close

Filter

Lihat hasil

Bandingkan 8 Program PhD Studi Pemasaran

Sebuah PhD adalah gelar bergengsi di mana siswa harus memperoleh dan membuktikan pengetahuan yang luas dalam mata pelajaran tertentu. Hal ini sering dikejar setelah gelar master telah diperoleh, dan merupakan tingkat tertinggi seorang individu dapat menerima. Terlepas dari lapangan, membutuhkan banyak waktu dan belajar. Anda mungkin bertanya-tanya, "Apa itu PhD dalam Pemasaran dan Komunikasi?" K… Baca selengkapnya

Sebuah PhD adalah gelar bergengsi di mana siswa harus memperoleh dan membuktikan pengetahuan yang luas dalam mata pelajaran tertentu. Hal ini sering dikejar setelah gelar master telah diperoleh, dan merupakan tingkat tertinggi seorang individu dapat menerima. Terlepas dari lapangan, membutuhkan banyak waktu dan belajar.

Anda mungkin bertanya-tanya, "Apa itu PhD dalam Pemasaran dan Komunikasi?" Komunikasi sangat penting untuk bisnis apapun. Siswa yang mengejar gelar ini dapat mengharapkan untuk belajar banyak tentang beberapa industri. Mereka mungkin diperlukan untuk membaca dan menganalisis teknik pemasaran terbaru di berbagai bidang. Mereka akan berpartisipasi dalam penelitian, serta menghadiri seminar. Mata pelajaran akan mencakup kajian budaya, komunikasi pemasaran, sejarah dan landasan teoritis. Mereka akan mempelajari ilmu komunikasi, studi retorika dan publikasi.

Salah satu manfaat utama mengejar PhD dalam Pemasaran dan Komunikasi adalah bahwa hal itu menempatkan lulusan salah satu langkah di depan persaingan.Mereka memiliki keterampilan yang dibutuhkan untuk mendapatkan pekerjaan membayar lebih tinggi. Mereka memiliki kualifikasi yang diperlukan untuk meminta dan menerima kenaikan gaji di posisi mereka saat ini.

Biaya dan biaya yang terkait dengan PhD dalam Pemasaran dan Komunikasi akan bervariasi dari sekolah ke sekolah dan negara ke negara. Cara terbaik untuk menentukan berapa banyak Anda harus merencanakan pengeluaran adalah untuk menghubungi sekolah pilihan Anda dan berbicara dengan petugas penerimaan.

Setelah lulus, individu dapat mengharapkan untuk dipertimbangkan untuk berbagai karir. Mereka akan bervariasi tergantung pada spesialisasi mahasiswa, tetapi banyak lulusan dapat mengharapkan karir di manajemen dalam penelitian atau industri komunikasi mereka mengejar. konsultan media, direktur pemasaran dan profesional penelitian sering memiliki gelar ini. Lulusan mungkin mempertimbangkan mengajar pemasaran di tingkat universitas atau pergi ke bisnis sendiri dengan memulai sebuah perusahaan komunikasi.

Apakah Anda ingin bersekolah di sebuah universitas lokal, ingin belajar di luar negeri atau ingin tinggal di rumah dan melakukan pekerjaan Anda secara online, ada sesuatu di luar sana untuk preferensi Anda. Cari untuk program Anda di bawah ini dan kontak langsung kantor masuk sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.

Baca Lebih Sedikit
Related fields of study
arrow_drop_up arrow_drop_down
Opsi lain dalam bidang studi ini: 
format_list_bulleted Filter
Unicaf University (MW)
New York, Amerika Serikat +14 Lebih

Tujuan dari program PhD adalah untuk mempersiapkan generasi penerus peneliti terkemuka. PhD adalah program gelar penelitian independen yang diarahkan sendiri, didukung oleh ti ... +

Tujuan dari program PhD adalah untuk mempersiapkan generasi penerus peneliti terkemuka. PhD adalah program gelar penelitian independen yang diarahkan sendiri, didukung oleh tim pengawas yang memberikan kontribusi asli terhadap pengetahuan yang ditulis dalam disertasi yang dapat diterbitkan. -
PhD
Purnawaktu
Inggris
Kampus
Online
 
The Hong Kong University of Science and Technology
Hong Kong

Tujuan dari program PhD adalah untuk mengembangkan sarjana luar biasa yang akan menjadi kontributor aktif untuk pengetahuan pemasaran dan akan melanjutkan untuk mendapatkan pe ... +

Tujuan dari program PhD adalah untuk mengembangkan sarjana luar biasa yang akan menjadi kontributor aktif untuk pengetahuan pemasaran dan akan melanjutkan untuk mendapatkan pekerjaan akademik di universitas internasional. Sesuai dengan semangat ini, beberapa siswa kami telah menerbitkan makalah dalam jurnal penelitian terkemuka selama dalam program. -
PhD
Purnawaktu
Paruh waktu
3 - 6 tahun
Inggris
Sep 2020
Kampus
 
University of Johannesburg
Johannesburg, Afrika Selatan

Siswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan keahlian khusus serta keterampilan praktis dalam perolehan, interpretasi, pemahaman, dan penerapan prinsip-prinsip manajemen p ... +

Siswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan keahlian khusus serta keterampilan praktis dalam perolehan, interpretasi, pemahaman, dan penerapan prinsip-prinsip manajemen pemasaran. Melalui tesis Doktor, di mana kualifikasi memuncak, seorang siswa yang memenuhi syarat akan menunjukkan bukti karya ilmiah asli dan independen. -
PhD
Purnawaktu
Paruh waktu
2 - 4 tahun
Inggris
Jan 2021
Kampus
 
Universidade da Coruña
A Coruña, Spanyol +9 Lebih

Program PhD di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi diadakan untuk pertama kalinya selama 2000/2001, bertepatan dengan penciptaan Departemen Universitas dengan nama yang ... +

Program PhD di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi diadakan untuk pertama kalinya selama 2000/2001, bertepatan dengan penciptaan Departemen Universitas dengan nama yang sama. -
PhD
Purnawaktu
Paruh waktu
Spanyol
Kampus
 
Eastern Mediterranean University Faculty of Business and Economics
Turkish Republic of Northern Cyprus, Siprus +1 Lebih

Administrasi Bisnis Program Doktor mengakui siswa yang tertarik dalam mengejar penelitian terutama dalam bidang yang terkait dengan pemasaran, sumber daya manusia dan perilaku ... +

Administrasi Bisnis Program Doktor mengakui siswa yang tertarik dalam mengejar penelitian terutama dalam bidang yang terkait dengan pemasaran, sumber daya manusia dan perilaku organisasi, dan kewirausahaan. -
PhD
Purnawaktu
2 - 5 tahun
Inggris
Sep 2020
Kampus
 
Durham University Business School
Durham, Britania Raya

Didirikan pada tahun 2014, setelah merger dari Departemen Manajemen dan Pemasaran, tujuan utama kami adalah untuk memajukan dan berbagi pengetahuan di persimpangan pasar, prak ... +

Didirikan pada tahun 2014, setelah merger dari Departemen Manajemen dan Pemasaran, tujuan utama kami adalah untuk memajukan dan berbagi pengetahuan di persimpangan pasar, praktik pemasaran dan konsumsi. Kami melakukan ini dengan menyediakan lingkungan yang aktif dan inspirasi untuk akademik staf, mahasiswa dan praktisi untuk penelitian ide-ide, menghasilkan publikasi berkualitas tinggi dan membahas bagaimana menyebarkan pengetahuan di ... -
PhD
Purnawaktu
Inggris
Kampus
 
University College of Southeast Norway
Drammen, Norwegia +7 Lebih

Program PhD berusaha untuk membawa penelitian akademik dalam manajemen pemasaran lebih dekat dengan pemasaran praktek manajemen, sehingga fokus penelitian pada topik yang akan ... +

Program PhD berusaha untuk membawa penelitian akademik dalam manajemen pemasaran lebih dekat dengan pemasaran praktek manajemen, sehingga fokus penelitian pada topik yang akan menghasilkan pengetahuan baru untuk masalah dunia nyata. -
PhD
Purnawaktu
4 tahun
Inggris
Kampus
 
ESPM
São Paulo, Brasil

Program Pascasarjana Komunikasi dan stricto Sensu Konsumen Praktek ESPM (PPGCOM ESPM) dimulai pada tahun 2006 dengan kursus Guru akademik dan memiliki kursus doktor disetujui ... +

Program Pascasarjana Komunikasi dan stricto Sensu Konsumen Praktek ESPM (PPGCOM ESPM) dimulai pada tahun 2006 dengan kursus Guru akademik dan memiliki kursus doktor disetujui pada tahun 2012. Hal ini bertujuan untuk melatih para profesor dan peneliti senior keahlian dalam operasi nasional dan internasional, mampu melakukan dan memimpin kegiatan penelitian, bimbingan dan pendidikan di bidang komunikasi dan konsumsi. dosen dan mahasiswa memiliki produksi intelektual senilai tingkat maksimum dengan jubah. -
PhD
Paruh waktu
Portuguese
Mar 2021
Kampus
 

TIPS! Jika Anda mewakili sekola dan ingin menambahkan program Anda ke daftar kami, Hubungi kami di sini

Related fields of study