PHDSTUDIES

Temukan Program PhD di Studi Energi di Afrika 2020

Produktif gelar Ph.D. memerlukan studi diperpanjang dan usaha mental intens. Sebuah PhD merupakan studi akademis di mana Anda berkonsentrasi selama empat sampai enam tahun setelah memperoleh gelar master anda, dan yang mengarah, jika berhasil, untuk gelar PhD, gelar akademik tertinggi.

Studi Energi berguna bagi mereka yang ingin belajar tentang bagaimana kekuasaan bekerja. program energi khusus dapat fokus pada jenis tertentu energi, seperti matahari atau angin. Beberapa program mungkin mengajarkan tentang energi berkelanjutan dan mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan dari listrik konvensional.

Bahkan jika Anda memilih mitologis, Tanzania mempesona Afrika Timur, Senegal, tanah Teranga atau Afrika Selatan, dengan kesempatan yang luas untuk rendam dalam dan melayani, penelitian di Afrika akan menjadi luar biasa.

Cari Studi Doktorat di Studi Energi di Afrika 2020

1 Hasil dalam Studi Energi, Afrika Filter

PhD dalam Studi Energi

University of Johannesburg
Afrika Selatan, Johannesburg
PhD
Januari 2020
<
Penuh waktu
<
3 tahun
Inggris
Kampus

Tujuan dari Ph.D. dalam Studi Energi adalah untuk memberikan siswa yang memenuhi syarat dengan pemahaman yang mendalam dan pengetahuan terintegrasi tentang teori yang berlaku ...

Baca terus