PHDSTUDIES.CO.ID

Bandingkan Program PhD Pembelajaran Jarak Jauh di Studi Humaniora di Amerika Australia Online Australia 2019

Sebuah PhD atau Doctor of Philosophy adalah gelar pascasarjana akademik diberikan oleh universitas. Setelah seseorang mencapai PhD ia mungkin sering disebut sebagai dokter.

Sebuah PhD di Ilmu Humaniora dan Ilmu Sosial berfokus pada pikiran dan budaya manusia. Ini adalah tingkat lanjutan pendidikan, sering berfokus pada hubungan guru murid, metode penelitian lanjutan, dan kursus tingkat yang lebih tinggi.

Sementara program pembelajaran jarak jauh memiliki tanggal jatuh tempo yang harus dipenuhi, ada kesepakatan yang luar biasa kepatuhan untuk ketika Anda dapat melakukan tugas ketika belajar di kejauhan. Dengan pilihan online, Anda bisa keluar dari kelompok diskusi yang diperlukan untuk kembali bekerja dan kemudian bergabung setelah bekerja jika diperlukan. Program pembelajaran jarak jauh dapat diambil di tempat apa pun yang Anda memiliki akses internet. Anda bahkan dapat menyelesaikan kelas dari ruang internet di setiap hotel di seluruh dunia jika Anda butuh liburan.

Australia memiliki pendidikan tinggi bersubsidi bagi siswa mengejar gelar sarjana. Mereka juga memberikan pinjaman dan hibah untuk mahasiswa pasca sarjana. Pendidikan tinggi dimulai di tingkat gelar sarjana untuk gelar doktor yang ditawarkan dalam setiap bidang studi.

Minta Informasi Gelar Doktorat Pembelajaran Jarak Jauh di Studi Humaniora di Amerika Australia Online di Australia 2019

1 Hasil dalam Studi Humaniora, Australia Online, belajar jarak jauh Filter

Dokter filsafat (dphd)

University of Southern Queensland (USQ)
Kampus Online Penuh waktu Paruh waktu 3 - 6 tahun Hubungi sekolah Australia Toowoomba Springfield Brisbane Australia Online lebih dari + 5

The Doctor of Philosophy (PhD) merupakan gelar penelitian tersedia di semua wilayah studi dan menyediakan Anda dengan keterampilan untuk menjadi seorang peneliti yang efektif dalam disiplin Anda sebelumnya dipelajari. Dengan melakukan Doctor of Philosophy Anda akan memiliki kebebasan intelektual yang luas untuk dapat membuat kontribusi asli dan substansial dengan bidang studi.