PHDSTUDIES.CO.ID

Bandingkan Program PhD Rekayasa Energi di Uni Emirat Arab 2019

Sebuah PhD atau Doctor of Philosophy adalah gelar pascasarjana akademik diberikan oleh universitas. Setelah seseorang mencapai PhD ia mungkin sering disebut sebagai dokter.

Individu yang berdedikasi untuk lingkungan dan menikmati ilmu pengetahuan dan teknologi mungkin tertarik dalam mempelajari teknik energi. wilayah studi ini memberikan siswa dengan keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk mengelola fasilitas energi, mengambil sumber daya alam dengan baik dan mengembangkan teknologi yang mengarah ke sumber energi berkelanjutan.

Uni Emirat Arab, kadang-kadang hanya disebut Emirates atau UEA, adalah sebuah negara Arab di sebelah tenggara Semenanjung Arab di Teluk Persia, berbatasan Oman di sebelah timur dan Arab Saudi di selatan, serta berbagi perbatasan laut dengan Qatar dan Iran.

Gelar PhD Rekayasa Energi Unggulan di Uni Emirat Arab 2019

4 Hasil dalam Rekayasa Energi, Uni Emirat Arab Filter

Proyek penelitian untuk mahasiswa pascasarjana

The Graduate School at The Petroleum Institute
Kampus Penuh waktu 9 - 12 bulan September 2019 Uni Emirat Arab Abu Dhabi Dubai lebih dari + 1

Proyek Penelitian untuk Mengunjungi Mahasiswa Pascasarjana PI memiliki sejumlah proyek penelitian yang disponsori untuk siswa lulusan pascasarjana (PhD dan tingkat tinggi). Seorang mahasiswa pascasarjana yang berkunjung diharuskan menghabiskan beberapa bulan di PI yang bekerja di bawah pengawasan fakultas PI.

PhD dalam Teknik dan Ilmu Fisika

Heriot-Watt University Dubai
Kampus Penuh waktu 3 tahun September 2019 Uni Emirat Arab Academic City

Fakultas Teknik dan Ilmu Fisik menempatkan nilai yang sangat tinggi pada memungkinkan orang untuk mendapatkan gelar PhD (Doctor of Philosophy) oleh penelitian dan senang untuk dapat memperluas fasilitas ini untuk siswa di Kampus Dubai.

PhD dalam bidang Kimia

UAEU United Arab Emirates University
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 4 tahun Agustus 2020 Uni Emirat Arab Al Ain lebih dari + 1

Ph.D. Gelar dalam Teknik Kimia biasanya membutuhkan empat hingga lima tahun untuk menyelesaikannya. Ini melibatkan pekerjaan saja dan penelitian yang mengarah ke Ph.D. Tesis. Ph.D. penelitian dalam Departemen Teknik Kimia bersifat luas, menerapkan ilmu-ilmu fundamental dan terapan untuk menyelidiki beberapa topik hangat hari ini. Siswa memperoleh pengetahuan canggih tentang teori teknik kimia dan hubungannya dengan proses rekayasa, termasuk pemisahan dan membran gas, teknologi pengolahan air limbah industri dan teknik lingkungan, nanoteknologi polimer dan polimer, rekayasa reaksi katalitik, bioteknologi dan rekayasa biokimia, pengolahan makanan dan farmasi, desalinasi dan pemurnian air, penangkapan dan penyimpanan CO2, reologi, dan material komposit.

Doctor of Philosophy dalam Petroleum Geoscience

Khalifa University of Science and Technology
Kampus 4 tahun September 2019 Uni Emirat Arab Abu Dhabi

The PhD dalam program Petroleum Geosciences merangsang penelitian dan pengembangan untuk mendorong solusi inovatif untuk tantangan dalam sains, teknologi, dan rekayasa, mengembangkan generasi pemimpin di akademia untuk mendorong ekonomi pengetahuan di UAE, dan memajukan profil teknologi UEA dan industri minyak dan gas regional.