan. Di beberapa negara, penelitian tersebut bahkan mungkin perlu dipertahankan di sebuah sidang di depan panel. Program dalam pemasaran dan komunikasi mengajarkan cara membuat rencana pemasaran berdasarkan pri… Baca selengkapnya

Persyaratan untuk program PhD biasanya meminta mahasiswa untuk telah meraih gelar Magister. Selain itu, tesis atau disertasi yang utamanya terdiri dari penelitian akademik asli harus diserahkan. Di beberapa negara, penelitian tersebut bahkan mungkin perlu dipertahankan di sebuah sidang di depan panel.

Program dalam pemasaran dan komunikasi mengajarkan cara membuat rencana pemasaran berdasarkan prinsip riset pasar dan pemasaran. Kelas-kelas ini biasanya merupakan bagian dari program sertifikasi atau gelar. mata pelajaran lainnya termasuk bagaimana memanfaatkan pengambilan keputusan konsumen tren untuk membantu menciptakan citra merek.

Afrika adalah benua dari 53 negara independen dan campuran kaya penduduk pribumi, budaya, ekonomi dan sejarah. Afrika adalah benua terbesar kedua di dunia.

Hubungi Universitas Gelar PhD Paruh waktu di Studi Pemasaran Terbaik di Afrika 2020

Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini: 
Unicaf University (MW)
New York, Amerika Serikat +14 Lebih

Tujuan dari program PhD adalah untuk mempersiapkan generasi penerus peneliti terkemuka. PhD adalah program gelar penelitian independen yang diarahkan sendiri, didukung oleh ti ... +

Tujuan dari program PhD adalah untuk mempersiapkan generasi penerus peneliti terkemuka. PhD adalah program gelar penelitian independen yang diarahkan sendiri, didukung oleh tim pengawas yang memberikan kontribusi asli terhadap pengetahuan yang ditulis dalam disertasi yang dapat diterbitkan. -
PhD
Penuh waktu
Inggris
Kampus
Online
 
University of Johannesburg
Johannesburg, Afrika Selatan

Siswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan keahlian khusus serta keterampilan praktis dalam perolehan, interpretasi, pemahaman, dan penerapan prinsip-prinsip manajemen p ... +

Siswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan keahlian khusus serta keterampilan praktis dalam perolehan, interpretasi, pemahaman, dan penerapan prinsip-prinsip manajemen pemasaran. Melalui tesis Doktor, di mana kualifikasi memuncak, seorang siswa yang memenuhi syarat akan menunjukkan bukti karya ilmiah asli dan independen. -
PhD
Penuh waktu
Paruh waktu
2 tahun
Inggris
Jan 2020
Kampus