Filter
PhD
Afrika Selatan Jenis studi: Semua Kecepatan: Paruh waktu

Lihat Program PhD Paruh waktu di Studi Pemasaran di Afrika Selatan 2019/2020

The PhD adalah gelar doktor, khusus disebut "dokter filsafat " derajat. Hal ini menyesatkan karena pemegang PhD belum tentu filsuf (kecuali mereka meraih gelar mereka dalam filsafat!). Yang mengatakan, penerima PhD mampu terlibat dalam eksperimen pemikiran, alasan tentang masalah, dan memecahkan masalah dengan cara yang canggih.

Program dalam pemasaran dan komunikasi mengajarkan cara membuat rencana pemasaran berdasarkan prinsip riset pasar dan pemasaran. Kelas-kelas ini biasanya merupakan bagian dari program sertifikasi atau gelar. mata pelajaran lainnya termasuk bagaimana memanfaatkan pengambilan keputusan konsumen tren untuk membantu menciptakan citra merek.

 

 

Afrika Selatan, secara resmi Republik Afrika Selatan, adalah sebuah negara yang terletak di ujung selatan Afrika. Hal ini dibagi menjadi sembilan provinsi. Afrika Selatan tidak hanya titik melompat, itu sendiri merupakan tujuan yang fantastis kaya akan budaya, fauna & flora dan sejarah.

Hubungi Sekolah Secara Langsung Gelar Doktoral Paruh waktu di Studi Pemasaran Terbaik di Afrika Selatan 2019/2020

Baca terus Baca Lebih Sedikit

1 Hasil dalam Studi Pemasaran, Afrika Selatan

University of Johannesburg

Siswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan keahlian khusus serta keterampilan praktis dalam perolehan, interpretasi, pemahaman, dan penerapan prinsip-prinsip manaje ... [+]

Siswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan keahlian khusus serta keterampilan praktis dalam perolehan, interpretasi, pemahaman, dan penerapan prinsip-prinsip manajemen pemasaran. Melalui tesis Doktor, di mana kualifikasi memuncak, seorang siswa yang memenuhi syarat akan menunjukkan bukti karya ilmiah asli dan independen. Tesis ini akan merupakan kontribusi yang telah diputuskan untuk pengetahuan tentang disiplin subjek serta bidang penelitian. Siswa yang memenuhi syarat juga akan menampilkan kompetensi dalam penerapan metodologi penelitian terkait, dan komunikasi tertulis dan / atau lisan yang tepat dari proses penelitian dan temuan. Siswa harus dapat merefleksikan keputusan penelitian dan aplikasinya, untuk menilai efeknya dalam konteks holistik manajemen pemasaran.... [-]

Afrika Selatan Johannesburg
Januari 2020
Inggris
Paruh waktu
2 - 4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia