PHDSTUDIES.CO.ID

Lihat Program PhD Pembelajaran Jarak Jauh di Studi Humaniora Eropa 2019

Sebuah PhD adalah singkatan untuk Dokter filsafat. Gelar ini adalah program pasca sarjana dikirim ke seorang peneliti mahasiswa tingkat tinggi yang telah melakukan penelitian yang mendalam dalam bidang atau subjek tertentu.

Humaniora dan ilmu sosial merupakan bidang studi yang mempersiapkan siswa untuk berbagai macam industri ketika datang waktu untuk memilih karier. pekerja sosial, artis dan karir mengajar pilihan populer bagi mereka yang menyelesaikan kursus ini.

Distance learning adalah metode memberikan pendidikan kepada siswa yang tidak hadir secara fisik di kampus. Berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa program pembelajaran jarak jauh dapat seefisien dan seefektif program kelas konvensional kadang-kadang bahkan lebih baik!

Dalam semua, ada lebih dari 4000 Institusi Pendidikan Tinggi di Eropa menawarkan berbagai macam kursus di Sarjana, Master dan Doktor tingkat. Dengan semakin banyak organisasi-organisasi ini menawarkan bahasa Inggris sebagai bahasa pendidikan untuk setidaknya beberapa program gelar mereka, universitas di Eropa sekarang kualitas yang lebih tinggi daripada sebelumnya. Universitas di Eropa menawarkan sambutan yang ramah dengan siswa asing dan memberikan kursus pengetahuan yang memenuhi kebutuhan profesi mereka dalam permintaan global saat ini.

Hubungi Sekolah Gelar Doktoral Pembelajaran Jarak Jauh di Studi Humaniora Terbaik Eropa 2019

2 Hasil dalam Studi Humaniora, Eropa, belajar jarak jauh Filter

Doktor filsafat (d.phil.)

OUS Royal Academy of Economics and Technology in Switzerland
Online Penuh waktu Paruh waktu 2 - 6 tahun Pendaftaran Terbuka Swiss Zürich lebih dari + 1

Seluruh Dunia DPhil dikenal sebagai gelar penelitian yang berarti tidak akan ada studi atau ujian, hanya Pertahanan Tesis akhir, kami

Phd dalam teologi

Matej Bel University
Kampus Online Paruh waktu 4 tahun Hubungi sekolah Slowakia Banská Bystrica lebih dari + 1

Lulusan studi doktor (Doctor of Philosophy in Theology PhD) kompeten untuk melaksanakan konseptual teologis dan kegiatan ilmiah dan menciptakan karya teologis profesional dalam teori gereja dan berlatih serta dalam membangun pandangan dunia Kristen berdasarkan penafsiran ilmiah dari Alkitab.