Keystone logo

14 PhD Program di dalam Studi Pemasaran 2024

Filter

Filter

  • PhD
  • Studi Pemasaran
Bidang studi
  • Studi Pemasaran (14)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

    PhD Program di dalam Studi Pemasaran

    Sebuah PhD adalah gelar bergengsi di mana siswa harus memperoleh dan membuktikan pengetahuan yang luas dalam mata pelajaran tertentu. Hal ini sering dikejar setelah gelar master telah diperoleh, dan merupakan tingkat tertinggi seorang individu dapat menerima. Terlepas dari lapangan, membutuhkan banyak waktu dan belajar.

    Anda mungkin bertanya-tanya, "Apa itu PhD dalam Pemasaran dan Komunikasi?" Komunikasi sangat penting untuk bisnis apapun. Siswa yang mengejar gelar ini dapat mengharapkan untuk belajar banyak tentang beberapa industri. Mereka mungkin diperlukan untuk membaca dan menganalisis teknik pemasaran terbaru di berbagai bidang. Mereka akan berpartisipasi dalam penelitian, serta menghadiri seminar. Mata pelajaran akan mencakup kajian budaya, komunikasi pemasaran, sejarah dan landasan teoritis. Mereka akan mempelajari ilmu komunikasi, studi retorika dan publikasi.

    Salah satu manfaat utama mengejar PhD dalam Pemasaran dan Komunikasi adalah bahwa hal itu menempatkan lulusan salah satu langkah di depan persaingan.Mereka memiliki keterampilan yang dibutuhkan untuk mendapatkan pekerjaan membayar lebih tinggi. Mereka memiliki kualifikasi yang diperlukan untuk meminta dan menerima kenaikan gaji di posisi mereka saat ini.

    Biaya dan biaya yang terkait dengan PhD dalam Pemasaran dan Komunikasi akan bervariasi dari sekolah ke sekolah dan negara ke negara. Cara terbaik untuk menentukan berapa banyak Anda harus merencanakan pengeluaran adalah untuk menghubungi sekolah pilihan Anda dan berbicara dengan petugas penerimaan.

    Setelah lulus, individu dapat mengharapkan untuk dipertimbangkan untuk berbagai karir. Mereka akan bervariasi tergantung pada spesialisasi mahasiswa, tetapi banyak lulusan dapat mengharapkan karir di manajemen dalam penelitian atau industri komunikasi mereka mengejar. konsultan media, direktur pemasaran dan profesional penelitian sering memiliki gelar ini. Lulusan mungkin mempertimbangkan mengajar pemasaran di tingkat universitas atau pergi ke bisnis sendiri dengan memulai sebuah perusahaan komunikasi.

    Apakah Anda ingin bersekolah di sebuah universitas lokal, ingin belajar di luar negeri atau ingin tinggal di rumah dan melakukan pekerjaan Anda secara online, ada sesuatu di luar sana untuk preferensi Anda. Cari untuk program Anda di bawah ini dan kontak langsung kantor masuk sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.