Filter
PhD
Jenis studi: Semua Kecepatan: Semua

Bandingkan 8 Program PhD Studi Pemasaran

Sebuah PhD adalah gelar bergengsi di mana siswa harus memperoleh dan membuktikan pengetahuan yang luas dalam mata pelajaran tertentu. Hal ini sering dikejar setelah gelar master telah diperoleh, dan merupakan tingkat tertinggi seorang individu dapat menerima. Terlepas dari lapangan, membutuhkan banyak waktu dan belajar.

Anda mungkin bertanya-tanya, "Apa itu PhD dalam Pemasaran dan Komunikasi?" Komunikasi sangat penting untuk bisnis apapun. Siswa yang mengejar gelar ini dapat mengharapkan untuk belajar banyak tentang beberapa industri. Mereka mungkin diperlukan untuk membaca dan menganalisis teknik pemasaran terbaru di berbagai bidang. Mereka akan berpartisipasi dalam penelitian, serta menghadiri seminar. Mata pelajaran akan mencakup kajian budaya, komunikasi pemasaran, sejarah dan landasan teoritis. Mereka akan mempelajari ilmu komunikasi, studi retorika dan publikasi.

Salah satu manfaat utama mengejar PhD dalam Pemasaran dan Komunikasi adalah bahwa hal itu menempatkan lulusan salah satu langkah di depan persaingan.Mereka memiliki keterampilan yang dibutuhkan untuk mendapatkan pekerjaan membayar lebih tinggi. Mereka memiliki kualifikasi yang diperlukan untuk meminta dan menerima kenaikan gaji di posisi mereka saat ini.

Biaya dan biaya yang terkait dengan PhD dalam Pemasaran dan Komunikasi akan bervariasi dari sekolah ke sekolah dan negara ke negara. Cara terbaik untuk menentukan berapa banyak Anda harus merencanakan pengeluaran adalah untuk menghubungi sekolah pilihan Anda dan berbicara dengan petugas penerimaan.

Setelah lulus, individu dapat mengharapkan untuk dipertimbangkan untuk berbagai karir. Mereka akan bervariasi tergantung pada spesialisasi mahasiswa, tetapi banyak lulusan dapat mengharapkan karir di manajemen dalam penelitian atau industri komunikasi mereka mengejar. konsultan media, direktur pemasaran dan profesional penelitian sering memiliki gelar ini. Lulusan mungkin mempertimbangkan mengajar pemasaran di tingkat universitas atau pergi ke bisnis sendiri dengan memulai sebuah perusahaan komunikasi.

Apakah Anda ingin bersekolah di sebuah universitas lokal, ingin belajar di luar negeri atau ingin tinggal di rumah dan melakukan pekerjaan Anda secara online, ada sesuatu di luar sana untuk preferensi Anda. Cari untuk program Anda di bawah ini dan kontak langsung kantor masuk sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.

Baca terus Baca Lebih Sedikit

8 Hasil dalam Studi Pemasaran

ESPM

Program Pascasarjana Komunikasi dan stricto Sensu Konsumen Praktek ESPM (PPGCOM ESPM) dimulai pada tahun 2006 dengan kursus Guru akademik dan memiliki kursus doktor diset ... [+]

informasi Program

Program Pascasarjana Komunikasi dan stricto Sensu Konsumen Praktek ESPM (PPGCOM ESPM) dimulai pada tahun 2006 dengan kursus Guru akademik dan memiliki kursus doktor disetujui pada tahun 2012. Hal ini bertujuan untuk melatih para profesor dan peneliti senior keahlian dalam operasi nasional dan internasional, mampu melakukan dan memimpin kegiatan penelitian, bimbingan dan pendidikan di bidang komunikasi dan konsumsi. dosen dan mahasiswa memiliki produksi intelektual senilai tingkat maksimum dengan jubah.

Diferensial dan Pendekatan

Diferensial dari program ini adalah subjek diselidiki: itu adalah yang pertama dan hanya PPGCOM Brasil sepenuhnya didedikasikan untuk studi antarmuka antara komunikasi dan konsumsi dan hubungan itu diartikulasikan. Sebuah analisis kritis terhadap masyarakat massa dan konsumsi, pada kultur media dan rekening modal, termasuk studi tentang teori klasik dan diskusi pendekatan kontemporer. Ini adalah prioritas PPGCOM mempromosikan lingkungan intelektual berkomitmen untuk agenda ilmiah nasional dan internasional dan perkembangan masyarakat Brasil.... [-]

Brasil Sao Paulo
Maret 2020
Portuguese (Brazil)
Paruh waktu
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
University College of Southeast Norway

Program PhD berusaha untuk membawa penelitian akademik dalam manajemen pemasaran lebih dekat dengan pemasaran praktek manajemen, sehingga fokus penelitian pada topik yang ... [+]

PhD dalam Manajemen Pemasaran

The School of Business di USN memiliki 3-5 posisi vacants sebagai rekan-rekan peneliti dalam program PhD dalam manajemen pemasaran dari Agustus 2017.

APLIKASI DEADLINE: 15 Februari 2017.

Program PhD berusaha untuk membawa penelitian akademik dalam manajemen pemasaran lebih dekat dengan pemasaran praktek manajemen, sehingga fokus penelitian pada topik yang akan menghasilkan pengetahuan baru untuk masalah dunia nyata.

Sebagai pasar dan teknologi menjadi lebih global, seperti kebutuhan pelanggan menjadi lebih maju dan terfragmentasi, perusahaan swasta dan pelayanan publik harus berinovasi dan meningkatkan produk dan layanan mereka dengan kecepatan meningkat. Untuk mengatasi tantangan ini dan peluang, kompetensi dalam manajemen pemasaran strategis lebih penting.... [-]

Norwegia Drammen Rauland Hønefoss Porsgrunn Ba Telemark Kongsberg Horten  + 4 Lebih
Januari 2020
Inggris
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Durham University Business School

Didirikan pada tahun 2014, setelah merger dari Departemen Manajemen dan Pemasaran, tujuan utama kami adalah untuk memajukan dan berbagi pengetahuan di persimpangan pasar, ... [+]

PhD adalah gelar akademik tertinggi dan sebagai lulusan Durham seperti dalam permintaan untuk posting akademik di universitas terkemuka dan sekolah bisnis top; untuk bisnis dan manajemen konsultasi dalam perdagangan dan industri; dan untuk peran manajemen senior dalam organisasi sektor swasta dan lembaga pemerintah.

Apapun tujuan Anda, PhD Durham memberi Anda kesempatan untuk menggabungkan teori akademis yang ketat dengan penelitian untuk mempengaruhi dunia bisnis dan membuat kontribusi yang unik untuk bidang studi. Ini menarik siswa yang luar biasa dari kaliber tertinggi, dan dalam hubungannya dengan ulama internasional yang terkenal untuk penelitian mereka dan berpikir kepemimpinan, program PhD di Universitas Durham Business School adalah menantang dan merangsang.... [-]

Britania Raya Durham
Hubungi sekolah
Inggris
Penuh waktu
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Eastern Mediterranean University Faculty of Business and Economics

Administrasi Bisnis Program Doktor mengakui siswa yang tertarik dalam mengejar penelitian terutama dalam bidang yang terkait dengan pemasaran, sumber daya manusia dan per ... [+]

Itu Administrasi Bisnis Program Doktor mengakui siswa yang tertarik dalam mengejar penelitian terutama dalam bidang yang terkait dengan pemasaran, sumber daya manusia dan perilaku organisasi, dan kewirausahaan. Dua tahun pertama dari program ini melibatkan kursus, yang berpuncak pada ujian komprehensif setelah dua lain untuk tiga tahun dihabiskan untuk penelitian dan penyelesaian tesis doktor. Semua mahasiswa doktoral diharapkan dapat memberikan kontribusi untuk literatur ilmiah di bidang mereka melalui setidaknya satu publikasi dalam jurnal ditutupi oleh SSCI (Ilmu Sosial Citation Index). Secara tradisional, mahasiswa doktoral kami finansial didukung baik sebagian atau seluruhnya untuk biaya kuliah dan, sampai batas tertentu, untuk biaya hidup melalui asisten.... [-]

Siprus Famagusta Republik Turki Siprus Utara
September 2020
Inggris
Penuh waktu
2 - 5 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Universidade da Coruña

Program PhD di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi diadakan untuk pertama kalinya selama 2000/2001, bertepatan dengan penciptaan Departemen Universitas dengan nama ... [+]

Pengenalan

Program PhD di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Itu diberikan untuk pertama kalinya di 2000/2001 tahun akademik, bertepatan dengan penciptaan Departemen Universitas dengan nama yang sama. bidang pengetahuan adalah Departemen Ilmu Komputer dan Kecerdasan Buatan dan Telematika Engineering, yang menentukan isi dasar dari program ini. Sejak awal, program ini telah memfokuskan penelitian doktor di daerah-daerah subjek, dengan banyak aplikasi, melebihi setiap tahun permintaan untuk tempat yang ditawarkan.

Perkembangan panggilan untuk "Masyarakat Informasi" dan "pengetahuan masyarakat" lainnya telah mengubah industri komputer dan telekomunikasi di salah satu yang paling aktif, pertumbuhan yang lebih tinggi dan bobot yang lebih besar pada indikator makroekonomi semua negara-negara maju.... [-]

Spanyol A Coruña Ferrol
September 2020
Spanyol
Penuh waktu
Paruh waktu
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
University of Johannesburg

Siswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan keahlian khusus serta keterampilan praktis dalam perolehan, interpretasi, pemahaman, dan penerapan prinsip-prinsip manaje ... [+]

Siswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan keahlian khusus serta keterampilan praktis dalam perolehan, interpretasi, pemahaman, dan penerapan prinsip-prinsip manajemen pemasaran. Melalui tesis Doktor, di mana kualifikasi memuncak, seorang siswa yang memenuhi syarat akan menunjukkan bukti karya ilmiah asli dan independen. Tesis ini akan merupakan kontribusi yang telah diputuskan untuk pengetahuan tentang disiplin subjek serta bidang penelitian. Siswa yang memenuhi syarat juga akan menampilkan kompetensi dalam penerapan metodologi penelitian terkait, dan komunikasi tertulis dan / atau lisan yang tepat dari proses penelitian dan temuan. Siswa harus dapat merefleksikan keputusan penelitian dan aplikasinya, untuk menilai efeknya dalam konteks holistik manajemen pemasaran.... [-]

Afrika Selatan Johannesburg
Januari 2020
Inggris
Penuh waktu
Paruh waktu
2 - 4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
The Hong Kong University of Science and Technology

Tujuan dari program PhD adalah untuk mengembangkan sarjana luar biasa yang akan menjadi kontributor aktif untuk pengetahuan pemasaran dan akan melanjutkan untuk mendapatk ... [+]

Departemen Pemasaran terus berusaha mencapai keunggulan dalam penelitian. Anggota fakultas terkenal untuk penelitian berkualitas tinggi dan sering mempublikasikan karya mereka di top internasional alt = "jurnal pemasaran, seperti Jurnal Riset Pemasaran (JMR), Jurnal Penelitian Konsumen (JCR) dan Ilmu Pemasaran (MS). Departemen Pemasaran menduduki peringkat 10 teratas di dunia dalam hal jumlah artikel yang dipublikasikan di JMR, JCR, dan MS dari 2003-2013.

Tujuan dari program PhD adalah untuk mengembangkan sarjana luar biasa yang akan menjadi kontributor aktif untuk alt = "pengetahuan pemasaran dan akan melanjutkan untuk mendapatkan pekerjaan akademis di universitas internasional papan atas. Sesuai dengan semangat ini, beberapa siswa kami telah menerbitkan makalah di atas jurnal penelitian sementara dalam program. Satu lulusan baru terpilih untuk Program Sarjana Muda dari Institut Sains Pemasaran, salah satu penghargaan tertinggi yang dapat diterima oleh peneliti muda di lapangan.... [-]

Hong Kong Hongkong
Hubungi sekolah
Inggris
Penuh waktu
Paruh waktu
3 - 6 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Unicaf University (MW)

Tujuan dari program PhD adalah untuk mempersiapkan generasi penerus peneliti terkemuka. PhD adalah program gelar penelitian independen yang diarahkan sendiri, didukung ol ... [+]

Tujuan dari program PhD adalah untuk mempersiapkan generasi penerus peneliti terkemuka.

PhD adalah program gelar penelitian independen yang diarahkan sendiri, didukung oleh tim pengawas yang memberikan kontribusi asli terhadap pengetahuan yang ditulis dalam disertasi yang dapat diterbitkan. Program PhD juga mendukung pengembangan penelitian dan keterampilan generik untuk membekali Anda agar dapat beroperasi dengan sukses sebagai peneliti profesional dalam situasi apapun. Persyaratan penting dari PhD adalah penciptaan pengetahuan baru. Menjadi seorang peneliti berarti mengembangkan ide-ide baru dan meningkatkan pemahaman melalui penciptaan pengetahuan baru. Penelitian Anda pasti akan membangun sampai tingkat tertentu pada karya dan ide-ide dari orang lain, tetapi sebagai mahasiswa riset Anda diharapkan untuk membuat kontribusi asli untuk pengetahuan dalam disiplin Anda.... [-]

Amerika Serikat New York Yunani Athena Rumania Bukares Britania Raya London Mesir Kairo Ghana Accra Malawi Lilongwe Mauritius Port Louis Kenya Nairobi Nigeria Lagos Somalia Mogadishu Zambia Lusaka Yordania Irbid Siprus Siprus Online  + 24 Lebih
Pendaftaran Terbuka
Inggris
Penuh waktu
Kampus
Online
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia