PHDSTUDIES

Bandingkan Program PhD Studi Energi di Arab Saudi 2020

PhD, juga dikenal sebagai gelar Doctor of Philosophy, adalah gelar doktor yang diberikan oleh Universitas kepada akademis yang telah memenuhi semua kualifikasi yang diperlukan dan sekarang dapat dianggap sebagai doktor dalam bidang akademisnya.

Studi Energi fokus pada pemenuhan permintaan daya. sumber energi yang berbeda dapat dieksplorasi, seperti matahari, angin, panas bumi, nuklir dan sumber konvensional. Kadang-kadang, fokus dapat ditempatkan pada teknologi yang terlibat dengan energi yang berkelanjutan dan peningkatan efisiensi.

Arab Saudi adalah salah satu dari dua negara nama untuk keluarga kerajaan mereka, bersama dengan Kerajaan Yordania. Ada cukup beberapa pekerjaan untuk ekspatriat di Arab Saudi. It 's dianjurkan untuk belajar bagaimana membaca bahasa Arab, tajwid dasar, dan beberapa keterampilan berbahasa dasar sebelum Anda datang.

Studi Doktorat Studi Energi Unggulan di Arab Saudi 2020

1 Hasil dalam Studi Energi, Arab Saudi Filter

Ph.D. dalam Sumber Daya Energi dan Teknik Perminyakan

King Abdullah University of Science and Technology
PhD
<
Purnawaktu
<
30&nbsp;-&nbsp;42 bulan
Inggris
Kampus

Program Akademik Energi Sumber Daya dan Rekayasa Perminyakan, untuk Ph.D. siswa, berfokus pada deskripsi waduk modern, teknik, dan manajemen. Siswa dalam program ini menerima ...

Baca terus