PHDSTUDIES.CO.ID

Temukan Program PhD di Rekayasa Energi 2019 di Amerika Al Ain di Uni Emirat Arab

Persyaratan untuk program PhD biasanya meminta mahasiswa untuk telah meraih gelar Magister. Selain itu, tesis atau disertasi yang utamanya terdiri dari penelitian akademik asli harus diserahkan. Di beberapa negara, penelitian tersebut bahkan mungkin perlu dipertahankan di sebuah sidang di depan panel.

rekayasa energi adalah program akademik yang mengajarkan siswa dasar-dasar ekstraksi sumber daya alam, peraturan layanan listrik dan manajemen fasilitas. Belajar teknik energi dapat menyebabkan karir di bidang energi terbarukan, seperti pembangkit listrik tenaga air atau angin, atau sumber daya alam.

Uni Emirat Arab, kadang-kadang hanya disebut Emirates atau UEA, adalah sebuah negara Arab di sebelah tenggara Semenanjung Arab di Teluk Persia, berbatasan Oman di sebelah timur dan Arab Saudi di selatan, serta berbagi perbatasan laut dengan Qatar dan Iran.

Al Ain adalah sebuah kota di Uni Emirat Arab perbatasan dengan Oman. Kota ini dikenal sebagai pendidikan oasis dan budaya dan pemikiran progresif. Kota ini adalah rumah bagi beberapa universitas paling bergengsi di wilayah tersebut dan bahkan salah satu daerah perguruan perempuan pertama.

Minta Informasi Gelar-Gelar PhD di Rekayasa Energi di Amerika Al Ain di Uni Emirat Arab 2019

1 Hasil dalam Rekayasa Energi, Al Ain Filter

PhD dalam bidang Kimia

UAEU United Arab Emirates University
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 4 tahun Agustus 2020 Uni Emirat Arab Al Ain lebih dari + 1

Ph.D. Gelar dalam Teknik Kimia biasanya membutuhkan empat hingga lima tahun untuk menyelesaikannya. Ini melibatkan pekerjaan saja dan penelitian yang mengarah ke Ph.D. Tesis. Ph.D. penelitian dalam Departemen Teknik Kimia bersifat luas, menerapkan ilmu-ilmu fundamental dan terapan untuk menyelidiki beberapa topik hangat hari ini. Siswa memperoleh pengetahuan canggih tentang teori teknik kimia dan hubungannya dengan proses rekayasa, termasuk pemisahan dan membran gas, teknologi pengolahan air limbah industri dan teknik lingkungan, nanoteknologi polimer dan polimer, rekayasa reaksi katalitik, bioteknologi dan rekayasa biokimia, pengolahan makanan dan farmasi, desalinasi dan pemurnian air, penangkapan dan penyimpanan CO2, reologi, dan material komposit.